jump to navigation

BAJAJ itu MOCIN ? 24 Agustus 2012

Posted by ipanase in opini, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

24 augustus 2012,

MOCIN meneh………………. ckckckckc

bajaj itu mocin

berawal dari jalan-jalan ke fpnya minerva id dan ane melihat foto minerva mbalap di sentul, namun pandangan ane malah tergoda membaca komennya, dan,,… TADAAAA

Assala yg jelas di banding mocin lain. y ky bajaj n tvs. n kwan2 ny tuch. minerva ttep ok wlau 7jam non stop di pke touring, aq dah buktikan., by 

dibanding mocin yang lain?? berarti minerva juga dianggap oleh agan yang satu ini……..

BAJAJ dan TVS = mocin??? 😀

tvsbajaj pulsar

hadehhhh,

kenapa bajaj dan tvs masih dianggap mocin bahkan di anggap mocin aka motor cina??????

mungkin karena

1. agan yang satu ini kurang berteman sama dunia maya 😀

2. kurang baca pengetahuan otomotif

3. kalau parts susah semua dianggap mocin?

4. harga jual anjlog dianggap mocin?

5. kurangnya iklan,,( perasaan iklan tvs sama bajaj rame di tipi tipi )

padahal tvs INDIA dah punya pabrik sendiri di indonesia, dan bajaj mengimpor langsung dari INDIA, koq tetep dianggap MOCIN??? tanya kenapa?

lucunya lagi ane kutip dari blognya pak ali

Naghh klo lawan Pulsar gimana pak? … Imbang mas, edyan kui pulsar motor cino tapi banter poll. (Imbang mas, pulsar itu emang gila, motor made-in China tapi kencang) Ooooooooooo

wohh, rider tvs pun malah mengganggap bajaj itu mocin, hadehhhh

btw, masih ada kasus yang nganggep tvs dan bajaj itu mocin???

 

masih menganggap bajaj itu MOCIN? fikir lagi

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. bagas29ps - 24 Agustus 2012

Indihe kaleee..
Yess pertamax di 4 warung berbeda 😀
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/22/gaulrokok-masa-sih/

Suka

2. frontdiskbrake - 24 Agustus 2012

mungkin krn harganya relatif murah dibanding jepun, jd dibilang mocin

Suka

3. frontdiskbrake - 24 Agustus 2012

weleh, tak kira enthuk prawan, jebul 2nd

Suka

4. javabiker - 24 Agustus 2012
5. axo92 - 24 Agustus 2012

walah.. 😯

Suka

6. pangben - 24 Agustus 2012
7. fresh and fresh - 24 Agustus 2012

terlalu mencintai motor cina, jadi nama bajaj dianggap produk cina..

Suka

8. G-sonk - 24 Agustus 2012

FXR aja d anggap mocin kok -, jelas2 ad tulisanya SUZUKI FXR di fairing ! Walah2 ,!! Eh tp ada motor buatan di china yang Laris jd rebutan d Eropa+ amerika bahkan endurance + Accelerasi lebih baik dari CBR+NINJA seperempat liter ,ketika d test salah satu majalah terkenal . Tereet -tereret I N A Z U M A 250 made in Suzuki China tp kwalitasnya Standart Suzuki global – !

Suka

9. Yimm Sohc Overstroke - 24 Agustus 2012

@8
MoSoookkk…

Suka

10. Yoshi - 24 Agustus 2012

mocin = MOtorCycle INdia

Suka

kenthoet - 24 Agustus 2012
11. zzzzzzzzz - 24 Agustus 2012

udah jelas kenapa disebut mocin orang” di negara ini otaknya udah dihipnotis sama produk jepang, non japan = mocin.

Suka

12. kurniaprorider - 24 Agustus 2012

MOCIN = MOTOR CINTA

MOCIN = MOTORE SING DUWE PASANGAN

MEGAPRO=PRO JOMBLO

Suka

13. c33b - 24 Agustus 2012

pada nglindur kali tu orang

Suka

14. mythril - 24 Agustus 2012

Lah..sorry pan, tp sing anggep pulsar mtr cino ki cm wong pekok! 😀

Suka

15. z1rider - 24 Agustus 2012
16. Primaaditya - 24 Agustus 2012

wong koplak jelas isiih apik Bajaj & TVS daripada minerva 😆

Suka

17. elsabarto - 24 Agustus 2012

orangnya kurang gemar membaca dan gembel (gemar belajar) :mrgreen:

Suka

18. Nofgi - 24 Agustus 2012

Gaptor = Gak pandai soal motor.
Beberapa orang di desaku ja tahu klow Bajaj tu motor India …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/24/aneka-part-variasi-di-motor-vixion-ane-part-1/

Suka

19. S.K.P - 24 Agustus 2012

Kasihan…

Suka

20. iwak tempe - 24 Agustus 2012

kalo mocin mah spare part bejibun!

Suka

21. setia1heri - 24 Agustus 2012

vokok e slain jepun its mocin wkwkwkwkwk 😀
http://setia1heri.wordpress.com/2012/08/24/kismis-diwaktu-kecil/

Suka

son - 24 Agustus 2012

Ktm sama ducati mocin juga ya pak!

Suka

setia1heri - 24 Agustus 2012

tkait motor rakyat masbro…bukan premium 😀

Suka

22. fauzi - 24 Agustus 2012

tukang parkir we ngerti kui motor indihe, padahal wis bapak2 sepuh, berati tukang parkire luweh gaul tinimbang wong kui XD

Suka

23. Komengtator - 24 Agustus 2012

Kalo Bajaj itu mocin atau kualitas setara mocin, gak mungkin bajajnya bajuri masih berkeliaran di Jakarta hingga detik ini..

Suka

24. Komengtator - 24 Agustus 2012

Dan ane rasa yg bilang bajaj itu mocin biasanya abg alay atau orang2 awam di luar jakarta.. orang jakarta yg udah berumur pun pasti tau bajaj itu dari india…

Suka

psikotessesuatu - 24 Agustus 2012

setuju… abg alay harus banyak membaca. belajar nambah ilmu.

Suka

25. son - 24 Agustus 2012

Yang komen di fb songong,kalo bajaj n tvs (menurut dia) mocin,lha minerva produk mana?,indonesia?,lha wong motornya ambil dari china kw xx semua,mending bajaj n tvs bro daripada minerva a.k.a (awalnya) loncin

Suka

26. joss - 24 Agustus 2012

kanzen yg motor asli indo aja dibilang mocin…

Suka

27. Apriantoblog - 24 Agustus 2012

Gausah jauh jauh gans ane parkir ninja 250 di alun alun sama tukang parkirnya di kira mocin, ane kunci ganda malah di maki, mas mocin ga usah di kunci stang ga ada yang minat mana berat, noh ninja di samping aja gak di parkir. Padahal motor ane ada tulisan kawasaki ninjanya,

Belom lagi waktu pengalaman pacar ane bawa soul GT di kampus ya malah di kira mocin karena dia satu satunya yang punya soul, soalnya kan keren desainya

Cbr juga sempat di kira mocin, waktu masuk desa di cilacaP, ane pake si cbr 250 abs karena kebetulan di parkir paling luar, waktu berhenti di warung di kira mocin. Bilang rem cakramnya aneh, masa bentuknya kaya gitu, padahal khas abs ya begono ada lobang lobangnya, terus sama rider satria tengil di ikutin terus, di lamer di ejek. Mocin aja kegedean ban, ga ada larinya, begitu ajak race, bye bye. Wkwkwk

Intinya kalo ada motor keren yang ga umum di jalan pasti di cap mocin,

Suka

ipanase - 24 Agustus 2012

😀

Suka

joko - 24 Agustus 2012

sama,,,harleyku juga dikira mocin
kaboooorrr

Suka

ipanase - 24 Agustus 2012

harley sanex atau kasiar 😀

Suka

28. Redribbon Army - 24 Agustus 2012

taglinenya kan TVS motor india kualitas dunia….

Suka

ipanase - 24 Agustus 2012

disinyalir jarang dengerin tipi gan 😀

Suka

29. Redribbon Army - 24 Agustus 2012

yang ada disini pokoknya kalau bukan yamaha atau Honda… itu mocin….. itupun tau bukan mocin setelah lihat logonya….. pengalaman nunggang byson pertama x… dikira mocin begitu liat logonya baru ngeh kalo produk yamaha… itupun masi tanya… Motor Build Up ya mas? berapa cc? 250 kah?… glodagh…. padahal Byson udah ngalor ngidul setahun … ini anggapan kata orang dikota besar… ga tau deh gimana kalau di desa

Suka

ipanase - 24 Agustus 2012

di desa ane malah dah tahu,

Suka

army - 24 Agustus 2012

byson produk india lisensi yamaha mekanik yamaha aja masih bingung

Suka

ipanase - 24 Agustus 2012

weleh?

Suka

30. wawan - 24 Agustus 2012

memang ndeso bin katrok

Suka

31. ari - 24 Agustus 2012

mungkin karena kurang pede bawanya. coba aja bayangin naik pulsar ama vixion ..pede mana ?

Suka

adecahyapurnama - 28 Agustus 2012

Pede naik Pulsar mas..

Suka

32. hikare - 24 Agustus 2012

gak punya TV mas ..nya hehe

Suka

33. lukadiyo - 24 Agustus 2012

tapi memang om buat sebagian orang yg masih awam dengan dunia otomotif Bajaj itu disebutnya mocin
atau selain hinda yamaha n suzuki itu disebut mocin… 😀

Suka

34. kankkunk - 24 Agustus 2012

onlen cuma fb an dan yg dibaca bukan berita di fb tu anak.. 😮

Suka

35. mottobiker - 24 Agustus 2012

weleh welehh..

berarti klo gtu semua motor bisa dianggap honda donk ya 😆

Suka

36. paijo - 24 Agustus 2012

ternyata yg katrok,tdk selalu dari desa/kampung.yg melek internet pun ada yg katrok juga.weleh”:-D,:-D

Suka

37. mulyanto - 24 Agustus 2012

maksudnya mocin = motor bacin gitu

Suka

38. kharis27 - 24 Agustus 2012

weleh masa selain jepang di anggap mocin hehe ,.,. moin moin

Suka

39. zuhry - 24 Agustus 2012

kasian inet cuma taunya facebook an doang . . . . . kasian generasi penerus bangsa bagai KODOK dalam EMBER 😀

Suka

40. zhe - 24 Agustus 2012

Selain honda yamaha kawasaki suzuki smua tu mocin, kecuali moge loh ya. !!
Ya itu yg udah tertanam di benak masyarakat
^^

Suka

41. Bullz - 24 Agustus 2012

bangga punya “mocin” 😮

Suka

42. redbike92 - 24 Agustus 2012

ya memang di luar big 4, vespa, harley dan sport moge, dianggap mocin. Wong Raider 125 (FU125cc) aja sempet dianggap mocin kok hehehe.

Suka

43. yudha depp - 24 Agustus 2012
44. Ichsan Noor - 24 Agustus 2012

Gue aja baru tau kalo Tvs itu motor India.. 🙂
Berhembus Rumor Honda akan Akuisisi Hyosung (Pabrikan Korea)
http://garasiotomotif.com/berhembus-rumor-honda-akan-akuisisi-hyosung-pabrikan-korea/

Suka

45. Rizki Liantara - 24 Agustus 2012

Pulsar 200 NS dengan 3 busi tanpa kick starter…. :p

Suka

46. Dadot - 24 Agustus 2012
ipanase - 24 Agustus 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

Dadot - 24 Agustus 2012

ketularan :mrgreen:

Suka

ipanase - 24 Agustus 2012

hayah…………….

Suka

47. Doni Hadi Purnomo - 24 Agustus 2012

diluar 4jagoan jepang = mocin…

gituuu kaleee ya cyyyinnn?!

Suka

ipanase - 24 Agustus 2012

woh cin cin , syeremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
wah, yang nganggep gitu kurang melekinpo ya gan

Suka

48. black2ant - 25 Agustus 2012

makanya jangan beli mocin…………………………

Suka

49. blitz-r - 25 Agustus 2012

moga gak berakhir kayak motor cina! 😀 klepek klepek! Hihi

Suka

50. suga - 26 Agustus 2012

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha………………………………………lucu buanget 😀

Suka

51. suga - 26 Agustus 2012

bro, kenal sing jeneng’e pak mul ra?

Suka

ipanase - 26 Agustus 2012

pak mul spa y?

Suka

52. megalodon150 - 26 Agustus 2012

ah alay tuh org yang bilang gyu, gak tau motor, taunya make aja

Suka

ipanase - 26 Agustus 2012

jarang ndengerin koran 😀

Suka

53. adrian - 27 Agustus 2012

kayaknya dah pengalaman banget, pake ngetest motor 7 jam eh bedain mocin aja salah 🙂

Suka

54. mantan jambret - 3 September 2012

wkkkk. kuper gan maklumlah alay tuh… klo dah tua ya mbahnya alay…. emang alay cuma anak muda doang?

Suka

55. bajaj pulsar P200NS akan dijual kawasaki, kenapa tidak? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 21 September 2012

[…] 6. bajaj pulsar semakin terkenal dan tidak dianggap mocin lagi […]

Suka

56. exhaustTEC fitur resonator di knalpot bajaj pulsar yang meningkatkan torsi, kini diadopsi knalpot racing dengan nama MEGABOM « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 9 Oktober 2012

[…] uniknya motor CINA ini  ( SESAT ), eh MOTOR INDIA , CBU INDIA […]

Suka

57. kertu - 3 November 2012

bajaj di tempat ane rame yang make,,, ni motor alirannya alternatif touring alias pelarian pilihan. Kalo tvs sangat jarang,,,mungkin image bajaj roda tiga ikut membantu penjualan bajjaj roda dua,,soalnya orang nganggap bajaj roda tiga mesinnya umur panjang.tapi tetangga ane punya pulsar 200 kalo di panasin agak ngepul knalpotnya,,,padahal baru setahun,,dah lumayan banyak juga ane ngeliat bajaj pulsar ngebul…,tau dah.

Suka

ipanase - 3 November 2012

ga pernah serpis tuh 😀

Suka

joker - 3 November 2012

Motor lucu n culun kok di beli

Suka

ipanase - 4 November 2012

😀 😀 lucu gimana gan 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: