Iklan
jump to navigation

Penjualan Motor Sport 250 CC selama Januari-Agustus 2014, Tren Positif 2 piston tak terbendung 27 September 2014

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, opini, otomotif, pertamax7, sepak bola, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, kelas motorsport 250 memang gurih sangat ( KALAU LAKU )

Yamaha YZF-R25 Indonesia

melihat data penjualan motorsport kelas 250 cc, dengan pencapaian unit yang asik tiap bulan, angkanya ternyata nggak kecil lho om di kelas motor premium 250 cc, hal ini terlihat dari  tabel dibawah ini

penjualan sport 250 cc semua merk di Indonesia

salah satu faktor keberhasilan lakunya motor 250 adalah modal 2 piston, tren positif 2 piston dohc 8 klep tidak bisa dibendung lajunya dengan 1 piston …. terlihat di bulan austus saja, yamaha R25 yang notabena pemain baru langsung ungguli kawasaki ninja 250 FI yang sudah lama makan aspal, tentu angkanya mepet ddengan yamaha R25 ( selisih dikit ), namun angka ini membuktikan kalau pesona 2 silinder yang tenaganya memang lebih wah plus suara yang tidak bisa ditiru mesin 1 piston… tren positif ini menarik dilihat dengan antengnya pejualan motor 2 piston daripada motor 1 piston….. apalagi kalau hargana mepet2 antara 1 dan 2 piston, ya pasti pada pilih yang 2piston sekalian…

lantas mengapa 2 piston gagal di suzuki inazuma? pemirsa tahu sendiri lah, nggak usah ane bahas panjang kali tinggi…

semoga berguna

Iklan

Komentar»

1. bikerlover250 - 27 September 2014

pertamax kah

Suka

BLUSPIT - 27 September 2014
rano - 27 September 2014

Jaman dulu saja sudah tinggi teknologinya

Suka

Lovemotobike - 27 September 2014

nitip mblis

———————————-
wanted: R15 domisili DIY dan sekitarnya

http://lovemotobike.com/2014/09/27/dicari-pemilik-yamaha-r15-domisili-diy-yang-berminat-motornya-direview-oleh-kars-tv/

Suka

2. nurdianto - 27 September 2014

nganggo motor 250 serasa make kamera 360,, kegantengan naik 80%…haha,,

Suka

3. Mase - 27 September 2014

ane blm kuat beli

Suka

4. Mat kriwul - 27 September 2014

gak kepingin beli…mending DP rumah
yiahahahaha

Suka

5. wong deso - 27 September 2014

kalo suzuki tu emang aneh…
yg 150cc dipakein dohc, yg 250 sohc….
pantes ga laku…. dibanding sama yg 250cc satu silinder, suzuki masi kalah jauuuuuh….
desainnya padahal udah oke, sayang mesinnya…. pih!

Suka

6. wakwaw - 27 September 2014

perlu perbaikan jalan nih

Suka

7. Adi Aldiano - 27 September 2014

Kepingin.. tapi lewih kepingin R4 ra kudanen ra kepanasen wakakaka :v

Suka

8. machinedemak - 27 September 2014

podium

Suka

9. Yoga ayan - 27 September 2014

Kayanya bukan 2 pistun om. Tapi lebih ke arah fairing + 2 pistun

Rr mono kayanya lumayan tuh. Coba taruh harga di harga n150rr pasti bisa laris

Suka

10. sejutawarnaa - 27 September 2014

inazuma eleven

Suka

11. KLX Adventure - 27 September 2014

Penjualan Ninja di bulan Agustus naik, R25 juga melonjak. Apa market yang jadi rebutan bertambah ya? Atau cuma masa spike R25 aja? Gabungan Ninja sama R25 bisa 4.000 unit lebih

Suka

12. FU'ers - 27 September 2014

JozZ !!

Suka

13. mydasign - 27 September 2014

padahal yo 50-60 jutaan.. kok yo do tuku. duite akeh2 ya wong indonesia ki…. (semoga seng tuku wes munggah haji kabeh)…..

Suka

14. seanomedic - 27 September 2014

karena yg 250 satu silinder harganya kemahalan…nabung dikit dapat 2 silinder…

Suka

15. aripitstop - 27 September 2014

5 cylinder jos

Suka

16. エムシーエム z - 27 September 2014

Paragraph writing is also a excitement, if you know then you can write if not
it is complicated to write.

Suka

17. Aa Ikhwan - 27 September 2014

ajib

Suka

18. tomcat - 27 September 2014

dua silinder dohc dilawan…ora iso coooyyy

Suka

19. uyipmotoblog - 27 September 2014
20. dewa - 27 September 2014

R25 model baru ternyata cuma bisa unggul 43ekor.padahal N250Fi pasarnya terbagi dgn Z250 ditambah penjualan Estrella,Ninja Mono,Z250SL,KLX250L dan D Traker 250.dari data diatas Kawasaki masih merajai pasar250cc.

Suka

21. 0yoo - 28 September 2014

tenan o’, prediksiku yo salah, 2 silinder mmg pnya byk pesona

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: