jump to navigation

knalpot model gatling gun di honda CB150R 11 April 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pagi gan

gatling muffler, apa itu?

gatling gun, senapan, mitraliur atau apalah, pokoknya kayak gini

kini di knalpot

video nemplok di honda Cb150R

brumm, muterrrr

silakan di komentari

wow,,knalpot GATLING

tetep doain ane ya gan 😀

Komentar»

1. yudha depp - 11 April 2013

Honda supra fit saya malah sudah lama menggunakan knalpot model itu
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/kopassus-simpati-kami-untuk-mu.html?m=1

Suka

sukanyaMOTOR - 11 April 2013

xixixi… nggapleki.

Suka

2. yudha depp - 11 April 2013
3. Diposedicigp8 - 11 April 2013

aneh2 wae 😆

Suka

4. ratu - 11 April 2013

mana videona….

Suka

5. pengkolandago - 11 April 2013

1 minggu sakit ? Sakit apa sih…?

Suka

6. honda motor sampah - 11 April 2013

motor gk berkwalitas mo di gmana2 in jg tetap aja sampah

Suka

Nightwing - 11 April 2013

Provokator

Suka

7. simbadut - 11 April 2013

itu motor apa odong odong? hahahahahaha :mrgreen:

Suka

8. jurigkamera - 11 April 2013

Knalpot idaman ane 😀

Suka

9. iwan - 11 April 2013

hmmm 10 besar dulu….. sambil buffering 😀

Suka

10. kadalaspal - 11 April 2013

belum sembuh mas?
sabar ya semoga lekas sembuh

Suka

11. bramantyo - 11 April 2013

mantap, cepet sembuh pan

Suka

12. pak tarno - 11 April 2013

lumayan untuk menyamarkan mesin klotok klotok

Suka

13. araidomore - 11 April 2013

Sabar bro

Suka

14. akang - 11 April 2013

Pengalih perhatian…

Suka

15. totot - 11 April 2013

motor ini senasib ama nmp. mgkn tar umurnya jg cm seumur jagung. scr desain n performa jg nanggung…

Suka

kiki - 11 April 2013

bukan nanggung bro, tapi mengenaskan

Suka

16. yogiegiella - 11 April 2013

pesen e ngendi pan??

Suka

17. Aa Ikhwan - 11 April 2013

bikernya rambo :mrgreen:

Suka

18. ariyantoyamaha - 11 April 2013
19. rusmanjay - 11 April 2013

pasang di megison

semoga cepet cembuh

Suka

20. orong-orong - 11 April 2013

wow jos banget gan, berapa duit dan nambah berapa dk?

Suka

21. kemane aje lo - 11 April 2013

tdi pagi ketemu cb…akhirnya kita kebut2an….sicool semakin hot ketemu api jalanan……mantap……salip menyalip kita tadi…kecepatannya pun gak maen2….

30-40kpj….

ampe kalah ama vario dan jupie….wakakakka

Suka

22. maung' - 11 April 2013

FBY sampah……..

Suka

23. chibiyabi - 11 April 2013

kaskus eror yo??

Suka

24. MotoGP Planet - 11 April 2013

kaya motor rambo aja… 😀

Fans MotoGP join ya di : http://www.facebook.com/MotoGPPlanet

Suka

25. nouvozers - 11 April 2013

woi, bunyi klotok2nya jadi ilang iwk..

Suka

26. Callmewhy - 11 April 2013

Mantep knalpotnya.. Tp msh lebih suka knalpot sutandar..

tadi pagi gw ketemu cbsf dan baru kali ini gw denger suara klotok2nya.. Geli euyy.. Mirip sm suara mesin jahit gt… Ckck… Selama ini pas ketemu suaranya halus.. Enak dengernya..

Suka

27. Sarung_Jok_Untuk_Kesehatan_dan_Anti_Panas_CoolTech - 11 April 2013
28. liem - 11 April 2013

awas mesin ambrol kedua kali

Suka

29. anak setan alay - 11 April 2013

Yamaha Semakin Alay yang lain Semakin Jablay

Suka

30. Trisna Ariwibawa - 11 April 2013
31. PAIJO - 11 April 2013

ndeso

Suka

32. ‍‍ (@ViirusTrojan) - 11 April 2013

wihh keren CB150R BedilFire..

kenalpotnya bisa buat bikin aromanis di pasar malem hahaha
*digebugin FBH*

Suka

33. ‍‍ (@ViirusTrojan) - 11 April 2013

wihh keren CB150R BedilFire..

knalpotnya bisa buat bikin aromanis di pasar malem hahaha
*digebugin FBH*

Suka

34. martin - 11 April 2013

CB 150 sf udah berani untuk balap…..mana new vixi raja sport peranakan motogp ngak berani turun balap wxwxwxwxwx…….mesinnya takut ambrollll……ayo fby new vixi ditarungkan am cb 150 ….geber sampai limit disentulll..kalau menng sm cb 150 gue akuiiin 1000 jempol….jangan hanya bc ngak pakai otak fby….

Suka

35. Erit07 - 11 April 2013

Ajibbbb…

Suka

36. jofrin - 11 April 2013

menarik juga nech…

Suka

37. Riska Prastyawan - 12 April 2013

pernah liat kharisma dibikin kaya gitu,m
http://otoradians189.blogspot.com

Suka

38. ipunk - 12 April 2013

lucu klo da yg bilang CB motor sampah!… gak ngaca dari masa lalu! jdi inegt Mio VS Beat… dulu Beat dicacinya bukan amen gan produk gagal…. tapi nyatanya?…. Beat mantap tuh!…. prediksi ane ni CB emang laris cos bnyak yg inden ya ga?…. tinggal tunggu pembuktian ketangguhan msinnya aja klo di awal kemunculan n mpe 1 th berikutnya mesinnya bandel bisa ane ramalkan ditaun berikutnya bisa jadi Raja Sport… inget Vixion jga awal muncul gak langsung laris pnya bnyak masalah dibagian injectionnya krn ada pembenahan dari YIMM makanya NVL yg skrang laris, ya ga?… tapi liat mesin yg SOHC tetp dibawah teknologi DOHC lah Gan!…. wlw katanya DOHCnya CB abal2 tapi nyanggup kan ngasepin NVL yg katanya mesin SOHC super! DOHC abal2 aja bsa ngalahin SOHC super gmna klo DOHC supernya! sambir lirik si CBU CBR150R…. hehehehehe jdi klo da yg bilang Vixion bsa ngalahin CBR150R tuh orang lagi ngimpi n gak bangun2.. cos lawan abal2nya aja (CBSF) keok!… ya ga?…. uppppsssss jadi ngawur ngomongnya ni kan lagi ngebahas knalpot!… klo ente ngejualin ane pesen 1 Gan!…. bwt mesin GL jadul yg ane naekin ni si NMP hehehehehe

Suka

39. Ibrahim - 19 April 2013

Beli dmn bos? Bgmn cara pesennya?

Suka

40. Arya bin asyafi - 23 April 2013

klau mau pesen silahkan kunjungi…www.h2omotorracing.com
knalpot ini di buat khusus nembaki vixi yg ugal2 an…salam satu hati

Suka

41. bimbim odol - 2 Mei 2013

setuju w sependapt ama agan. Mana nyali nvl,yp punya nvl kebanyakan bacot. klu bnr2 tuh nvl punya nyali turunin tuh mtr. Salam biker cah bnten.

Suka

ipanase - 2 Mei 2013

weleh?

Suka

42. bulldogmuffler - 1 Juni 2013

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: