Iklan
jump to navigation

Fairing Ducati GP.15 Iannone sampai Bolong usai tabrak Burung di Motogp Australia 2015, kencang ! 18 Oktober 2015

Posted by ipanase in ducati, motogp, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, membayangkan lagi gas pol diatas 200 KPH lantas ada burung lewat, brakkk … Naudzubillah..amit2

Fairing Ducati GP.15 Iannone sampai Bolong usai tabrak Burung di Motogp Australia 2015, kencang pertamax7.com

itulah yang dialami oleh om iannone, lagi gas poll polnya, eh nabrak burung, hilang konsentrasi dan akhirya posisinya diambil olehh lorenzo,, baca deh cerita ane tadi

setelah itu ya fairing ducati GP.15 bolong dah….

Fairing Ducati GP.15 Iannone sampai Bolong usai tabrak Burung di Motogp Australia 2015, kencang  pertamax7.com 2motogp di australia memang di pinggir laut, wajar saja burung2 berlalu lalang, sudah bukan kali ini

lorenzo-tabrak-burung.jpg

selamat jalan si burung ( atas ini burung yang i tabrak lorenzo beberapa waktu lalu )

unik bukan, motogp australia banyak sekali cerita,,,

semoga berguna gan….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. zzz - 18 Oktober 2015

turut berduka cita

Suka

Kobayogas - 18 Oktober 2015
Sing Indo - 18 Oktober 2015
2. Mas Sayur - 18 Oktober 2015
3. Skip - 18 Oktober 2015

Carbon fiber bisa sampe bolong gitu..ga kebayang kalo plastik kaya apa..

Suka

4. Supono Wahyudi - 18 Oktober 2015
5. motomazine - 18 Oktober 2015
6. Sobat Motor - 18 Oktober 2015
7. ardiantoyugo - 18 Oktober 2015

Sakne…

Powerfullnya Iannone di Phillip Island: http://wp.me/p1eQhG-1pp

Suka

8. adifortunate - 18 Oktober 2015

nabrak burung udah biasa, yg kepleset kotoran burung belum ada yah

Suka

9. zey racing boy - 18 Oktober 2015

Panggang aja lumayan..haha

Suka

10. Opini: Pingin blogmu cepat terkenal?? Tiru cara blog yang satu ini!! | motorrio - 19 Oktober 2015

[…] motorrio.com – Lagi kebakaran jenggot nih mazbro n mbaksis para blogger di jagat blog Indo, khususnya blogger otomotif seperti IWB. Kok bisa?? Yups….sudah sekitar 2 bulanan ini muncul blog baru yang dari segi nama terlihat (menurut MR) mencontek blognya Irfan Pertamax7, […]

Suka

11. SuRyA - 19 Oktober 2015
12. orong-orong - 19 Oktober 2015
13. jtxtop1 - 3 Desember 2015

bener gan, teknologi berkembang sangat cepat seperti waktu… secepat kilat ,

Suka

14. jtxtop1 - 3 Desember 2015

Jadi lapar nih Pak,hahaha ,

Suka

ipanase - 3 Desember 2015

wew

Suka

15. jtxtop1 - 3 Desember 2015

Wah semacam promosi gratis, moga cepat terkenal dan ramai tempat makan nya. , Adolph

Suka

ipanase - 3 Desember 2015

makan2 :v

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: