jump to navigation

helm INK gugat helm INX 25 Februari 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, safety gear, safety riding, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

met malam

tadi siang ane ke warnet bentar, cek email, ane jalan2 ke detik oto, eh ada yang unik

helm inkVSinx helm

helm INK menggugat helm INX

oto.detik.com/read/2013/02/25/140335/2178909/1208/helm-ink-gugat-helm-inx?o991102638

sebelum baca artikel di detik itu, ane belum tahu malah ada helm mek INX, tahunya ya INK, wong pernah pinjem temen ( beberapa bulan kalau ga salah 😀 )

helm ink 1helm inx

^ HELM ink VS helm INX

helm ink menuntut helm INX ya pemirsa know lah alasanya

"Memiliki persamaan pada pokoknyua dari jenis barang yang sama dan pengucapan," kata kuasa hukum helm INK, El Lia Arlina kepada detikcom di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Gajah Mada, Jakarta, Senin (25/2/2013).
Lia mengatakan, pihak INK dalam gugatannya meminta majelis hakim untuk membatalkan merk dagang helm INX. Sebab merk tersebut melanggar pasal 6 UU Merek.

secara visual maupun desain font memang miyip2

yang lucu malah pernyataan pihan INX

Selidik punya selidik, merek INX terinspirasi dari dua remaja yang tewas kecelakaan dan tidak mengenakan helm. Di saku korban terdapat Inex. Akibat peristiwa ini akhirnya Andi memutuskan memberikan merk dagang pada helmnya dengan merk INX.
"Dari peristiwa itu akhirnya Tergugat I mendaftarkan produk helm pengaman dengan merek INX. Sesungguhnya huruf INX ini didapat dari inspirasi pil psikotropika yang dikenal di kalangan publik dengan sebutan pil ‘INEX’," terang Irwan.
Irawan mengatakan pemilik merk INX tidak bermaksud mendompleng merk helm INK. Pemilik hanya ingin mencoba menyelamatkan generasi muda agar selamat dalam berkendaran dengan produksi helmnya dan mengingatkan agar para pemuda tidak menggunakan Inex.
"Kami ingin menyelamatkan generasi muda salah satunya dengan membuat helm yg dinamai INX yang berasal dari Inex," ucap Irawan.

^ opo hubungane 😀 kepepet ngasih jawaban kah 😀

ada yang tahu tentang helem INex eh INX itu?

met bobo gan

maaf ya gan, tahu sendiri kan kalau hari kerja 😀 ane nggak bisa bales2 komen,belum ke warnet

Komentar»

1. irawan37 - 25 Februari 2013

1

Suka

2. irawan37 - 25 Februari 2013

Ink.. inx ?

Suka

3. yudha depp - 25 Februari 2013
Dide - 26 Februari 2013

mending TUNGKEL aja keren atau TKL

Suka

4. NMP150R - 25 Februari 2013

alasan yg gak masuk akal 😀

Suka

5. Axlash - 25 Februari 2013

Joglo mendung

Suka

6. afa - 25 Februari 2013

baru thu sekang q cak.. hehehe

Suka

7. etor - 25 Februari 2013

ono-ono wae….

Suka

8. hendrajawa - 25 Februari 2013
9. Nichoz Ahmad - 25 Februari 2013
Leopold S - 26 Februari 2013

Krn digugat malah jadi ngetop.
Promosi gratiss

Suka

10. mudagrafika - 25 Februari 2013

Saya lebih “tertarik”…. kok itu merek bisa lolos uji Direktorat Jenderal ya…??? Apakah ga ada sanggahan sebelumnya dari penggugat? apakah ini “buntut” dari ruwetnya “wajah” birokrasi negeri ini…?

Suka

11. ariefbladeriska - 25 Februari 2013

gebuki wae!!?

Suka

12. Trisna Ariwibawa - 25 Februari 2013

Hm.. Puyeng puyeng
http://trexton.wordpress.com/

Suka

13. udah jelek buanggetzz - 25 Februari 2013

up…!

Suka

14. garong - 25 Februari 2013

iya ane pernah liat nh helm ditoko, tp liatnya ajh udh ilfiel, aplg yg dgang bilang ini (INX) msh stu produk dg INK, bo’ong bgt…

Suka

15. Khabib Jetfire - Tonnie - 25 Februari 2013

tau weruh ngg0ne cah mbabrik. M0dele mirip ink cl series, kmn,msr..

Suka

16. tello - 25 Februari 2013

semahal mahalnya beli helm, masih lebih mahal beli kepala.. salam safety riding !!

Suka

17. kenthoet - 25 Februari 2013
18. extraordinaryperson - 25 Februari 2013
19. Yoshi - 25 Februari 2013
20. jofrin - 25 Februari 2013

lhoooo disini gak muat artikel CB150SF yg gak bisa lari???….biar ratingnya naik tapi tanpa solusi jelas buat empunya motornya….hehehehhe

Suka

21. rusmanjay - 25 Februari 2013

GM juga ada tiruannya CM

Suka

22. kudalumping - 25 Februari 2013

Inex?
golek2

Suka

23. ali wae - 25 Februari 2013

Sebenernya kalo dari pengucapan udah beda, INK dan INX baca inks (x=ks). Tapi desain logonya emang mirip, mungkin yg jadi permasalahan ini, desain logo.

Suka

24. ali wae - 25 Februari 2013

Cmiiw ne keri :mrgreen:

Suka

25. gembot - 25 Februari 2013

ngko nggae motor pisan merk “dukati”, alesane ono tonggone jenenge siti lg kepaten ters diomongi “ojo terus2 ber duka ti”… 😀

Suka

26. pak tarno - 25 Februari 2013

mengko ono merk jenenge hongda, saingane honda ahm.
hongda = hongat karo dada-dada

Suka

gaplek mania - 26 Februari 2013

dah ada om.sekitar taon 2000an mask indonesia
lifan hongda

Suka

27. baridienbp - 25 Februari 2013

Jadi tau deh klo ada merk inx,berapa sih perbedaan harganya

Suka

28. arick - 25 Februari 2013

INK ga sadar atau emang bego ga tau lambang helmnya niru abis kalo ga mau dibilang plagiat 99% latar belakang helm SHARK

Suka

29. bitlow - 25 Februari 2013
30. Ert07 - 25 Februari 2013

Hehe,nama memang tak bleh smbarang di bri,slah dikit,di gugat…

Suka

31. Muhammad Aulia - 25 Februari 2013
32. h3ndr1 - 25 Februari 2013

Dsr plagiator pke alih2 nama INEX!!Jstru malah mkin nambah prsoalan krn nama obt trlarang malah dpromosikan d helm!!Skalian aj helm INX rasa INEX!!Modar kabeh!!( ˘͡ -˘͡)

Suka

33. marimaninfo - 25 Februari 2013
34. nbsusanto - 25 Februari 2013

mosok lagi ngerti saiki helm INX?aku sering ki weruh ning ndalan..mosok awakmu ra pernah weruh helm iku? 🙄

Suka

35. Ariev - 25 Februari 2013

helmq yo INK… 😀

Suka

36. Bocah_Ugal - 25 Februari 2013

nek menurut ku yo mlah INX iku mengajarkan menggunkan inex laa pye eleng kta2 inex kwi… lama2 penasarn tus nyobaa.. habis nyoba tes kepla di jlan. ternyta kulitas inex masih klah sama INK karena kpla pengguna bocor .. waduhhh

Suka

37. AjeGile - 25 Februari 2013

helem inex di jamin nyang make alay teler
jiakakakakakk

Suka

38. Golongan Darah Y - 26 Februari 2013

Logonya ae jiplak ink , kaya gini masi bisa lolos cape de ==’

Suka

39. mr.ceban - 26 Februari 2013

hmm koplax

Suka

40. machalesana - 26 Februari 2013

lah kan helm ink juga banyak yang niru helm luar

Suka

41. Leopold S - 26 Februari 2013

Peniru ditiru

Suka

42. bitlow - 26 Februari 2013

buat helm merk DOLAN biar dituntut ama NOLAN wkwkwk
http://belitong.wordpress.com/2013/02/26/yamaha-1wd-sport-250cc-dari-yamaha/

Suka

43. haryudh4 - 26 Februari 2013

Alasan aja itu mah 😀

Suka

44. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 26 Februari 2013

kekx INK bakal menang gan. eniwei cap kaki tiga juga di gugat ama Isle Of Man.

Suka

45. eMyU - 26 Februari 2013

ooo…longor

Suka

46. wtf - 26 Februari 2013

kok seumur idup bru tau ada helm inx…
dijual di daerah mana nih helm

Suka

47. gasspoll83 - 26 Februari 2013

ga kreatif

Suka

48. orong-orong - 26 Februari 2013

penjiplak jitak kepalane

Suka

49. supreme - 26 Februari 2013

ngguyu karo alesane

Suka

50. d3r3x - 26 Februari 2013

Kreatif ..masuk akal juga..inx dibaca inex

Suka

51. imamturmudziakbar - 26 Februari 2013

Waaahhh bahaya to …meski di gugat ke DK PBB tuh …hehehe 😀 !!!

Suka

52. iyazz - 10 Maret 2013

ini helmm mirip INK, buat org yg susah beli INK pasti beli INX yg penting gaya kyk INK 😀

Suka

ipanase - 10 Maret 2013

wadwa

Suka

53. pandahitam - 14 Maret 2013

Hahaha,,,
Yang njawab abis nginex tuh, sambil proomosi
Wkwkwk wkwkwk

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: