jump to navigation

Nggak Pake Helm Kok bangga? 2 Januari 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding, sepeda motor.
Tags: , ,
trackback

pertamax7.com, nggak pake helm kok bangga?

nnggak pake helm kok bangga

itulah fakta yang terjadi, pamer di facebook kalau ga suka pake helm

mungkin karena tidak merasa punya benda ini

pakai helm hargai otakmu

yang jelas ini mungkin disebut kufur nikmat yak? ingat tubuh cuma pinjeman, kudu dirawat benar2, jangan asal, apa perlu cium aspal dulu? naudzubillah

jangan di tiru

Komentar»

1. iwe indrawibowo - 2 Januari 2015

djual murah KEPALA-nya kali pan,

Suka

mansarpost - 2 Januari 2015
Kobayogas - 2 Januari 2015
frnz - 3 Januari 2015

lumayan, mengurangi populasi orang bodoh

Suka

2. orong-orong - 2 Januari 2015
3. Hendy Lockdown - 2 Januari 2015

No komen

Suka

4. arief9092 - 2 Januari 2015

Kalo gk pnya?

Suka

5. ilmanimovic - 2 Januari 2015

Mungkin dia punya ilmu ngelembekin aspal pas dia jalan. Hahahaa

Suka

6. nurdianto - 2 Januari 2015

mndingan ngomong ae ra ndue duit go tuku helm,,soale duite entek go bayar cicilan motore..,,

Suka

7. macantua - 2 Januari 2015
8. kudo78dk - 2 Januari 2015
9. agungnugraha23 - 2 Januari 2015

mungkin otaknya ditaro di dengkul. jadi aman kalo jatoh kepala duluan.haha

Suka

10. ardiantoyugo - 2 Januari 2015
11. adhe setiawan - 2 Januari 2015

bocah alay , mungkin bpknya banggak kalo tuh bocah kepalanya pecah nyium aspal . . !!

Suka

12. juragan__sapi - 2 Januari 2015

kalo belum celaka itu biasanya suka geer, dipikir karena tuhan sayang ama dia makanya ga bakalan dikasih celaka

Suka

13. mas huda - 2 Januari 2015
14. ademadan - 2 Januari 2015

yah kan percuma pake helm, lha gak ada yg dilindungi -_-

Suka

15. titok - 2 Januari 2015

ane g senasib ma tuh orang,,yar kate motor cm matic,,tapi nasib ane lebih baek..masih dikasi otak…jadi ya punya helm…setiap pake motor mo jarak 100m juga kl keluar tep ane pakek…kenapa?coz otak ane melekat didalem pala ane . . 😀

Suka

16. iimvixby - 2 Januari 2015
17. yohanes didik - 2 Januari 2015

mungkin dia lelah :v

Suka

18. SEN25 - 2 Januari 2015

Isi kepalax ga dia hargai

Suka

19. FBK - 2 Januari 2015

Kok inget jmn 80an, wkt make hlm jd wajib, orang2 pada protes keberatan, ini udah 2015, apakah otaknya msh era 80an 😂😂

Suka

20. Lampor - 2 Januari 2015

Mas, nek artikele memuat berita wong goblok seko FB mbok ra sah nganggo disensor barang jenenge. Ben iso dibully wong akeh kuwi lho. Ben cepet mari gobloke de’e.

Suka

21. bejoselam3t - 2 Januari 2015

brainless….punya internet taunya fb an doang.

Suka

22. cupcake - 3 Januari 2015

stoppie,.?
haiyahh, ati2 aje, ga lama ntr bisa rompal velg protol shock depan,.
uda bnyak kjadian,

Suka

23. frnz - 3 Januari 2015

doi nanya, “ADA YANG SENASIBKAH SAMA ANE”…. nasib mati gara gara gapake helm… buanyak!

Suka

24. danisubject - 3 Januari 2015

aku senasib … ga pake helm ….. kalo jalan kaki 😀

Suka

25. Dwi (@dwi_crk) - 5 November 2015

parah tenan iku -_-

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: