jump to navigation

Julak Sendie bikin rekaan Desain All New Kawasaki Ninja 250Fi 2016, Sipit 3 Januari 2016

Posted by ipanase in kawasaki, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , ,
19 comments

pertamax7.com, memang lagi heboh all new kawasaki ninja 250Fi 2016

Pertarungan-kelas-250-CC--Kawasaki-Ninja-250,-Yamaha-YZF-R25,-Honda-CBR250RR-dan-Suzuki-GSX-R250-Pakai-Upside-Down-Fork-pertamax7.com-motor paling kiri diatas memang menggegerkan, nampak lancip dengan bumbu gosip 250 cc 4 piston 16 klep, tentu gurih, walau pada kenyataannya bisa jadi tetap 2 piston 8 klep 250 cc dengan power lebih yahud.. dan handling di perbaiki… nah kali ini seperti biasa om julak sendie kasih desain rekaan all new kawasaki ninja 250 Fi 2016… lancip memang

(lebih…)

Pertarungan kelas 250 CC : New Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R25, Honda CBR250RR dan Suzuki GSX-R250 Pakai Upside Down Fork 25 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru.
Tags: , , , ,
12 comments

pertamax7.com, kelas 250 cc dan ( 300 cc ) adalah pasar potensial guna batu loncatan menuju motor besar ( mogeh )

Pertarungan-kelas-250-CC--Kawasaki-Ninja-250,-Yamaha-YZF-R25,-Honda-CBR250RR-dan-Suzuki-GSX-R250-Pakai-Upside-Down-Fork-pertamax7.com-

nah kali ini youngmachine japan memprediksikan motor baru di 2016, ada all new kawasaki ninja 250 2016, ada yamaha R25 yang di USD kan, ada bakal calon suzuki GSX-R250 dan All new honda CBR250RR 2 piston

(lebih…)

Hasil race 2 Asia Production 250 ARRC 2015 : Honda CBR250R masih tercepat, Kawasaki Ninja kedua, pebalap Indonesia R25 nomer 10, Ninja nomer 14 6 Desember 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, kawasaki, ninja 250, otomotif, yamaha, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
10 comments

pertamax7.com, baru saja pulang dari pacitan,, lah ane kelewatan balapan seru kelas AP 250 cc Asia Road Racing Champhionship 2015

nakarin-atiratphuvapat-vs-apiwat-wongthananon-honda-CBR250-asia-road-racing-championship-2015-pertamax7.com-

tahu2 ya honda CBR250R dengan pebalap tuan rumah kembali juara gan, honda CBR250R versi balap memang kencang, masuk tikungan enteng,, keluar tikungan yahud, modal kuat balap … kawasaki ninja 250 FI kedua di sirkuit chang buriram thailand

(lebih…)

Hasil Race 1 Asia Production 250 ARRC 2015 : Honda CBR250R Juara, Kawasaki Ninja 250FI 2, Yamaha R25 3 balapanya Seru ! 5 Desember 2015

Posted by ipanase in balap, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
12 comments

pertamax7.com, balapan seru saling sikut di race 1 Asia Production 250 cc Final Asia Road racing Championship 201nakarin-atiratphuvapat-honda-CBR250R-asia-road-racing-championship-2015-pertamax7.com-bener gan, kalau tadi pemirsa kayak ane yang streaming di youtube asiaroadracing… pasti lihat betapa hebohnya balapan sport 250 cc ini,, kayak balap bebek, rapet bener

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250FI juara ASIA Kelas AP 250 Asia Road Racing Championship 2015 5 Desember 2015

Posted by ipanase in balap, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
19 comments

pertamax7.com, race 1 kelas AP250 final ARRC 2015 di thailand  berlangsung sangat sengit, mepet-mepet kayak balapan bebek, jiann josss

takehiro yamamoto trickstar racing clean sheet suzuka japan ARRC 2015 asia production 250 pertamax7.commeskipun om takehiro yamamoto juara 2 di race 1 AP250 , namun poinya nya sudah berhasil menang juara asia di kelas 250 cc, jossss

(lebih…)

Berita Kehilangan Kawasaki Ninja 250FI merah B 3067 FZG 3 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , ,
17 comments

pertamax7.com, ada berita kehilangan kawasaki ninja 250FI merah bernopol B3067FZG

Info Kehilangan Kawasaki Ninja 250FI merah B 3067 FZG00 pertamax7.com

dari om M Alqaaf via surel

(lebih…)

Race 2 ARRC Thailand kelas 250 cc : Honda CBR250R kembali Unggul 31 Agustus 2015

Posted by ipanase in balap, balap sepeda motor, info otomotif, kawasaki, ninja 250, otomotif, pertamax7.com, R25, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
53 comments

pertamax7.com, kalau Race 1 honda CBR250R unggul di ARRC 2015 kelas asia production 250 cc ( baca : Honda CBR250R nampol di Asia Road Racing seri 4 Thailand, kawasaki Ninja 250FI ke3 Yamaha R25 ke 5 ) di race 2 sama saja gan

 

Honda-CBR250R-Champion-Edition-marc marquez 93 Cuma-100-Unit-1si jomblo silinder korekan ini ngacir di kandang, gass pollll, jagoan kandang lain yakni kawasaki ninja 250Fi nomer 3 gan, gassss

(lebih…)

Honda CBR250R nampol di Asia Road Racing seri 4 Thailand, kawasaki Ninja 250FI ke3 Yamaha R25 ke 5 29 Agustus 2015

Posted by ipanase in balap, balap sepeda motor, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , ,
12 comments

pertamax7.com, ane ngggak nonton ARRC 2015 seri 4 di thailand ya karena ane lagi nonton balap bebek di yamaha cup race 2015 di pati seri 5

Honda CBR150R lampu nyala sebelah

lah tuan rumah ungggul, honda CBR250R nampolllll ( honda CBR250R di ARRC 2015 kalau regulasi belum berubah di bored up sampai 300 cc jomblo silinder )

(lebih…)

Penjualan Motor Lesu, Tidak Ngaruh Ke Kawasaki Indonesia, Target Bajaj Pulsar 200NS Laku 500 Unit perbulan 5 Juli 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, otomotif, penjualan sepeda motor, pertamax7.com.
Tags: , , , , ,
14 comments

pertamax7.com, 2 pabrikan besar merk Japan made In Indonesia penguasa motor Indonesia lagi bingung karena penjualan otomotif baik motor maupun mobil lesu di semester 1 2015

kawasaki ninja 250 FI SE hijau jadi armada GO-JEK cewek suka^ Kawasaki Ninja 250 FI SE Ijo ini jadi Armada GO-JEK, Cewek pasti Demen nih ^

beda dengan Kawasaki yang fokus di blue ocean nan pasar mogeh,  pabrikan merk jepang yang demen import moge dari Thailand dan Japan ini mengaku tidak terkena dampak melemahnya pasar motor, ya wajar saja memang ceruk pasar dikit nan segmented , tidak terlalu memburu penjualan pasar mainstream

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250 FI kembali Juara di ARRC 2015 Kelas 250, Takehiro Yamamoto Clean Sheet [ Race 2 ] 5 Juli 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
16 comments

pertamax7.com, waw pebalap tuan rumah benar-benar unjuk gigi gan……

takehiro yamamoto trickstar racing clean sheet suzuka japan ARRC 2015 asia production 250 pertamax7.comyaps, om Takehiro Yamamoto  sapu bersih balapan japan kelas 250 AARC 250, istilahe clean sheet lah.. bayangkan saja, FP 1, FP 2, FP 3, Kualifikasi, WUP , race 1, race 2, semua juara 1 !

(lebih…)

Ralat : Yamaha R25 Juara 4 ARRC kelas 250 karena ada Pebalap Yang diskualifikasi [ race 1 ] 5 Juli 2015

Posted by ipanase in honda, info otomotif, kawasaki, ninja 250, otomotif, pertamax7.com, R25, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
6 comments

pertamax7.com, mohon maaf sebesar-besarnya om kalau kemaren tertulis yamaha R25 juara 5, ya pas lomba itu hasilnya

Aksi Yamaha R25 Latihan Bebas ARRC 3 di Suzuka Japan Targetkan Juara berteknologi Blue Core 01 Pertamax7.comnamun setelah lomba ada yang didiskualifikasi yakni om nakarin honda CBR250R, ga usah bingung ini  lho

Asia Production 250cc Final (Top 5)
1. Takehiro Yamamoto (JPN) 22’03:084s # Kawasaki Ninja 250 FI thailand
2. Nakarin Atiratphuvapat (THA) +1.4695 #Honda CBR250R thailand
3. Apiwat Wongthananon +2.232s #Honda CBR250R thailand
4. Ryunosuke Hyodo (JPN) +9.393s # Kawasaki Ninja 250 FI thailand
5.Galang Hendra Pratama +31.673s #Yamaha R25 Indonesia

alhasil yamaha R25 naik 1 posisi menjadi

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250FI jadi yang tercepat di Race 1 AP250 ARRC 2015, Wet Race Gan… Yamaha R25 Finish nomer 5 4 Juli 2015

Posted by ipanase in balap, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, R25.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
16 comments

pertamax7.com, race 1 ARRC 2015 kelas 250 sudah usai, mau nonton streaming di youtube lah patah-patah mas bro

Takahiro Yamamoto kawasaki ninja 250 FI Asia Road Racing Championship AP 250ya wis, balapan di jepang ini lah turun hujan, namun sang tuan rumah yakni om Takehiro yamamoto kembali dominasi jalannya balap, alhasil Juara pertama di race 1

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250 FI Raih Pole Position ARRC kelas 250 Suzuka Jepang, Honda CBR250R Start Kedua, Yamaha R25 Nomer Enam 4 Juli 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, ninja 250, otomotif, pertamax7.com, R25.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
16 comments

pertamax7.com, kualifikasi kelas asia Production ajang balap Internasional Asia Road Racing Championship seri 3 di Suzuka Japan sudah usai mas bro

takehiro yamamoto trickstar racing suzuka japan ARRC 2015

kawasaki Ninja 250 FI pertahankan dominasi sejak Free practice, Om takehiro Yamamoto asal Japan ini start dari posisi pertama,, yang kedua adalah Honda CBR250R !, yamaha R25 mana?

(lebih…)

Kawasaki NInja 250 FI dominasi Free Practice 1 dan 2 ARRC seri 3 Suzuka Jepang, kencang gan ! Yamaha R25 dan CBR250R nyusul 3 Juli 2015

Posted by ipanase in balap sepeda motor, honda, info otomotif, kawasaki, ninja 250, otomotif, sepeda motor, yamaha, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
20 comments

pertamax7.com, kawasaki ninja 250FI unggul dengan rider asal negeri japan/ kampung halaman

Takahiro Yamamoto kawasaki ninja 250 FI Asia Road Racing Championship AP 250yaps, di free practice 1 maupun 2 , kawasaki Ninja 250 FI diatas dengan ridet om Takehiro yamamoto asal tim trickstar racing mendominasi latihan bebas… unggul di kandang sendiri sebuah pembuktian om…. yamaha R25 dan honda CBR250R mana? nih hasil free practice 1 dan 2 Asia Road racing 2015 seri 3 Suzuka Japan

(lebih…)

Ayo nonton Asia Road Racing Championship Seri 2 Sentul 7 Juni 2015 7 Juni 2015

Posted by ipanase in balap, balap sepeda motor, info otomotif.
Tags: , , , , , , , ,
15 comments

pertamax7.com, ayo om onton acara balap asia road racing championship seri 2 yang berlangsung di sirkuit swasta sentul

dimas ekky berpose bersama pebalap asia road racing 2015 di sentul

7 juni 2015, ini jadwalnya

(lebih…)

Kualifikasi Balap ARRC kelas Asia Production 250cc, Honda CBR250R tercepat, Kawasaki 250 kedua, Yamaha R25 kelima 6 Juni 2015

Posted by ipanase in balap, balap sepeda motor, info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , ,
37 comments

pertamax7.com, kualifikasi balapan asia road racing championship kelas asia production atau disingkat ARRC AP 250 memang masih asing di telinga pemirsa, kali ini tiba di sirkuit sentul swasta

Takahiro Yamamoto kawasaki ninja 250 FI Asia Road Racing Championship AP 250^ kawasaki Ninja 250 Fi tercepat nih om,…..

nah dikelas 250 cc ini kabarnya yang 1 piston boleh di bored up sampai 300 cc, sementara 2 cylinder tidak boleh boreup serta ada penambahan barbel eh bobot ), di kelas 250 cc ini yamaha menerjunkan banyak sekali wakil, ada yamaha Indonesia maupun negara lain, sementara itu Kawasaki tim jepang pun ikut, sementara honda sayang sekali honda Indonesia tidak menerjunkan TIM nya.. kualifikasi? HOnda CBR entah memang udah 300cc atau 250 cc dibored up 300 cc menjadi yang tercepat, wajar sih spek balap, bukan yang dipakai pemirsa di rumah, beda lah

(lebih…)

Wedyan, …Kawasaki Ninja H2 cuma Rp.17 jutaan? 15 Mei 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , ,
10 comments

pertamax7.com, weleh ini bener nih?

kawasaki ninja H2 cuma Rp.17 jutaan

mungkin sang sales mulai lelah

(lebih…)

Kala Kawasaki ninja 250 FI jejer yamaha R25 dan Honda CBR150R lokal 29 April 2015

Posted by ipanase in ahm, CB150R, honda, kawasaki, komparasi, ninja 250, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, R25, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , ,
46 comments

pertamax7.com, gimana sih kalau kawasaki Ninja 250FI jejer bareng yamaha R25 dan honda CBR150R lokal?

kala Kawasaki ninja 250 FI jejer yamaha R25 dan Honda CBR150R lokal

 

ada 2 persamaan kentara yakni lampu depan ganda dan … rangkanya pipa

(lebih…)

Hasil Race 2 Asia Road Racing Championship 2015 kelas 250, Honda CBR300R sapu bersih podium 1,2,3 Kawasaki Ninja nomer 4 Yamaha R25 nomer 6 19 April 2015

Posted by ipanase in balap, balap sepeda motor, info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , ,
26 comments

pertamax7.com, langsungs aja, race 1 yang juara adalah kawasaki ninja diikuti 3 honda CBR300R di belakangnya

Honda CBR150R lampu nyala sebelahbagaimana di race 2? kejuttan, si jomblo yang disinyalir kuat berkubikasi 300 cc karena 1 piston itu juara, bukan sekedar juara, podium di embat abis, wedyan !

(lebih…)

Yamaha R25 Kalah di Asia Production 250 ARRC 2015 karena Regulasi dua silinder Tambah Beban 10 KG 19 April 2015

Posted by ipanase in honda, info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , ,
33 comments

pertamax7.com, yamaha R25 finish di posisi 6 dalam race 1 Asia production kelas 250 kalah dengan Kawasaki ninja 250 FI dan Honda CBR250R, kenapa?

yamaha R25 Asia Road racing Championship AP 250 sepangkarena regulasi ARRC kelas 250 untuk mesin 2 piston kudu tambah bobot 10 KG, tentu yang kena penambahan bobot ini adalah kawasaki ninja 250FI dan yamaha R25

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250 Juara Asia Road Racing Championship kelas 250, Honda CBR300R kedua, Yamaha R25 nomer 6 [ race 1 ] 19 April 2015

Posted by ipanase in balap, balap sepeda motor, info otomotif, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , ,
15 comments

pertamax7.com, baru saja pulang dari mantenan dulur koboys,… walah balap FIM Asia Road racing Championship 2015 seri 1 di sepang malaysia sudah usai… race pertama kelas 250 cc kawasaki ninja 250 terkencanggg…

Takahiro Yamamoto kawasaki ninja 250 FI Asia Road Racing Championship AP 250wow juara 1 om… mantabhh, juara 2? honda, juara 3 honda, juara 4 honda juara 5 kawasaki ninja 250 lagi, juara 6? yamaha R25, josss

(lebih…)

Edian,.. Honda CBR300R Start Di posisi terdepan dalam ARRC AP 250 Seri 1 Sepang, Kawasaki Ninja 250 FI kedua Yamaha R25 keempat ! 18 April 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , ,
24 comments

pertamax7.com edian tenan mas bro,, ane masih belum jelas soal honda CBR di FIM Asia Road Racing Championship seri 1 sepang malaysia ini pakai 250 atau 300 cc, yang jelas katanya sih regulasi mengizinkan kalau 1 piston boleh 300 cc walau CBR300R cuma 280 an cc

Honda CBR150R lampu nyala sebelahilustrasi honda CBR , 150, 250, 300, 1000 :mrgreen:

kok edian? iya om si jomblo ini moncer di posisi 2 saat free practice, lah pas kualifikasi malah nomer 1, piye jal? nih hasile…

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250 FI masih terkencang, Honda CBR300R kedua, Yamaha R25 thailand 3, R25 Indonesia 4 [ Free Practice 3 AP 250 ARRC 2015 ] 18 April 2015

Posted by ipanase in honda, info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , ,
31 comments

Pertamax7.com, hari kedua latihan bebas FIM Asia Road Racing Championship kelas Asia Production ( AP 250 ) FP3 baru saja usai, asem ane telat nonton live streaming di youtube

Takahiro Yamamoto kawasaki ninja 250 FI Asia Road Racing Championship AP 250

hasile? ealah masih kawasaki ninja 250 FI mas bro, kencang nan…. jangan2 memang korekan jepang ini hehhee. jossss yang kedua ya honda CBR ( entah 250/ 300, tapi denger2 CBR300cc karena regulasi 1 piston, jomblo sendiri je ) yang ketiga yamaha R25 asal thailand om, jossssssss

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250 FI tampil tercepat di bayangi Honda CBR250 dan yamaha R25 ketiga dalam Free Practice Hari Pertama ARRC 2015 Sepang 17 April 2015

Posted by ipanase in ahm, balap, balap sepeda motor, honda, info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, pertamax7, pertamax7.com, R25, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , ,
90 comments

pertamax7.com, hari pertama latihan bebas FIM Asia Road Racing Championship kelas Asia Production ( AP 250 ) telah usai

Takahiro Yamamoto kawasaki ninja 250 FI Asia Road Racing Championship AP 250hasile kawasaki ninja 250 FI masih tampil dominan dengan catatan waktu tercepat !, dulu test pramusim terkencang juga ! baca : ( Kawasaki Ninja 250 FI kencang di Sepang dalam PRE-SEASON TEST ASIA PRODUCTION 250CC , Yamaha R25 nguntit, Honda? )

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250 4 Cylinder? jangan…. 21 Juni 2014

Posted by ipanase in kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , ,
36 comments

pertamax7.com, memang sudah sangat lama kalau kawasaki di gosipkan akan mengeluarkan kawasaki ninja 250 4 silinder…. gosip ini di tiupkan 2011 lalu

motor.otomotifnet.com/read/2011/09/22/323641/25/8/Hot-Shoot-Ada-Tes-Ninja-250-4-Silinder

 kawasaki balius 250

^ namun penampakannya motor naked,,, nah gosip ini kembali beredar belakangan ini , gosip ini semakin santer kala yamaha YZF-R25 keluar dengan spek power yang bikin kawasaki ninja yang dianggap mesin 250 cc paling superior saat ini kalah dengan pendatang baru, nah mungkin karena itu muncul gosip baru yang sudah lama di tiup kembali, kawasaki akan mengeluarkan kawasaki ninja 250 FI 4 silinder guna adu spek dengan  Yamaha YZF-R25

(lebih…)

Kata Yamaha Kalbar dulu kala Rangka Tralis itu tidak kuat, teknologi Jadul dan Berbahaya, lha ini Yamaha YZF-R25 pakai Tralis juga, Piye Jal? 30 Mei 2014

Posted by ipanase in honda, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , ,
147 comments

pertamax7.com pengen bahas dagelan ini sudah lama sekali… cuma belum pas saja waktunya….  …

YZF_R25-naked-2

foto nyolong dari lek iwb  ( disini )

lho yamaha YZf-R25 kan pakai rangka tralis tuh……sudah pada tahu sejak konsep kan, sampai fansnya rangka deltabox juga sempat bilang, ( konsepnya pakai tralis/ tubular, namun pas versi jalan rayanya adalah deltabox ), dan buktinya bisa ditonton sendiri… deltabox bunder om… berbentuk tralis :mrgreen: , hal tersebut ( tralis –red ) memang sudah jamak di kelas 250 cc, mulai dari ninja, CBR sampai terakhir R25 ini, lantas.. dulu Yamaha Kalbar menyebut kalau rangka tralis itu…

(lebih…)

Kawasaki NINJA 250FI rajai kelas 250 , disusul Z250 menggeser honda CBR250R, pesona 2 silinder 19 September 2013

Posted by ipanase in honda, info otomotif, kawasaki, opini, otomotif, penjualan sepeda motor, pertamax7, pertamax7.com, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , ,
103 comments

wajar, melihat data penjualan kelas sempit 250 cc ini,

kuarta pertamax aja ninja 250 fi digdaya…

hingga akhir agustus, kawasaki ninja 250 fi masih terus merajai…

yang hebuat, lah, kawasaki Z250R malah bisa menggeser kedudukan honda CBR250R gan. wah ini, indikasi suara stereo..

(lebih…)

duet Ninja 250 dan 300 buat Kawasaki Untung besar hingga 7,1 T dalam 3 bulan 31 Agustus 2013

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, otomotif, penjualan sepeda motor, pertamax7.
Tags: , , , ,
65 comments

motor 2 piston dohc 8 klep  250 maupun 300 ccnya Kawasaki, yakni kawasaki NINJA250FI dan kawasaki NINJA 300FI

telah membuat KHI ( kawasaki Heavy Industri ) japan untung besarr gannn….

sumber : oto.detik.com/read/2013/08/15/154154/2330849/1208

/ninja-250-laku-kawasaki-untung

(lebih…)

Kawasaki Ninja 250 Fi single cylinder, pie jal? pakai mesin KLX 250? 12 Juli 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, honda, kawasaki, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , ,
54 comments

maaf baru bisa onlen

pagi  menuju siang gan

kemaren dapet llink dari pemirsa pertamax7.com soal ninja 250 1 silinder, namun belum bisa ane tindak lanjuti, wong sibuk, ke warnet belum bisa, kemaren pun nganggkat in komen pemirsa yang kesangkut pinjem modem bentar, habis itu ( ra konek, habis kuotanya , nyengir 😀 )

linknya ini

motor-modif.com/news-detail/906/hot-issue-ninja-250-1-silinder-siap-meluncur

ninja 250 single cylinser? pie jal?

(lebih…)

kuartal pertama 2013, ninja 250 fi rajai penjualan kelas 250 cc 24 April 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, onderdil motor, opini, otomotif, penjualan sepeda motor, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , ,
75 comments

pagi gan

ninja 250 fi abs

keknya berita ninja 250 laris manis biasa aje deh, wong memang laris, dimana2 banyak ninja 250 fi 😀

(lebih…)

<span>%d</span> blogger menyukai ini: