Iklan
jump to navigation

YAMAHA BYSON bakal punya tampang baru, antara warna, headlamp atau injeksi ya 28 Januari 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot.
Tags: , , , , , ,
158 comments

 

dapet kabar dari gila motor

New Mio Punya Bodi Kekar, Byson Punya Tampang Baru

new mio< yamaha mio GT tow, yang kayak kemaren

lah kalau yamaha byson?

(lebih…)

Iklan

yamaha byson injeksi meluncur tahun depan? ? 28 September 2012

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
23 comments

entah bener atau kagak, yang pasti lek iwb dapat bisikan ghoib nan semriwing kalau yamaha byson bakal di injeksikan tahun depan

IMG_5315 (Medium) (Medium)

bodi gagah ( selain yang naik ), ban gede velg lebar… tapi masih karbu, soal byson di injeksikan tahun depan, ini tanggapan ane

(lebih…)

yamaha byson dengan box givi e20, keren juga 13 September 2012

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
30 comments

bahas motor yamaha yang ganteng lagi, yamaha byson, biarin dah peslip striping warna dan lain2, bahs byson lama aja ahh,

pertamax7.wordpress.com 028 (Medium)

berawal pas ane mau mandi ya ya kemar mandi, eh ketemu seekor yamaha byson hitam yang pake box gede givi e20,, bikin ane tertarik, mandi tru magrib gan,, foto2nya ane laksanaken bis magrib 😀

(lebih…)

yamaha byson biru diminati pria, parade new yamaha byson striping baru, warna emas discontinue 12 September 2012

Posted by ipanase in info otomotif, opini, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
38 comments

New-Byson-Vivid-Purplish-Blue-Cocktail-51

blogger nggak punya inspirasi, :D, yamaha byson baru> ah cuma striping dan warna, nggak wow, biasa mawon

(lebih…)

yamaha byson facelift, cuma warna dan striping [ lagi ] ?? 8 September 2012

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
66 comments

siapa sih yang nggak kenal yamaha byson

si ganteng yang penomenal hingga inden yang mengular

yamaha byson facelift

kabarnya sih yamaha byson bakal mengalami facelift, namun selidik punya selidik ternyata eh ternyata cuma bermain di sektor warna dan striping  ( yamaha kumat lagi ),

(lebih…)
%d blogger menyukai ini: