Iklan
jump to navigation

KOMPARASI HONDA CBR 250 VS HONDA MEGAPRO 7 Januari 2012

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, modifikasi, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

sabtu 7 januari 2012

selamat berhari sabtu, selamat berakhir pekan, ane malah ke jogja buat ujian, sabar sabar,moga lulus

hah??HONDA CBR 250 VS HONDA MEGAPRO,,,,????xixixxixi

judulnya bikin heboh nih,,,,,,padahal..megapro ( meggi / megison ) ane nggak ada apa apanya sama si CBR 250,,jauhhhhhhhh gann, suer

  • ban CBR JAUHHHHHHHHH lebih gede dari si megi
  • GAGAH CBR ( pasti lah )
  • kencang CBR ( pasti BGT )
  • MAHAL CBR  ( you know lahh )
  • TORSI gede CBR jauhh
  • aapalai POWERnya,,haduhh CBR 2 kali lipatnya si megi
  • BERAT CBR ,,,xixiix

lalu??apa yang di TANDINGIN?

  • tuh,,lihat BUNTUTNYa ,,,megison ane vs CBR

check this OUT

si megison ( rada miring nih,,entar dibenerin )

2012 031 (Medium)

nih CBR

2012 027 (Medium)

kesimpulan,,mirip 6-12 lah, xixiixOpen-mouthed smile

  • yuk lihat pandangan dari atas,

nih megison

2012 032 (Medium)

nih di CBR 250 VV

2012 028 (Medium)

mirip lagi kan,,,8-12 lah, xixixixOpen-mouthed smile

overall, setelah ane lihat plus analisa ngawur,,,rada mirip yach, ahahahahahha

maaf dan terimakasih, telah membaca postingan ngawur ini,,,

salam ngawur

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Iklan

Komentar»

1. vixy182 - 7 Januari 2012
ipanase - 8 Januari 2012

wajib

Suka

2. r1 - 7 Januari 2012

kalo msh satu merk rada mirip mah wajar, kalo beda merk baru kurang ajar :p

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

wkwkwkwk,,,,,sip gan

Suka

3. Aa Ikhwan - 7 Januari 2012

serupa tp tak sama 😀

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

artinya,,beda

Suka

4. #99 bro - 7 Januari 2012

woakk

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

woekkkkkkkkkk

Suka

5. Mas Agus Ninjers Riyanto - 7 Januari 2012

Yg pasti sama merk nya HONDA

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

wkwkwk, ccok

Suka

6. masmondol - 7 Januari 2012

Pantesan megison laraaaang… Lah wong mirip mirip cbr :mrgreen:

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

wkwkwkwkwkw,,ra sah ngece

Suka

7. gaplek mania - 7 Januari 2012

komparasine njomplang pol

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

wkwkwkw,,,,,jenenge wong ngawur

Suka

8. Amama Ali - 7 Januari 2012

:MRGREEN:

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

wkwkwkwkw,,ra sah ngguyu

Suka

9. bapakeValen - 7 Januari 2012

wooo…. jebule….

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

kandani,xixixix

Suka

10. sabdho guparman - 7 Januari 2012

ya . . . . 11 . . . .19 lah. . . .

keep brotherhood,

salam,

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

2-12 lah, xixixixiix

Suka

11. anharvictor - 7 Januari 2012

mirip sama sodara tua nya ya,,,

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

wkwkwkwk, mirip kan

Suka

anharvictor - 8 Januari 2012

sip mirip,,,

Suka

12. TDF - 7 Januari 2012

lampu cbr kui versi cilik lampu megapro

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

wkwkwkwk,,rodo beda

Suka

13. HRM® Corp - 7 Januari 2012

sippp, mantap lha…

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

mantep bgt

Suka

14. uungferi - 7 Januari 2012

asekkkk

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

asekkkk malah

Suka

15. Rendi - 7 Januari 2012

hehehe, bener mirip buntutnya……. tinggal diganti warna hitam doff aja

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

lha iya

Suka

16. tovavanjava - 7 Januari 2012
ipanase - 8 Januari 2012

wkwkwkw,,,,,ternyata pengawuran ane lagi pertama ya, xixix

Suka

17. Maskur - 7 Januari 2012

iya ki
tibakke

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

kandani pak,,aku e kaget

Suka

18. learningfromlives - 8 Januari 2012

kalo sama yg nmp, kayaknya basis rangka dan bodi2 hampir sama mas..
http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/06/cewek-dan-motorsport-ninja/

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

beda gan, si cbr kayak tralis

Suka

19. k!ng_julien.. - 8 Januari 2012

tulisan honda ne podo rak,opo sebelahe kuwalik..

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

kulawik pie?

Suka

20. Hourex150L - 8 Januari 2012

Motore Sammpeyan Memang “Jagoan Banget” Mas,, karo Bison (motor Gagah) MIRIP- Karo CBR 250 (mootor Keren) juga Mirip…

*Motor Terhebat yang pernah Ada niicchh..

PISS..

Suka

ipanase - 8 Januari 2012

wah, iki,,penghinaan plus sindiran tajam

Suka

21. bimo96 - 8 Januari 2012

pantes harganya megison mahal 😀

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

hahahahahhaa

Suka

22. wendakalubis - 8 Januari 2012

Iya mirip bgt…. mirip langit dan bumi!!! wkwkwkw

kabuuuuuuuuuuuur!!! :mrgreen:

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

wkwkwkwkwkwkw,,,,,,,,,,,,,,dasar bumi dan pucuk langit

Suka

23. Yume - 9 Januari 2012

Nanti komparasi spacy vs pcx mirip… Hehehe…

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

wkwkwkwkwkw

Suka

24. adam - 20 Januari 2012

komparasi paling wagu yang pernah saya baca hahahaha, ndak sekalian honda megapro VS honda cbr 1000rr

Suka

25. Blog_Alay - 11 Februari 2012

HE GOBLOK LU TONG CBR KAMU SAMAIN DENGAN NMP.
ANAK ALAY TOLOL

Suka

26. Blog_Alay - 11 Februari 2012

harap maklum yang punya blog ini anak alay abg, jadi asal njeplak. namanya juga anak abg alay ya gitu. dan perlu diketahui anggota HMPC tidak ada yanng asal njeplak sperti si alay ini

Suka

27. Njeplax - 11 Februari 2012

^
Sudah lah Bro, nanti iku bocah mewek lagi.

Suka

28. Pembalap lingkar pati - 15 Februari 2012

Lucu ah… Karna itu aku di suruh make mega pro aku malu..soale bodinya kayak motor yg gag jelas… He he he. Ada juga tuh yg ngipi megapro nya di kasih fering kayak cbr…muken jadi mirip yah?? hoNDO mah gag kreatip kalau kluarin motor.. Lihat dunk yamaha…jarang kluarin motor beda nama tapi serupa. bison jauh kan ama vixion. Walau ada kemiripan dikit di atara produknya..tapi mantep n pas…gag kyak megapro…!!! Huaxxxxxx juh.. Kayak jualan asal jadi trus jual

Suka

29. rider satu hati - 31 Maret 2013

@Blog_Alay
sudahlah bro jangan saling menghina,belum tentu kamu lebih baik dari pada yang kamu hina,dengan blog ini kita juga dapat tambahan ilmu,sudahlah biarkan orang lain berkarya,saya aja yang punya new cbr 150r gak marah,kok kamu marah,emang kamu punya cbr

Suka

ipanase - 31 Maret 2013

maklum blog ecek2 om 😀

Suka

dimas budiarto - 30 Mei 2013

Gan, ane kmaren nemu “scorpyson” nih, blom smpat ngirim poto nya klo skrang .. 😀
Scorpio+ headlamp byson, nantang megyson tuh ….
Pisssss, kabur duluu 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: