Iklan
jump to navigation

HONDA CBR500R, menepis harapan CBR250R dual cylinder 11 November 2012

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

berharapya kosnumen akan honda cbr150 dual cylinder pupus sudah dengan kehadiran makin jelas CBR500R, cek punya bang haji

honda500thai21

ternyata benar, CBR500R , bukan cbr250R dual cylinder

honda500thai8

hmm, wew

honda500thai6

single disk untuk mesin dual cylinder, maklum tenaganya juga dibawah mesin 600 cc, wajar aja kalau single disk ( ngeles )

dah ah, mimpi aja dulu CBR250R dual cylinder, tetep aja di pake mesin trail 😀 single cylinder CRF250L

2012-honda-cbr250r-mugen-moriwaki-05

semua hanya mimpi, iklan apa itu 😀

nggak beli aja komen, ya biar, mumpung bisa komen sebelum beli 😀

btw, yamaha katanya mau main 250 cc juga, entah berapa cylinder, HI BRO pada mau ngebut dimana sih? 😀

Iklan

Komentar»

1. alon-alon wae - 11 November 2012

wow

Suka

yudha depp - 11 November 2012

wow, karena prediksi saya bisa jadi kenyataan

Suka

yudha depp - 11 November 2012
2. Yoshi - 11 November 2012

ternyata 1 silinder to?

Suka

3. mottobiker - 11 November 2012

tapi gapapa,, desainnya utk yg ini keren, walau bukan cbr 250,,,,

http://mottobiker.wordpress.com/2012/11/10/pertamina-sponsori-aprillia-rsv4/

Suka

4. masbloro - 11 November 2012
5. Karis - 11 November 2012
ipanase - 11 November 2012

😀

Suka

6. dimpil - 11 November 2012

vario modif 50jta ahahha

Suka

7. ipanase - 11 November 2012

6, hehhee

Suka

8. paedhimas - 11 November 2012

Tapi harapan akan muncul cbr 250 dua silinder masih ada,to.?

Suka

paedhimas - 11 November 2012

Kalau nggak mau keok di IRS.. 😉

Suka

9. energy - 11 November 2012

bagi yg ngebet dual cyl bungkus ninja aja ngapain nunggu yg g pasti.. 😉

Suka

10. 46@sukses.com - 11 November 2012

Hi bro…mau ngebut di mana…?? Waww …wwwwwwww..josssss

Suka

11. mpaja - 11 November 2012

saran ni buat designer next cbr250. kalo ngedesign knalpot gausah yg aneh2. yg skarang ko aneh gitu.

Suka

12. jaos_konsumen biasa - 11 November 2012

mau ngebut dimana sih? makanya cukup satu cakram doang…….

Suka

13. blade-in - 11 November 2012

Gak ada ide lagi… desain CB150R fairing mode on, dengan lampu Vario ditemplokin ke mukanya ! Hadeuh Honda!!!. Desain baru bagus kalo niru punya tetangga !!!

Suka

hikare - 11 November 2012

niru pun masih kurang bagus..hehe
*kabooorr…
:mrgreen:

Suka

14. Leopold S - 11 November 2012

Ga terlalu ngerti kenapa ngelepas 500cc dgn model yg nanggung seperti lansiran awal 2000an begitu.

http://7leopold7.wordpress.com/2012/11/04/moto-en-ciudad-de-mexico/

Suka

15. nzahry - 11 November 2012

Jare Megisone arep diganti iki mas ipan… bener ra kui..? 😀

http://nzahry.wordpress.com/2012/11/11/metisse-r1200cr-cafe-racer-wujud-retro-dari-bmw-r1200r/

Suka

16. Imouto - 11 November 2012

honda honda …. peltnya minta ampun. apa ya namanya …… bakhil ?

Suka

YIMM(Yahomo Indo Medit-Medit) - 11 November 2012

pelit mana sama garpu karat bro?

Suka

mpaja - 11 November 2012

garpu karat yg mana bro…?

sincan bawa daun pisang kah..?

🙂

Suka

ipanase - 11 November 2012

karat>>>>???? ati2 tetanus

Suka

mpaja - 11 November 2012

ah.. gak mungkin karat. kan aluminium.

Suka

17. zoel - 11 November 2012

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Ingat jargonnya yimm ( mau ngebut dimana sih ) tp skrg…. ( Dual cylinder 250 ??!! Mau ngebut dimana sih )… Isu PA
:mrgreen : wkwkwkwkwk

Suka

18. irwan fawwaz.... - 11 November 2012

lagi godok…mas. kasta tertinggi dr honda diatas CBR…yokui VRF 250 R. pake engine VTR 250..masaknya di india.

Suka

19. mantan alay - 12 November 2012

kok single disk? gak asik dong….
kok lampunya mirip vario125? kok kaca depannya mungil?
dr samping mantap…dr depan vario…

Suka

ipanase - 12 November 2012

wlwllwlw 😀 jossssssssssssssssss

Suka

20. aka_ax - 12 November 2012

wkekekek…buat sapapun artikel’a penutup ttp kata2 mutiara dr yamaha..gkgkgk

Suka

ipanase - 12 November 2012

wkwkkwkw 😀

Suka

21. dracoos - 14 November 2012

yamaha : pada mau ngebut dimana sih ( ya di sentul LAH BANG)

HONDA: kita beri yg org butuh, bukan yang org inginkan. (sok dewa lo)

kawasaki: semestinya seperti ini sejak dulu (ninja 250 fi)
YA ELAHHHHHHHHHHHH ENGINE LOE UPGRADE…
MATERIAL LOE DOWN GRADE…

GA ADA YG BENER

Suka

ipanase - 14 November 2012

tanya kenapa?

Suka

22. kucrit - 20 November 2012

ah payah yamaha kelama’an ngrilis clas 250cb.

Suka

23. Penanti motor 250cc - 1 April 2013

Ah pengen pingsan tapi bangun,bacanya juga
kapan yah mtor 250cc kaya ninja 250r fi keluar?
Dah nunggu2 nih,
yamaha kapan brojol sport full fairing?

Suka

ipanase - 1 April 2013

kapan2 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: