jump to navigation

Marquez : New Honda Blade 125 FI Motor Juara [ TVC Honda Blade 125 ] 2 April 2014

Posted by ipanase in ahm, honda, motogp, motor bebek, sepeda motor, sepeda motor baru, tvc.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7,com, ini diaTVC honda Blade 125 yang syuting di malaysia

iklan honda blade 125 sepang malaysia

akhirnya sudah njedul iklannya mas bro,,,

TVC honda blade kali ini menonjolkan marquez sebagai BA untuk bebek honda blade bored up ini 😀

ini SS nya..

TVC New Honda Blade 125 FI.mp4_thumbs_[2014.04.02_01.05.20]

serta memamerkan..

1. seperti honda blade karbu, masih tetap menggunakan sirkuit sepang malaysia… ( indonesia nggak punya sirkuit sendiri kayaknya…. 😐 sambil ngaca )

2. break the record honda blade 125 FI

3. akselerasi 0-200 m cukup 12,6 detik saja

4. aksi di sirkuit, gas polll, cornering dll

5. honda blade 125 go racing, lebih keren

6. 125 lebih cepat

7. 125 leih irit, tembus 61,8 km/ liter dengan metode ECE R40

8

nih lho Iklan Honda Blade 125 terbaru

selamat buffering

semoga berguna

Komentar»

1. mariman161090@live.com - 2 April 2014

wew….

Suka

Gita W. ingin jadi Presiden - 2 April 2014

TETEP AJA KAGAK TERTARIK PRODUK HONDA
DESAIN KATRO PLASTIK BODY EMBER PECAH

Suka

2. potretbikers - 2 April 2014
aripitstop - 2 April 2014
warungasep - 2 April 2014
monkeymotoblog - 2 April 2014
3. mariman161090@live.com - 2 April 2014

wow…

Suka

4. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 April 2014

podium

Suka

5. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 April 2014

nomer telu?

Suka

6. Rahasia Membersihkan Lantai keramik - 2 April 2014

WOOW … MANTAP .. !! …. Info yang sangat bermanfaat nih
.. Salut buat TS …. Oh iya, Jika memerlukan Informasi RAHASIA membersihkan keramik kamar mandi dll, silahkan baca di
http://pembersihkeramik.com/rahasia-ampuh-membersihkan-keramik-rumah-terbukti/

Suka

7. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 April 2014

4 dovizioso

Suka

8. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 April 2014

5 edwards

Suka

9. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 April 2014

6 bradl

Suka

10. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 April 2014

7 checa

Suka

11. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 April 2014

8 mata

Suka

12. markues - 2 April 2014

4

Suka

13. lekdjie mumet-ndhase.com - 2 April 2014

9 inzaghi

Suka

14. enoanderson - 2 April 2014

Motor juara niyee….

Suka

enoanderson - 2 April 2014
15. mas huda - 2 April 2014

Keren juga iklannya

Suka

16. Bapak'e Salma - 2 April 2014

Walaupun aslinya bukan marques

Suka

17. aripitstop - 2 April 2014
18. ndesospeed - 2 April 2014

marques kw iki ketok e

Suka

19. KomMotor - 2 April 2014
20. masshar2000 - 2 April 2014
21. onthel full injection - 2 April 2014

Coba di tanah air tercinta syuting nya lebih jess.. Malah di negeri tetangga.. Ambil adegan nya pas macet ngambil jalur orang pasti seru..

Suka

22. dionion - 2 April 2014

Hehehee

Suka

23. blade-in - 2 April 2014

Tepatnya… MOTOR YANG DINAIKIN JUARA !!! wk wk wk …..

Suka

kuclux - 2 April 2014

yg naik motor waktu bikin iklan sopo to mas? Apa yg berpusing disirkuit sepang pakai blade 125 markuez?

Suka

ipanase - 3 April 2014

aku nggak kenal yang naik

Suka

24. fame - 2 April 2014

ngibul kah??

Suka

25. Om Maman - 2 April 2014

komeng mana?

Suka

26. Mas Odi - 2 April 2014

kok bajunya longgar sih. ketahuan 😀

Suka

27. nivikoko - 2 April 2014
28. Ferboes Richardson - 2 April 2014
29. Sanghyangasmara - 2 April 2014

Lmyn naik pangkat… Jurdun kmrn ngebut naik Mentok.
Tp Fansboyny mlh ndaster2in yg pake Mentok, pake Kere2 jg…. Josss kn? Hehe….

Suka

30. kudo78dk - 2 April 2014
31. kuclux - 2 April 2014

blade 125 motor juara?
Jelas ngibulnya

Suka

aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 2 April 2014

ini emang di jual untuk orang dungu

Suka

kuclux - 2 April 2014

bukannya mau bc, tp lihat fakta, realita dan logika, ini motor baru, blm pernah dipertandingkan, kok dah dibilang motor juara.

Suka

ipanase - 3 April 2014

dinaikin juara dunia :v

Suka

triatmono si penggiring opini - 2 April 2014

Kek ente dong! Dungu teriak dungu.. 😆

Suka

32. cahyadip - 2 April 2014
33. orong-orong - 2 April 2014
34. varezta - 2 April 2014

Tipu muslihat

Suka

35. aripitstop - 2 April 2014
36. Job Hunting Center - 2 April 2014

wah manngtap bro infonya 🙂

Suka

37. Si Momot - 2 April 2014

Katanya yang ngetest di Indo sih motor ini laju stabilitasnya bikin pede sih. Nggak tahu kalau Om Ipanase yang ngetest….

http://simomot.com/2014/04/02/stabilitas-laju-new-honda-blade-125-fi-bikin-pede-katanya-juga-responsif-tapi-tidak-bikin-kaget/

Suka

38. setia1heri - 2 April 2014
39. GandemLover - 2 April 2014

wahahha mung bedo mesin sithikk marai nyesek leh ndelok… http://goo.gl/CM6yJZ

Suka

40. Bonsai Biker - 2 April 2014

Wekekekeke, Ternyat Rossi, Marquez, dan Pedrosa Bisa ngrumpi bertiga!
http://bonsaibiker.com/2014/04/02/ahay-rossi-pedrosa-dan-marquez-bisa-bisanya-ngrumpi-bertiga/

Suka

41. thedeadbone - 2 April 2014

wow iklanya markuntet nih..kirain marcwoto ikaln e ah ga seruuuuu…

Suka

42. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 2 April 2014

TIPU TIPU

ternyata bukan MM yg mereng-mereng, cuma pinjem kepala doang!!

kasihan… kasihan… kasihan…

Suka

Bimo Sakti Isa Candi - 2 April 2014

mossok coy? wkwkwk

Suka

43. Bimo Sakti Isa Candi - 2 April 2014

ini lo coy pemean

Suka

44. Max - 2 April 2014

Iklane joss,klo iklan yg bikin merek sebelah pasti nglupas semua tuh aspal lintasan sirkuit,jembatan aj runtuh soale,wkwkwk..

Suka

45. pendekar vixred - 2 April 2014

pembalapnya sih juara,tapi kalo motornya enggak deh

Suka

46. anangcozz - 2 April 2014
ipanase - 3 April 2014

jossss wae lah

Suka

47. fortune - 3 April 2014

supra blade 125 dna motogp

Suka

48. Marquez : See You Soon Indonesia [ Behind The Scene TVC Honda Blade 125 FI with Marc Marquez ] | PERTAMAX7.com - 3 April 2014

[…] Marquez : New Honda Blade 125 FI Motor Juara [ TVC Honda Blade 125 ] […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: