Iklan
jump to navigation

ketemu bang haji TMCblog dan kang IWB 24 Februari 2012

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, blogger, hobi, info otomotif, koboys, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

24 februari 2012

siapa sih yang nggak seneng ketemu artis, yo know lagh, secara, ane yang anak desa eh bisa ketemu bang haji sama lek iwb juragan byson

berawal dari iseng2 ane ke kampus buat nebeng wifi, ane pun buka FB via proxy lain karena fb di kampus ane diBLOCK,,,……

setelah buka fb, eh ada kabar kalo bang haji dah mendarat di jogja. rencana ketemu beliau malem minggu pun ternyata maju pas malem jum’at,, OK deh,,mangkatttt ( semangat POLL ), bang haji yang sedang mengikuti acara dari yamaha buat touring pake mio J dari jogja ke bandung..

jam 08.30 ( katanya sih jam 8 malem ) di jemput lek hani dengan MINERVA cbr 150 DOHCnya ( ane kan 2 tahun di jogja nggak kenal jalan, buta arah ), plus nggak tahu dimana bang haji menginap,

sampe di depan samping hotel MELIA PUROSANI, woo,,,,ra ono dulur,,baru ane sama lek hani, trus dateng lek P220, trus pak YO, trus pak ketua koboys, n langsung MENABRAK si megison, prak, spion kiripun MBALIK,,,wooooooooo

suabar

di parkiran ternyata sudah ada lek AGUNK AE, n kemudian lek moko dateng pake spacy,,..trus dateng lagi lek thunder ( koboys makin rame aja )

di parkiran pun ane “ NGGUMUN “ sama piaggio 150

432367_2928179641414_1168646040_32359109_1656517886_n

^ woooo, vespa tuh gitu to,,,oooo

425140_284308348306265_100001813072099_689956_2040397878_n

^ sampe dalem pada rebutan POTO POTO,,wah,,,ane nyempil nggak kelihatan

425913_2928043037999_1168646040_32359072_1965412029_a

eh,,ketemu lagi sama lek iwb ^ dulu pas ketemu belum sempet poto bareng,,,josssssss,,,asekkk

n kami pun diajak ke kamar tempat beliau menginap

kopcol_koboys

^ ane nggak kelihatan, n kang iwb nggak kelihatan karena beliau yang mengambil foto plus lagi ngeblog…. ( poto dari punya bang haji  nih….)

bukan bang haji kalo nggak ngasih stiker TMBblog.com

401047_2928127200103_1168646040_32359097_981785718_n (1)

buanyak looo,,mau???? hubungi pak ketua koboys

pokoke seneng, silaturahmi emang indah

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Iklan

Komentar»

1. karismanis - 24 Februari 2012

Aku kan ra janji, + BUKAN CBR KLONENGAN

Suka

Moko - 24 Februari 2012

Minerva klonengan 😆 :mrgreen:

Suka

ipanase - 7 Mei 2013

ra melu2 aku

Suka

2. bintangjati - 24 Februari 2012

Aseeek

Suka

3. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 24 Februari 2012

sukses..

Suka

4. inue satrio - 24 Februari 2012

mauuuuuuu

Suka

5. cafebiker - 24 Februari 2012

asek asek

Suka

6. anharvictor - 24 Februari 2012

asek… Mantab ney…

Suka

7. shegow thiwoel - 24 Februari 2012

apdet truz pan

Suka

8. biruthunder - 24 Februari 2012

wah mas irfan top bgt…… pokok e wong paling ngganteng sak wonogiri

Suka

9. shumy27 - 24 Februari 2012

megison ditabrak..?? wakwakwak… 😀

Suka

10. Heroe Pedrosa - 24 Februari 2012

ra bagei stikere #kweplaksisan… :mrgreen:

Suka

azizyhoree - 24 Februari 2012

antil i wae 😈

Suka

ipanase - 7 Mei 2013

hayah iki malahan, mlayuuu ngondol velg

Suka

11. karis - 24 Februari 2012
12. mas wahyu - 24 Februari 2012

Xixixi joss

Suka

13. Rudy Sou1 - 24 Februari 2012

Koe sik pangga yo mbliz…

Suka

14. nanared - 24 Februari 2012

bagi satu dong

Suka

15. bejo - 24 Februari 2012

sukses yo….

Suka

16. vixy182 - 25 Februari 2012

jossss

Suka

17. adli2x - 25 Februari 2012

beruntung betul lah . . 😀
lanjutkan

Suka

18. kmpk - 25 Februari 2012

tukar-tukaran stiker yuk…aku punya banyak, nanti foto-foto xixixixixi…

Suka

19. jaelan.. - 25 Februari 2012

di bdg pas mio j konf pers….. aku ketemu dan menyapa sama mz iwb saja…dgn bang haji sy gak sempat menyapa…soalnya waktu yg mepeet..kapan2 lg bs ketemu bang taofik…hehe

Suka

20. kumpul bareng BYONIC wonogiri « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 26 Februari 2012

[…] dateng, dah ditagih stiker TMCblog sama temen ane,,,hayah,,,…gara2 ane kemaren ketemu bang haji plus lek […]

Suka

21. gaplek mania - 26 Februari 2012

njaluk sutikere mblis

Suka

22. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 26 Februari 2012

woh …..mangan mangan iki ……jozsss

Suka

23. Taufik - 29 Februari 2012

@19. jaelan..
tapi aku tahu koq penampakan panjenengan mas bro he he 😀

Suka

ipanase - 7 Mei 2013

wah ini

Suka

24. foens - 12 Maret 2012

mellluuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,

Suka

ipanase - 7 Mei 2013

meluuuu

Suka

25. megalodon150 - 25 Juni 2012

wah senengnya bisa ketemu idola ane nih, sayang ane mah kagak bisa ketemu, kalo ketemu salamin aja bro

Suka

ipanase - 7 Mei 2013

ok ok

Suka

26. selamat ulang tahun TMCBLOG.com sukses selalu | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 21 Maret 2013

[…] ketemu bang haji TMCblog dan kang IWB, yang jelas, bang haji bisa ngomong jowo […]

Suka

27. rideraan - 22 Juni 2013

wah……mantap no….bang ipan….yo wes….sukses ae lak ngono…..UP-DATE truz yo….di tunggu….hehehehehe

Suka

28. blognya lek IWB IWANBANARAN.COM ke SUPSEN? SOBEK TENAN :( @iwanbanaran | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 16 Oktober 2013

[…] ketemu bang haji TMCblog dan kang IWB […]

Suka

29. peyek - 16 Oktober 2013

diajak kedalam kamar iwb?
maho kah?
wkwkwkwabor…

Suka

30. blognya lek IWB : IWANBANARAN.COM ke SUSPEND? SOBEK TENAN :( @iwanbanaran | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 16 Oktober 2013

[…] ketemu bang haji TMCblog dan kang IWB […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: