Iklan
jump to navigation

honda CB150R berkaki kawasaki ninja 250 Fi ban belakang 160/60 20 Juni 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, hobi, honda, info otomotif, modifikasi, onderdil motor, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pagi gan,

dapet modipikasi extra ordinari dari om rahadian mengenai honda CB150Rnya yang dimodip fokusing ke kaki kaki, beliau pakai velg kawasaki ninja 250 FI bro !!!
modifikasi honda CB150R streetfire velg new ninja 250 fi depan

ane pertama lihat sih modip apan sih, ane lihat lihat, baru deh, wow ๐Ÿ˜€

 

kurang jelas, ane deketin ๐Ÿ˜€

modifikasi honda CB150R streetfire velg new ninja 250 fi

asli, velg kawasaki ninja 150 fi ๐Ÿ˜€

modifikasi honda CB150R streetfire velg new ninja 250

gede kan ban nya ๐Ÿ˜€

another view

modifikasi honda CB150R streetfire velg ninja 250 fi

yummi

sik sik, itu upside down juga shock depannya ๐Ÿ˜€

speknya nih plus harga modip

velg+disc beli dari teman 3,5jt (tanpa napgear),

cari napgear ninja di dealer harus indent minim 1bln,

alhamdulilah ketemu nap gear+karet converter ke tiger harga Rp. 500 rebuan

jadi gear pake sinnob untuk Tiger 800rb 

Swing arm z250 second 1,2jt.

USD variasi thailand bro, harga nya 2jtaan lebih..

Battlax BT92 depan 120/60, belakang 160/60 harga 2,1jt.

biaya pasang belum tahu, won beliau ini terima beres, 1 minggu tinggal di bengkel ๐Ÿ˜€

total Rp. 9.300.000 anggap aja Rp. 10.000.000 wew

yang kemaren malah Rp. 13 jutaan

 

 

gimana?

smeoga berguna

met kerja met aktipitas kembali om, tugas masih banyak, hehehehhe ๐Ÿ˜€

Iklan

Komentar»

1. jeviaja - 20 Juni 2013

lumayan lah

Suka

jeviaja - 20 Juni 2013

dapat pertamax

Suka

sarungjokcooltech - 20 Juni 2013

Jd ganteng bener bro….

.
=================================
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/
Cari Agen/Reseller/Dropshipper
=================================

Suka

2. jurigkamera - 20 Juni 2013

Larang ,โ€ฆ

Suka

3. rusman - 20 Juni 2013

gambotnya

Suka

4. orong-orong - 20 Juni 2013
5. rideraan - 20 Juni 2013

yah…dapet solar campuran lgi…..haduwww..

Suka

6. asem - 20 Juni 2013

Podium gk ni

Suka

7. Trisna Ariwibawa - 20 Juni 2013
8. rideraan - 20 Juni 2013

bang ipan opo ora mesak ne mesine kuwi….
ojo2 ngeden…..lak mlaku….

Suka

9. ipanase - 20 Juni 2013

pertamax sik ya ๐Ÿ˜€

Suka

rideraan - 20 Juni 2013

intuk e solar aku…ckckckckckc

Suka

10. rideraan - 20 Juni 2013

bang….minta foto ne yo….biar sya ksi liat tmen sya….

Suka

11. Yoshino Ichibana Takeshi - 20 Juni 2013

joosss!!!!
REAL NAKED SPORT nih namanya~
๐Ÿ˜€
Velg ninja 250 FI + disc harganya sgitu thoo(lumayan dapet refrensi)..
hahaha..
di sinyalir USD nya radak kasar nih, klo kata tmn ane sih harga 3-4 juta itu udah lumayan enak.
5-9 juta pastinya udah istrimewa, bisa skalian beli limbah juga,..
hehehe…
USD YZF-R1 yg tahun” 2005 aja di lepas 9juta kalo gak salah..
๐Ÿ˜€
manteplah nih modifannya…

Suka

12. frgoes87 - 20 Juni 2013

mantep tuh kaki-kakinya… dan mantep lagi ‘konde’ne dicopot juga hihihi ๐Ÿ˜€

Suka

speed sf - 20 Juni 2013

gak dicopot gak papa gan,cukup templokin koyo(plat)di kondenya dak ketutupan!!?
Waaaakkkkkkkkkkk

Suka

frgoes87 - 20 Juni 2013

hahaha… mantep tuh konde berkoyo ๐Ÿ˜€

Suka

13. ahassu - 20 Juni 2013

pertomax dulu

Suka

14. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 20 Juni 2013

makin lemot ya?

Suka

wisnu - 20 Juni 2013

mutlak, tapi tinggal templokin mesin barongsay udah pasti bisa kenceng, top spit ๐Ÿ˜€

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 20 Juni 2013

140kpj std… :mrgreen:

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

wew

Suka

15. wisnu - 20 Juni 2013

waw, sangarrrr, tinggal tunggu disalip bebek sogun aja, wkwkwk
DOHC disalip sogun kewer-kewer

Suka

speed sf - 20 Juni 2013

bener gan disalip shogun yg ditemplokin mesinnya pikson!!

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

wkwkwkwk

panas ๐Ÿ˜€

motor ente so’un yak, bulukan ๐Ÿ˜€

Suka

16. aghost - 20 Juni 2013

mantab keliatan garang jossss

Suka

17. mydasign - 20 Juni 2013

kondene kok dicopot. dadi elek….

Suka

18. Aa Ikhwan - 20 Juni 2013

bot gambot ๐Ÿ˜€

Suka

19. Duinnn - 20 Juni 2013

Pict 4, Imho bannya terlalu besar,

Suka

20. desta - 20 Juni 2013

Tanpa ubahan kelistrikan + mensin apa bisa lari itu CB ?? @_@

Suka

budi - 20 Juni 2013

Thunder 125 yg powernya cuma 8-9dk pake ban lebar aja masih sanggup 85-93 an (versi GPS android) om, apalagi sekelas NVL ma CB yang jelas2 14 dk-an…

Suka

21. oeyye - 20 Juni 2013

coba koyo gini bisa mepet abis nvl, tapi nambah 10 juta. Kalo pabrikan yang buat bisalah harga naik 3-4juta saja

Suka

22. Ferboes - 20 Juni 2013

Pan, tetangga abis beli motor benelli 600…gilaaaaa,keren banget deh,trus suaranya mirip2 cbr 400 gitu, mau nanya nih…tuh motor harganya berapa ya? Secara,kan dia tinggalnya di gang sempit didaerah grogol. Agak wow aja gitu ada yg beli moge. Trus speed tuh motor berapa pan??? Tolong dijawab ya…. Kmrn komen di kang iwb ga dibalesin. Thanks ya ๐Ÿ™‚

Suka

Jeremy Clarkson - 20 Juni 2013

140 juta, 82hp mesin yamaha R6 2000, top speed mungkin 200an. udah buatan citeurup katanya makanya harganya bisa segitu. perusahaan italy yang udah dibeli china.

Suka

Ferboes - 20 Juni 2013

Thanks bro…..
Saya ga nyangka gan kalo ternyata ga cuman orang dikomplek gede doang yg bisa beli motor semahal itu….
Sebenernya sayang sih tuh motor ada di gang senggol khas jakarta. Tapi salut ama do’i…. Paling ga saya bisa plototin tuh motor tiap hari…wkwkwkwkk…
Secara ane cuma punya byson. ๐Ÿ™‚

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

gw punya ontel, ngopo kowe? ๐Ÿ˜€

Suka

23. budi - 20 Juni 2013

Ini baru keliatan pas ma motornya. Vixion, scorpio, tiger lama juga keliatan lebih pas kalo dipasangin 100 depan ma 120 belakang. Sayang thunder ane depannya 110, jadi keliatan kegedean, padahal belakang udah “rada” pas pake 130, mungkin harusnya 140.
Tapi mahal ya asepdon..kalo asepdon punya minerva ato viar bisa kurang dari 1juta ga ya…

Suka

24. jofrin - 20 Juni 2013

modifnya bagusan cibi yg ini kalo dibanding cibi yg kemarin…:)

Suka

25. ari - 20 Juni 2013

ngapain modif mahal2

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

suka suka lah, ngapain lo sewot? bulukan yak motornya? ๐Ÿ˜€

Suka

26. Pram - 20 Juni 2013

Racun ban gambot… 10 jeti… Wow..

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

ban gambot standar 2 jutaan ๐Ÿ˜€

Suka

27. wong uedan - 20 Juni 2013

Wowww… hati2 ntar di bilang hoaxx loo pan.. ๐Ÿ™‚ piss

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

ban lebar cuma hoax, realnya harus modip dw, wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

28. akang - 20 Juni 2013

Mau keren harus mengeluarkan uang banyak utk operasi… beda dg yg sejak lahir sudah keren…

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

contohnya sejak lahir keren n ga usah di modip lagi apa om?

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

motogp donk pan, ahh masa ora ngerti ๐Ÿ˜€

Suka

mboh jamu - 20 Juni 2013

kayak ente ya om ngak keren2 ampe sekarang

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

wkkwwwwwwwwwwwww

Suka

29. Aladin - 20 Juni 2013

pelk 3.5 inch dipakein ban 160/60 lucu jadi kesannya ngedonat,,, sama persis kayak ninin temen ane….
kenapa kagak pake kaki2 CBR250 aja ya????

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

velg ninja 250 fi berapa hayooo lebarnya ๐Ÿ˜€

Suka

dimaz_13 - 20 Juni 2013

sama aja ukurannya 4″
knapa ga punya cbr, mungkin pas yg ada dijual tmn yg ninja ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

yang 3,5 kan velg ninja 250 karbu ๐Ÿ˜€

Suka

Aladin - 21 Juni 2013

iya toh lek, dulu ane baca2 di blognya benny the greet katanya lebar pelk belakang ninja fi sama kayak ninja karbu sama-sama 3.5 inch….
CMiiW

Suka

Aladin - 21 Juni 2013

“….Berikutnya, bagian kaki-kaki mengalami perubahan pada velg, bentuk rim kini berbentuk โ€œYโ€, sayangnya ukuran lebar rim belakang tetap 3.5 inch. Padahal andai saja Kawasaki mendengar suara konsumen, bisa mengupgrade lebarnya minimal menjadi 4 inch seperti pada CBR 250….”

ini linknya gan:

http://bennythegreat.wordpress.com/2012/08/14/2013-kawasaki-ninja-250-fi-riding-impression-part-1-first-look/

Suka

donal ps - 15 September 2013

itu velg enkei berarti itu velgnya Z250 atau NINJA 25O FI ABS,klo NINJA 250FI hanya pakai merk chemco bro bkan enkei.lebar velg 4 inchi bro bukan yg d sebut di atas..

Suka

30. djkh - 20 Juni 2013

Yg 13 juta kbanyakan pernak pernik…

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

terlalu ๐Ÿ˜€

Suka

31. nuu - 20 Juni 2013

kok dr semua foto di atas gak keliatan tutup tankinya ya? udah dimodip belum gan?

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

kayaknya sih belum om ๐Ÿ˜€

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

ente maniak tutup yak? ku ada tuh tutup lampu ceplik, mau? warakakak

Suka

32. sejutawarnaa - 20 Juni 2013

muahal
Tp anti cacingan

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

std aja dah mayan anti cacing ๐Ÿ˜€

Suka

33. Triyanto Banyumasan - 20 Juni 2013

nah gini baru enak diliat, kalo tampilan ori blaz ga menarik imho

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

hehehhe ๐Ÿ˜€

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

yen diwenehi siji ya seneng, munapik ๐Ÿ˜€

Suka

Triyanto Banyumasan - 22 Juni 2013

Jo ngimpi nyambi ngadeg

Suka

34. penasehat - 20 Juni 2013

ban gambot.
gear blakang pke punya tiger..???
top speed nya tinggal brapa pan???

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

belum nanya ๐Ÿ˜€

Suka

35. Perantau a.k.a TKI - 20 Juni 2013

ckckck.. keren.. itu 10 juta duit semua yah?? heuu.. #penak e dadi wong sugih.. hihi

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

mulakne dadio wong sugih ( jare bapak ๐Ÿ˜€ )

Suka

36. ndawul - 20 Juni 2013

pan, cbsf iso dipasangi senalpot standar nvl ora? senalpot cbsf elik je bentuk’e ki..

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

iso kayane ๐Ÿ˜€

Suka

guwehdodol - 20 Juni 2013

ga bisa,beda lobang knalpot sama dudukan gantungannya,mas

Suka

37. oyon - 20 Juni 2013

tutup tanki tetep jendol

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

heheeee

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

warakakak, maniak tutup ana maning, kolektor tutup, hoaammbb

Suka

38. bambang - 20 Juni 2013

whooo nih baru keren abis…mantaap

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

josssssssssssssssssss

Suka

39. bambang - 20 Juni 2013

whooooo sang lawan ……bakal kebakaran jenggoooot…thu……..teryate……kalau di modief ….paling mudah….dan kereeen banget

Suka

ipanase - 20 Juni 2013

wew

Suka

Mantan ALay - 20 Juni 2013

old piksen di modif ginian juga manteb donk…. wkwkwkwkwkw
sang lawan kagak bakal kebakaran jenggot..

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

ciyus?? miapah? ๐Ÿ˜ฎ

Suka

40. brigade jalan raya - 20 Juni 2013

CBsf itu gagah asal dimodif 10 jeti minimal ๐Ÿ™‚

Suka

41. Ferboes - 20 Juni 2013

Kok komentar saa ga dibales boss…?????
Serius nih….
Tolong dikasih infonya boss

Suka

Jeremy Clarkson - 20 Juni 2013

penasaran yak? 140 juta, 82hp mesin yamaha R6 2000, top speed mungkin 200an. udah buatan citeurup katanya makanya harganya bisa segitu. perusahaan italy yang udah dibeli china.

Suka

Ferboes - 20 Juni 2013

Thanks bro atas informasinya… ๐Ÿ™‚

Suka

42. ciaaaaa - 20 Juni 2013

preet larang..
๐Ÿ˜€

Suka

43. extraordinaryperson - 20 Juni 2013
44. frontdiskbrake - 20 Juni 2013

cuman 10jeti? Murah tuh, lha wong bikin sendiri gak bisa,
tp kl aku, 10jt mending buat beli anak sapi, bisa dapat 2.

Suka

45. Syahsyah - 20 Juni 2013

masih konde dan cungkring hahahagagagagahahahahahagagagag ๐Ÿ˜€ coba nu pikson, tambah gagah, tinggal nungingin dikit.. lekuk tangkinya pikson itu loh seksi banget.

Suka

guwehdodol - 20 Juni 2013

kakinya udah kekar kok,ga cungkring lagi,kondenya masih menggoda sih

kepikiran juga,10 jeti kok ga make limbah moge aja?

Suka

guwehdodol - 20 Juni 2013

owait kondenya dah dilepas

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

mantep om, baksonya satu ya om :d

Suka

46. blackrasta - 20 Juni 2013

Lebih baik beli cbr150 daripada modip habis 9.3jt+22,7jt

Suka

Busa_tio - 21 Juni 2013

Baca dari atas, baru mau komen ternyata sama mas bro.
Kalo nambah duit segitu apa ngga sebaiknya langsung ngambil CBR 150 aja yg jelas lebih joss…

Suka

47. antografull - 20 Juni 2013

muantafs..ban ninfiku masih sutandar..xixixi. malus

Suka

48. Otoradians - 20 Juni 2013
49. ochep - 20 Juni 2013

nanya dong buat semua yg tau..
naksir spakbor depannya. pk spakbor apa ya? trs kisaran brp harganya?

Suka

50. old legion - 20 Juni 2013

Ngapain aja boleh! Duit dia ini! Gw mah cuma bisa nikmatin gambarnya aja! Apa ga kegedean kalo segitu bannya?

Suka

51. RvP - 21 Juni 2013

Tambah ganteng mesinnya padet jadi keliatan lebih berotot gk kaya sebelah bannya gede tapi mesin kopong..tapi budjetnya itu lho lumayan jeh ampir 10 juta dapet beat karbu 2nd wkwkwkwkw

Suka

52. Erit07 - 21 Juni 2013

Kren modifnya. .

Suka

53. Kotaro - 21 Juni 2013

..klo model gini 200 mtr start awal karo matic kira2 menang endi yo..?? hehe..

Suka

54. TROY EVOLUTION - 21 Juni 2013

Lha wong yg pake ban standar aja buat lari kurang greget tarikanya, pdahal oper gigi 1-6 11000 rpm, apalagi dipakein ban kayak gituan, trus tarikanya kaya’ apa rasanya tuh ?

Suka

55. modifikasi honda CB150R memakai velg kawasaki Z250 enkei bukan kawasaki ninja 250 FI | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 21 Juni 2013

[…] koreksi artikel kemaren, ( honda CB150R berkaki kawasaki ninja 250 Fi ban belakang 160/60 ) yang punya protes karena kesalahan fatal ane, jebul om rahadian menggunakan velg kawasaki Z250 […]

Suka

56. chikong - 21 Juni 2013

kalo NVL Fokus kaki” ga bakalan habisin duit segitu ๐Ÿ˜€

Suka

57. denz - 22 Juni 2013

Gk salah itung tuh bro.. 10 lebih dikit deh.

Suka

ipanase - 25 Juni 2013

๐Ÿ˜€

Suka

58. garfield - 1 Juli 2013

itu pake setang apaan bang ipan CB nya?

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

ane tanyain dulu yak

Suka

59. dodi - 16 September 2013

mahal gan modif cb, mendingan modif nvl beli bannya aja..langsung gambot

Suka

60. I - 1 Oktober 2013

wah ditotal 23 jt + 10 jt = 33 jt….bli CBR 150 aj d + 2 jt…ban ud gede…dpt fairing juga..he…e..

Suka

ipanase - 1 Oktober 2013

selera sih ๐Ÿ˜€

Suka

61. andryan - 25 Desember 2013

upside downnya beli dimana keren gan

Suka

62. peang - 9 Februari 2014

klo mau bnran gaya sih jgn nanggung, mana blm resiko pusing mikirin modifan sgala, malah tar hasilnya aneh jd gk seimbang sgalanya jd kepo dehh,,dah beli yg asli skalian Kawak 250 ato CBR1000 biat gk modif lg,,tuntas masalah pusing mikirin modifan

Suka

63. plenten - 15 Mei 2014

rantenya ngegesrek ๐Ÿ˜€

Suka

64. nanda - 23 September 2014

gan ban y..ukuran berapa,,depan belakang

Suka

65. Rosyid Sniper - 19 April 2015

jangan salah velg + ban gede bawaan moge lebih ringan lhooooooooo

(Ada harga ada rupa broooo….. CMIIW)

Suka


Tinggalkan Balasan ke jurigkamera Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: