Iklan
jump to navigation

NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH 11 Maret 2012

Posted by ipanase in sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

11maret 2012

baru aja update soal pajak motor ( lumayan ada yang komen,,,thanks yo,    ), trus pasang karet, new ninja 150, FINO, dkk,

maen FB..

astaghfirullahaladzim,astaghfirullahaladzim,astaghfirullahaladzim, cuma itu yang ane ucapkan saat membaca salah satu update FP FB dari suzuki indonesia

SATRIA FU

gimana cara minta ke ortu kamu supaya dibeliin satria FU?

SATRIA FU, BERANI BEDA ( kalo kemaren berani GILA? )

yups, ane pun baca 1 demi satu komen komen yang kebanyakan ABG alay ini,,,…

s 1

1. mewek nangsi ngguling ngguling ( KE API SAJA<<YANG MEMBARA )

s2

2. BUNUH DIRI ( KAREPMU, ra urus,,, malah nggak bayarin loo )

s3

3. potong tiang rumah, supaya serumah tewas semua ( BUSUK BGT )

s4

4. BAKAR TEMPAT TIDUR, PECAHIN JENDELA ( JARAN SESAT )

s5

5. a. minggat dari rumah ( MINGGATO ),

    b. suruh ortu begal orang dijalan ( anak KEPARAT, nyuruh ortu berbuat kejahata,,,,busuk meneh )

s6

6. ngancem bunuh diri ( mana berani,,PRETTTTTTTTT, NGGANTUNGO )

s7

7. a. mogok tidur?? ( KAREPMU )

    b. NYOLONG motor tetangga ( KRIMINAL )

s8

8. a. guling2 nangis,,,,bakar rumah ( EDYAN )

b. hipnotis ??minum baygon???? ( WELADALA )

s9

9. ^ rata2saranya bagus, nasehat,,,,like THIS

s10

^^ bAGUS lagi

walau banyak yang alay, tapi ada yang nasehatin……………

ckckc, jaman sudah berubah,,banyak RAJA baru , yaitu raja anak, dan orang tua sebagai BUDAK,,,,,naudzubillahi min dzalik,,,.,.,.amit amit….orang tua yang kerja, yang melahirkan anak kedunia,,,koq malah gitu,,,.,.,

ini pesan ane

. ngancam BUNUH diri kalo nggak dibeliin SATRIa FU ???? KONYOL BOSS
nggak kasihan sama ortu, bunuh diri SONO,,,malah ortumu seneng nggak MBIAYAIN LOO, bosoK, ckckckc,,, anak koq NGACEM orang tua,,,,,,, DURHAKA, dasar ABG ALAY

TEGA LOO SAMA ORTUMU? BERANI????  DURHAKA ……

minta motor sih syah syah saja, selama orang tua mampu dan dah 17 tahun punya SIM,,,TAPI KALAU ALAY< NGGAK PUNYA SIM< MAKSA ORANG TUA SAMPE NGANCAM BUNUH DIRI dan lain lain,,,,,,??? DURHAKA !!!!!

 

maaf kalau salah, miris aja,,,koq ada anak yang setega itu,,bukan nya ane sok suci tanpa dosa,,,ane juga punya banyak dosa ke orang tua ane, tapi, ane nggak setega itu MAKSA MAKSA,,,,,,,,,,,,,inget,,surga ditelapak kaki ibu,,,. DOA IBU ITU HEBATTTTTTTT,,jangan main2,,,,..

ANY QUESTION?

maaf kalau ada kata kata yang salah, nggak disengaja, kalo ada kata kata yang kasar, mohon dimaafkan

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Iklan

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - 11 Maret 2012

biarin aja noh yg mau bunuh diri…
lumayan ngurang2in jatah oksigen..

Suka

bennythegreat - 19 Maret 2012

ABG ALAY GOBLOG KABEH….!!

Suka

ipanase - 22 Maret 2012

tul

Suka

2. sijidewe aka snalpot99 - 11 Maret 2012

nek kamu gimana mblis cara mintanya

Suka

ipanase - 22 Maret 2012

. nggak minta motor baru

Suka

3. nlavia86 - 11 Maret 2012

iya mz Jomblis- gimana caranya mz Jomblis?

Suka

ipanase - 22 Maret 2012

. jawaban diatas

Suka

4. idadzzz - 11 Maret 2012

ya suzuki aja yg b*g* masak bikin posting kayak gt. . .
Emang nui fu banyak yang make abg tp masak postingan suzuki kayak gene?

Suka

ipanase - 22 Maret 2012

. adminya kagak jelas

Suka

5. Ari CX Rider - 11 Maret 2012

hihi. No coment ah.
Yg ptg kita gag kayak gitu

http://areeya2.wordpress.com/2012/03/11/new-cbr-150-r1/

Suka

ipanase - 22 Maret 2012

sip

Suka

6. tovavanjava - 11 Maret 2012

ckckckck….ada aja tuh alay2… 😀

Suka

ipanase - 22 Maret 2012

. wkwkwkkww,,alay

Suka

7. vixy182 - 11 Maret 2012

lumayan…ngurangin kepadatan di jalan sama pndu2k indonesia :mrgreen:

Suka

8. jogja - 11 Maret 2012

ijin share bro

Suka

9. Diposedicigp8 - 11 Maret 2012

admine ket mbiyen alay, cuma mentingin jualan ga mikir psikologi anak. busuk

Suka

10. vixionr15 (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) - 11 Maret 2012

Ini nih, saya malah bukan kesel ke yg memberi komentar, tapi kesel banget sama admin suzuki di FB, jujur tiap hari dia pasti majang foto suzuki satria 4L4y, yg ban cacing, ga masang spion, mika belakang putih (mbuh lampunya LED apa engga). Yah gak bisa dipungkiri FB suzuki itu kumpulan alay menurut saya, tapi lebih ALAY ADMINNYA ! Ada yg beda pendapat? Monggo

Suka

Zed - 8 April 2013

Setuju brooo

Suka

11. bejo - 11 Maret 2012

busukk,durhaka,kejamm,…!!

Suka

12. kharis27 - 11 Maret 2012

Udah minta maksa buat ngalay lg haduh

Suka

13. singehsableng - 11 Maret 2012

provokator kie gambar gambar e wkwkwkwkwk. ya labih enahk hasil dari jerihpayah sendiri daripada minta ma ortu :mrgreen:

Suka

14. syafiul - 11 Maret 2012

wah udah biasa gan…
d tempat ane khususnya di daerah gresik.
banyak anak yang tega ma ortunya gara2 FU
alsannya yg punya FU rata2 di deketi cwek2 gan
˚*•.☆нǟ◦нǟ◦нǟ◦нǟ☆¸.•*˚

Suka

15. aditya - 11 Maret 2012

hayah… wong alay di gagas :mrgreen:

Suka

16. mulyanto - 11 Maret 2012

Pengalaman saya sih, anak yang mudanya maksa/ngancam orang tua… tuanya hidupnya pada susah!

Suka

17. Amama Ali - 11 Maret 2012

klo minta Piksen nggak dituruti
ngancemnya pasti mo jadi mahoo seumur hidup :mrgreen:
yo opo ra mblizz

Suka

cak poer - 12 Maret 2012

😆

Suka

warung DOHC - 13 Maret 2012

roman roman e sech iyo :mrgreen:

Suka

18. bimo96 - 11 Maret 2012

FU oh FU 😦

Suka

whitesmilee - 13 Maret 2012

sabar dek bim2 hihihi:mrgreen:

Suka

19. White vario - 11 Maret 2012

Rata rata sih temen2 sekolah gua kaya gitu kalo udah minta motor kudu diturutin,pernah teman sekelas gua gak masuk 1 minggu gara gara minta ninja gak dibeliin tapi akhirnya orang tuanya ngalah dibeliin deh,masuk sekolah pake motor baru,pengen sih
Tpi gua sih masih kasian ma ortu,kalo ditawarin baru deh!
Bwt sekarang make motor yang ada dulu punya nyokap soalnya punya 2 supra 100 cc lawas ma vartech,jiah kebagian supra x,tp gpp yang penting kesekolah naik motor drpd jalan kaki

Suka

20. ryo - 11 Maret 2012

ini fanspage satria atau grup kumpulan alay… 😕

*nggakadabeda…

Suka

21. nanared - 11 Maret 2012

tambahan
#pernah didekat rumah ada alay ngancam mo terjun ke sumur kalo gak dibeliin ninja,jawab bapaknya
TERJUN AJA NAK,NTAR BAPAK BELIIN DUA
2.#anekdot
minta dibeliin tiger#jaman smu dulu ngancam minggat,ortu ngomong
“cari dibawah kasur ada KK/Kartu Keluarga,bawa kemari
*alamat dibeliin tiger????
“nah,coret namamu didaftar warisan” wkwkwkwkwk :mrgreen:
*cerita pertama nyata,saya ada di TKP juga,yang ke2 anekdot saat tiger sedang garang2nya meraung

Suka

whitesmilee - 13 Maret 2012

hemmm belo ninja ampe gt, ujung2ny klo kejadian jadi headline di koran

bapakny gokil abis, wkwkwkw

emang kudu ditantang, alay kayak gt harus tegas

klo mati yang rugi toh dy sendiri yang nanggung dosany akibat bunuh diri

Suka

nanared - 13 Maret 2012

anaknya sekarang sudah gak 474y lagi bro,sudah nikah,punya anak dan punya ninja sendiri dari usahanya 😀
kadang kami sering ngobrol lama ketemu,mentertawakan diri sendiri atas berbagai kekonyolan masa lalu

Suka

22. Jorge Anggoro - 11 Maret 2012

apa apik’e satria FU iku ta? tapi, aku sendiri lagi dijanjiin mau dbeliin cbr stelah ujian… xixixi 😀
ALAY gak yah? :mrgreen:

Suka

23. AHMADI - 11 Maret 2012

okelah soal alay atau apa saya ngikut aja, tapi yg jadi persoalan kok NAMA AKUNNYA gak disensor sih, seharusnya jika mau buat artikel nama2 yg terlibat di komentar FP disensor biar lebih sopan dan menghargai orang. jadi tinggal disisakan komentarnya saja,
lah ini malah dibiarin blak-blakan bahkan lengkap ama profil picturenya yg secara tidak langsung mengecap bahwa mereka itu kaum urakan (memang sih urakan tapi gak segitunya juga posting tanpa sensor)…kebebasan bukan berarti bebas sebebasnya.
iya kalo yg diceritakan baiknya, ini kan lagi bahas keALAYannya…
lain kali pikirkan untuk sensor nama akun, sekian

Suka

nguk - 12 Maret 2012

Ngapain disensor, faktanya demikian

Suka

darah muda - 12 Maret 2012

Nyapo disensor…ntar klo gak dikasih sumbernya dibilang hoax….skrg ditampilkan apa adanya minta disensor, dasar anak muda, berani koar2x ketika ditunjukkan ke publik malah kayal-kayal kebakaran alis…berani ngomong doang tapi gak berani bertanggung jawab….mangkane arep sembarang ae dipikir cong….

Suka

AHMADI - 14 Maret 2012

bukan masalah apa2, cuma masalah etika saja, saya tau itu alay ababil, tapi apakah artikel ini juga sudah minta ijin sama pemilik akunnya kalo aktivitas FBnya akan diposting di sini?????
jawabnya pasti enggak.
soal sumber saya kira semua udah pada tau kalo sumbernya dari suzuki. kamu juga pasti tau…
yg maksud saya bilang sensor itu hanya akunnya membernya saja.
saya ingin tau pada anda gimana jika anda komentar sesuatu trus komen anda dibikin screen shoot????
(bukan masalah baik/buruknya komen)

Suka

megi - 12 Maret 2013

Kalo gitu boleh dong sensor2 yg di TV tidak wajib ?? :DDDD

Suka

24. Randeezt - 11 Maret 2012

Itu Grupnya para ababil semua ya gan… hehehe

Suka

25. boerhunt - 11 Maret 2012

bukan lagi bodoh..tapi idiot..dijamin kalo dituruti bkalan jadi alay baru..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/03/11/pertanyaan-yang-seharusnya-dijawab-mobil-murah-itu-solusi-untuk-masalah-apa/

Suka

26. binun - 11 Maret 2012

heran.. apa udah emang gila jaman sekarang.. anak SMA/SMP/SD merajuk manja sama orang tua cm gara2 motor ?.. dimana akhlak ya ? dulu naik bemo ama tiap hari pulang jalan kaki fun2 aja tuh.. cemen banget anak sekarang kalau kaya gitu.. badan aja pada bongsor..

Suka

megi - 12 Maret 2013

Beda jaman braw… Jaman skrng mongtor itu udah bisa dibeli ama tukang sampah :DD

Krn motor second harga 2 – 5jt itu bak jamur dimusim ujan

Tho braw sendiri pastie pernah ngerengek untuk barang yg jaman itu seberharga motor :DDDD mungkin pernah minta radio ataw spatu baru :DDDD

Alay itu dari jaman jebot itu selalu ada… Cuma beda penyebutan dan frekuensinya yg terlalu sering terexpose gara2 TV

Maaf kalaw tesinggung salam peace

Suka

27. redbike92 - 11 Maret 2012

setuju ama saran2 yg suruh kerja atau cari uang sendiri

jadi inget yang nantang mau digantung di monas ya :mrgreen:

Suka

28. aldyazgn - 11 Maret 2012

Weh parah bgt tuh .. Ane sih tetep bersyukur gann meskipun ane gak punya motor, tapi ane dikasih pinjem motor sama om ane (abs revo) buat wara wiri keperluan penting hehe **weleh koq jd curhat 😀

Suka

29. mas wahyu - 12 Maret 2012

Jozz

Suka

30. paiman klaten - 12 Maret 2012

mental alay tidak serta merta karena lingkungan. tapi juga kelalaian ortu mendidik anak. ini yang penting, mari basmi alay dengan keluarga yang care yang melahirkan generasi sempurna… aseek

Suka

31. kymcoers - 12 Maret 2012

anak muda jaman sekarang…. serba instant gitu lho!!

Suka

32. athlete rider - 12 Maret 2012

Wkwkwk 4lay Berani Gila

Suka

33. andhi_125 - 12 Maret 2012

busyet deh…gak segitu-nya kaleeee….
semoga junior saia gede-nya kelak gak kayak gitu….jadi anak yang berbakti buat orang tua…amiennn…

Suka

34. athlete rider - 12 Maret 2012

Inget nak, sekencang apapun bebekmu, tetap masih goyang alias gak nyaman di kec. Tinggi, mendingan megison wkwkwk

Suka

35. bikersruntulan a.k.a 4L@y b1k3r - 12 Maret 2012

Melasi temen ya wong tuwane, tp nek bocah waras ra bakal kaya ngono, ngerti isin lah, wis bocahe ndablek, pinter ora, njaluke satria, ngontel wae ngana ngepit koe neng sekolahan

Suka

36. tetesilmu - 12 Maret 2012

kasihan… :mrgreen:

Suka

37. beckhem - 12 Maret 2012

g seharusnya pabrikan “menyuruh” konsumen untuk merajuk ke orang tua buat beli…….responnya juga membuat anak cenderung DURHAKA…….dasar ATPM BAHLUL…….!!!!!

Suka

38. tetesilmu - 12 Maret 2012

real story aja…

Temenku ada yang negbet minta satria Fu…
padahal orangtuanya cuma punya warung kopi….
Anaknya ngebet minta satria fu, ampe bolos sekolah + gak mau makan + ngunci di kamar 4 hari… ( simedi kali ya ) ??

Akhirnya karena orang tuanya gak tega + kasihan liat anaknya simedi di kamar, dibeli’in juga tuh satria fu….

Nah sekarang, tuh si anak gak tahu nasibnya gimana ?
denger” sih dikeluarin dari sekolah gara-gara keseringan bolos…

Admin blo’on, mau mbodohi bangsa sendiri lo ?
mau lo apain penerus bangsa ini ?

Suka

39. fauzi - 12 Maret 2012

kene tak iwangi bunuh diri, arep di tsbl nganggo knalpot pzoo po?

Suka

40. gaplek mania - 12 Maret 2012

admine koplak..cemplungke giri sion wae mblis

Suka

41. Pak Bambang Nunggang Jaran - 12 Maret 2012
42. lukadiyo - 12 Maret 2012

itu mah bisa di bilang adminnya yg ngajarin ga bener…

Suka

43. smartf41z - 12 Maret 2012

Jadi simpenanyya janda kaya aj. Kqqkkqk… malah sesat :mrgreen:

Suka

44. #99 bro. - 12 Maret 2012

lha anakku ngomong.. ntar kalo gajian yapak..??

apusi ae jak numpak odong odong..

http://www.rosso99.wordpress.com/2012/03/11/pa-beliin-motor-rossi-dong/

Suka

45. Dheo - 12 Maret 2012

komentar2 yang ada di FB tersebut menandakan kebanyakan yang pake satria FU ababil dan alay, hahaha
no offense

Suka

46. bejo - 12 Maret 2012

motor alay hanya utk alay 😀 😀

Suka

47. yellow - 12 Maret 2012

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari Neraka dan dimasukkan ke dalam Surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdaya.” (QS. Āli `Īmrān [3]: 185.)

Suka

48. sugiedane - 12 Maret 2012

Halah Alay podo tuku FU nggo Ngebut2 giliran rusak podo cengar cengir yen onderdile larang kabeh

Suka

49. gogo - 12 Maret 2012

belum pd pernah ngerasain sakitnya nyium aspal.. FU benar2 jadi dewa..

jadi mafia aj, biar cpt dpt duit..

Suka

50. okay - 12 Maret 2012

gila tuh anak. Ga mikirin kehidupan akhirat.
D dunia hanya sementara brader.

Suka

51. Valentino Simoncelli - 12 Maret 2012

ane gak maksa, tapi, alhamdullilah ane di beliin Cs1 B)

Suka

52. TreeSanjaya - 12 Maret 2012

wah gw punya cerita nih ttg tmennya temen gw yg pgn beli satria FU (umur SMP)..
Jd critanya dia ga dikasi FU ma ortunya, eh malah minggat kabur dari rumah seminggu . Ababil bgt . Trus akhirnya udah dibeliin FU . Tapi malah ditrondolin, nongkrong2 ga jelas, balap liar . Anjink dah tuh anak muda kyak gt . Bsanya nangis, minggat, ngadu ke polisi, tai

Suka

53. setia1heri - 12 Maret 2012
54. Tarmac Tezza - 12 Maret 2012

Tidak disensor itu nama akun FB-nya? Kecuali memang sudah minta izin sama yang punya akun 🙄

Suka

55. keshamotor - 12 Maret 2012

Itu becandanya udah kelewatan anak2 alay 🙂

Suka

tetesilmu - 13 Maret 2012

eaaaaa….. .. .. .

Suka

56. GODJIE - 12 Maret 2012

Jaman a

Suka

57. GODJIE - 12 Maret 2012

Kasian ortunya dong,ane aj dl walopun pgn mtr tp ga prnh blg ckp aj dipendam tp alhamdulillah pas lulus sma dan keterima di universitas negeri di thn kedua ane kuliah a

Suka

58. GODJIE - 12 Maret 2012

Kasian ortunya dong,ane aj dl walopun pgn mtr tp ga prnh blg ckp aj dipendam tp alhamdulillah pas lulus sma dan keterima di universitas negeri di thn kedua ane kuliah ane dksh mtr supra x 125 yg smp skrg ane dah gawe pun msh ad dan trawat ckp baik,dan walopun dah ad re

Suka

59. GODJIE - 12 Maret 2012

Kasian ortunya dong,ane aj dl walopun pgn mtr tp ga prnh blg ckp aj dipendam tp alhamdulillah pas lulus sma dan keterima di universitas negeri di thn kedua ane kuliah ane dksh mtr supra x 125 yg smp skrg ane dah gawe pun msh ad dan trawat ckp baik,dan walopun dah ad rejeki untuk meminang sebuah mtr 250cc tp ttp tu supra ane jaga soalnya ad perjuangannya

Haduh postingan ane byk gni ya?maaf intrnt nya lg ngaco he3

Suka

60. Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) - 12 Maret 2012

lari telanjang keliling komplek, coba deh … pasti dibeliin orang tua, lagi pula juga membantu penjualan obat mata :mrgreen:

Suka

nanared - 13 Maret 2012

wkwkwkwk
iyalah kalao dibeliin efyu 😀
kalo sampe dipasung ❓ 👿

Suka

Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) - 13 Maret 2012

jiah … jauh amat pikiranya ampe dipasung :mrgreen: … wakakakak … tp bener juga sih 😕

Suka

ipanase - 15 Maret 2012

. woooooooo,,mbah dukun ndagel tenan ki,.,,wkwkkwkwkwkwkw,,,bukanya dapet FU malah ntar di masukin RSJ mbah

Suka

61. dwita pratama srfc - 12 Maret 2012

wah parah ni .
Ckckck, ane mengakui, wlaupun ane rider fu, bgtulah mental kbnyakan rider fu,
Minta dibliin ortu ampe ngancam bnuh diri. Trus djalan sruntulan , balap liar, pretelin motor, jatoh, nangis, minta duit lg ke ortu bwt bnerin motor.
Itulah siklus ALAY.
Mantap artikel ny gan. Lanjutkan 😀
Salam, .

Suka

62. RC110R Rider - 12 Maret 2012

Kalo aku mah gara-gara motor tuaku dah gak layak pakai apalagi kalo pas mudik harus perjalanan jauh, jadi ya ngomongnya motornya dah ga layak gitu ma ortu…selang beberapa bulan kemudian akhirnya ada new honda blade keluar, wah tergoda deh imanku..dan alhamdulillah ortu mengamini (nb:tidak ada unsur paksaan, bagaimanapun ortu dah banyak pengorbanan buat kita, jangan tanya apa yang ortu telah berikan kpd kita, tapi tanyalah apa yang telah kita berikan kepada ortu kita) :-)….semoga besok bisa beliin mobil buat ortu,,hahaha..amiin

Suka

63. ffz - 12 Maret 2012

emg dasar kalo motornya alay ya yg make ababil bocah kampung semua. no offense bro, tp nyatanya gitu. jarang liat fu standar, minimal knalpot racing ato trondol. jarang juga dijalan yg safety riding, pd sruntulan semua. mungkin krn ini mtrnya abg kali y ? diotaknya cuma ada speed + nampang tok

Berani beda ? Ya iyalah beda orang jadi alay bin norak, gmn gak ”beda” ? Semoga ini jd catatan buat suzuki dan klub2 satria agar lbh baik

Suka

dwita pratama srfc - 12 Maret 2012

ga juga tuh gan, emang di otak ente ada isilah Fu = motor alay?
orang nya x yg alay.
dan itupun ga semua.
fu ane emang ga standar , tapi setidaknya tidak terondol, spion std, ban tubeless, bukan gaya kampungan bin alay., .
tolong jangan sama ratakan semua orang.
tidak semua rider FU itu Alay..

Suka

64. HFZ - 12 Maret 2012

like this bro

Suka

65. shinigami.yu 023 - 12 Maret 2012

Alhamdulillah ane krn memang dari SMP dijanji’in sama ortu bakal dibelikan motor laki, ane lebih meminang V-ixion (mski smpet kepikiran ambil FU jga, tpi krn ane hobi jalan jauh jadi lebih milih V-ixion).

Tapi asli G.O.B.L.O.K memang anak2 gitu. Ane aja 6 tahun dari SMP-SMA jalan kaki ke sekolah sntai aja. Miris liat kelakuan anak2 sekarang yg bangga mamerin motor nya paDahal hasil ngemis ke ortu nya. Baru kluar dealer, malah ada yg lgsg di trondoli semuanya.

Suka

66. shinigami.yu 023 - 12 Maret 2012

oh iya lupa, ane baru dibelikan motor itu pas udh kuliah. Krn udh dijanjikan ama babe sejak SMP 🙂

Suka

67. Mantan Alay - 13 Maret 2012

itu fanpage isinya bocah ababil semua yak??? cacad bener, mau beli mongtor mesti minta ortu?? akakakakakaka ane ngakak

Suka

68. dhui - 13 Maret 2012

di tempat ane ada kok anak tetangga yg maasi SMP minta fu pake acara minggat dari rumah.
ada juga yg minta ninja RR mau gantung diri, padahal ortunya sederhana banget, skarang aset kebun udah abis dijual gara” buat beli ninja.
tapi yg penting ane gak kyak gitu. punya supra udah syukur alhamdulillah.

Suka

akibdg - 14 Maret 2012

Masya Alla…Astaghfirullah…parah bener kelakuannya
-_-“

Suka

69. Yume - 13 Maret 2012

Dari dulu smpe skarang g pernah minta beli motor, udah kerja jg g minta tuh, udah nikah g minta jg tuh, tp duitnya dari ortu buat sekolah, nikah dan berhasil smpe sekarang klo di itung bisa buat beli mobil lebih dari satu…..

Suka

70. Sek - 13 Maret 2012

Haha, pertamax gan xD GILA,ABG ALAY MERAJALELA.MARI,KITA HABISI DAN TUNTASKAN KAUM ALAY.AGAR TERJADI KEDAMAIN SEANTERO WONOGIRI.SURAKARTA.PURWODADI.JOGJA.SEMARANG DANG SEKITARNYA 😀

Suka

71. Ramdhan - 13 Maret 2012

alah bos2 kok anak sekarang gitu ya…jujur saya juga pelajar tp saya gak pernah menuntut ortu…walaupun prestasi saya bagus (agak sombong sedikit hehehe)…mending drpd beli FU uang lebih saya titik beratkan untuk investasi..

Suka

72. robert satrio - 13 Maret 2012

biasa aja boss….

Suka

bejo - 13 Maret 2012

mau bunuh diri gan…apa nebas tiang rumah…

Suka

73. whitesmilee - 13 Maret 2012

tunjukkin prestasi!

dan liat kemampuan ortu, insyaallah ortu mampu, ente berprestasi, pasti dibelikan

semisal engga dibelikan, yo wis minta didoakan, buat ente cepat kerja berprestasi, dan beli sendiri

insyaallah doa restu ortu yang utama.. dan selebihnya usaha dan doa kepada-Nya

dan ingat motor itu (nafsu), gak slamanya nafsu diturutin bisa bikin hidup lo tenang, ga ada habisny, habis beli pasti mikir part2nya, racuuuuuuuuuunnn lagi, so kendalikan nafsumu!

buat yang punya blog artikel ente bagus, sun sayang and lam kenal :maho:

(wkwkwkwkw):mrgreen:

Suka

74. Maskur - 13 Maret 2012

hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Suka

75. k!ng_julien.. - 13 Maret 2012

minta di beliin baygon..

Suka

76. triclaksono - 13 Maret 2012

gapapa wong statusnya masih ngancam kok, ni yg udah punya malah bunuh diri beneran pan [ http://www.pikiran-rakyat.com/node/180499 ] 😐

Suka

77. skalorman - 13 Maret 2012

yah namanya juga alay om….taunya seneng2 doank..:nohope

btw, account FB suzuki itu juga, isinya rada alay2 gitu, terlalu sering bercandanya…kurang sip..CMIIW 😮

http://distropojokan.blogspot.com/p/be-proud-of-indonesia.html

Suka

78. ffz - 13 Maret 2012

@dwita pratama srfc
Yah kan ane gak bilang semuanya gan. Situ anak suzuki riders pastinya lbh taulah modifan satria kebanyakan kyk gimana. Sori kalo dipost pertama ane ngomongnya rada kasar, soalnya ane pernah jd korban rider satria alay. Emang semua balik lagi keorangnya sih, makanya ini juga masukan buat klub suzuki biar lebih bisa mengampanyekan safety riding ke anggotanya. Soalnya kalo menurut ane penilaian orang ke satria itu makin kurang bagus aja, salah satunya ya karena oknum-oknum 4L4y itu. Jangan sampe motor bagus tapi gara2 yang make orang gak bener semua imagenya malah jadi jelek

Suka

79. sansiro - 14 Maret 2012

Kalo ane d beliin ninja 250R cz dpt ip lumayan pas smster 2. ..itu juga iseng mintanya eh tau”nya d beliin..hehe..pdhal kalo g d bliin juga ane mh biasa ajjah.. .
Terimakasih ya allah.. .:D

Suka

80. Didit Radinal - 14 Maret 2012

wah klo begini w juga jadi merasa bersalah ma ortu w..
tapi w mah mintanya gag gitu2 juga kalie…
ntu mah parah banget…
gila n strezz..
harus bersyukur dan minta maaf ma emak w nie..
oh ya, skalian minjem link artikelnya ya bank.. buat bikin artikel baru..
http://drinfoblogs.blogspot.com/2012/03/harusnya-aku-bersyukur-atas-motor-yang.html#more
numpank ya..

Suka

81. Bathosai - 14 Maret 2012

g harus segitunya kaleee…mmg apa hebatnya motor itu sampe2 ngncam bunuh diri n jg nyuruh ortu begal org???klu ane jd ortu punya anak ky gitu mending dia bunuh diri aja drpd ikutin kata dia xixixixi org stress yg g tau kondisi ortu mk nya ky gitu….
syukuri apa yg ada….
n buat ortu selalu tersenyum….love u mama n papa!

Suka

82. 10meter - 14 Maret 2012

wkakakkakaka ngapain beli satria… buat nampang doank (pamer)… mending beli sepeda ,,, Ramah lingkungan, Ngga pake BBM, murah meriah, Menyehatkan pula… wkakakakakk dasar pada aneh, apalagi yang sampe ngancem2 biar di beliin motor mit-amit dah… wkakakaka

Suka

83. mungkinkan new VIXION adalah YZF R15V2 naked version ? « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 14 Maret 2012

[…] berhari-hari nggak update plus artikel NGGANTUNG DIRI kemaren panas polll ,,sekarang ane mau coba penerawangan soal new yamaha VIXION yang kecepplosan […]

Suka

84. punisher - 14 Maret 2012

kalo jadi ortunya cukup bilang : modaro kono le,nek kowe mati gari gawe meneh gitu aja kok repot!!!
korupsi juga salah satunya dari ortu yang punya anak busuk macam alay2 ini,dimana ortunya tidak tegas dalam mendidik anak!!
kalo bangsa ingin maju di masa depan musnahkan alay2 busuk ini sesegera mungkin

Suka

85. kY - 14 Maret 2012

MIRIS…
Mental anak muda sekarang…bisanya nangis, ngandelin ORTU…
Ga heran bangsa INDONESIA HANCURRRR seHANCUR-HANCURNYA……………..semoga yg seperempat komentar positif bisa menopang bangsa ini…sisanya…yaelahhhh…

Suka

86. darksiders - 15 Maret 2012

ga tertarik sama FU…jadi ya ga kayak gitu..hehehehe..jujur ya enakan naik mobil..hehehhe

Suka

megi - 13 Maret 2013

Orang kayaaaa hahahahaha :DD

Suka

87. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 15 Maret 2012

bhuahahahaha …… ngekek baca kata kata ABG alay ……..xixixixixi , bicara alay ABG tua yg alay juga ada gak ? xixixixixi

Suka

88. asmarantaka - 15 Maret 2012

ndisik Jombliznjaluk megison mesti ambe mblayu2 muter omah sempaka tok 😆

Suka

89. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 15 Maret 2012

prihatin ! mestinya pola pikir abg ini hrs dirubah , agar tdk menjadi kebiasaan meminta …..ya kalu ortunya mampu …..kalu tdk kan kasihan. hrsnya pola pikirnya bkn meminta tp belajar yg baik dan pintar agar kelak bisa sukses ! kalau sdh sukses materi kan bs beli apa yg dulu dicita citakan , bahkan lbh dari itu ! inilah pola pikir yg serba instan , meminta beres …….! tanpa mau mengerti kondisi keuangan ortunya …….miris , dilema ……….

Suka

90. jnakawara - 15 Maret 2012

bocah ediiaannn….
baca yang ini ya..
http://nakawara.wordpress.com/2012/03/15/old-cbr-150r-tetap-eksotis/
silahken mampir sodara sodara…
thx

Suka

91. ngemeng - 16 Maret 2012

emang yang naik fu tt rata2 bocah2 abg yang alay anak sma bahkan smp
kebut2an sembarangan dijalanan g peduli sama keselamtan orang lain…..

haduhh miriss

Suka

Ige'Sibiru Ne Es'u Ce'ka - 14 Juli 2012

Emang cuma yang naek FU DOANG !!
Trus yang vega pretelan,smash,supra Knalpot dor dor an ..
Itu rata” di pake wong ndesp ..
Kalo fu uda pasti modif nya ke atas,,nggak pasaran kya gitu
Bangsat,,wa juga tau lalu lintas mski motor gua gk standat ..
Gua belok juga gak ngawur,,nyalip gak ngawur ..

Suka

92. Skipz - 17 Maret 2012

ATPM koq ra mendidik . Huftt..

Suka

93. suzuki mania - 18 Maret 2012

itu hanya jawaban bercanda. Nggak serius. Kalau Anda menyikapinya dengan serius atas jawaban para Fans berarti Anda belum mengetahui karakter seseorang yang ingin meramaikan Fans Page yang disukainya. Ada yg menjawab dengan serius, ada yg bercanda, ada yg ikut2an aja, ada yg gak mau jawab, ada yg nggak nyambung, dll. Jadi jawaban fans tidak bisa selalu dijadikan tolak ukur pasti.

Suka

94. suzuki mania - 18 Maret 2012

itu hanya jawaban bercanda. Nggak serius. Kalau Anda menyikapinya dengan serius atas jawaban para Fans berarti Anda belum mengetahui karakter seseorang yang ingin meramaikan Fans Page yang disukainya. Ada yg menjawab dengan serius, ada yg bercanda, ada yg ikut2an aja, ada yg gak mau jawab, ada yg nggak nyambung, dll. Jadi jawaban fans tidak bisa selalu dijadikan tolak ukur pasti…

Suka

95. suzuki mania - 18 Maret 2012

saya agak keberatan jika satu hal ini membuat FP Suzuki terkesan negatif. Sudahkah Anda melihat secara keseluruhan isi dari FP tersebut. Sadarkah Anda susahnya menyenangkan berbagai karakteristik orang. Ada yang maunya begini. Ada yang maunya begitu. Ada yg suka teknis, ada yg suka klub, ada yg suka modif, ada yg suka jokes, ada yg suka opini, ada yg suka info terkini. Bisakah Anda memahami itu semua???? Jatuh bangun dalam membangun sebuah perkumpulan yg berada pada satu bendera? Bagaimana membuat orang serius atau tertawa? Bagaimana membuat orang bersuara?? Bagaima mendengar atau didengar? Dan bagaimana membedakan tanggapan benar atau tanggapan tidak serius (bercanda)

Suka

kodok - 7 April 2012

silahkan cek status maupun tautan yang dibagikan admin FP suzuki, 80% menyimpang. ban cacing, ngebanggain kecepatan, dll dah biasa di sono.

Suka

96. suzuki mania - 18 Maret 2012

Anda bayangkan jika ini menimpa diri Anda. Ada orang yang membuat suatu statement kecil dari blog Anda tapi bersifat negatif. Lalu disebarluaskan. Orang2 yg tidak tahu 100% blog Anda akan menilai blog Anda isinya hanya negatif. Padahal itu hanya secuil. Tapi karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Pikir2 dulu sebelum membuat pernyataan.

Suka

Bjl - 19 Maret 2012

perasaan blog ini juga gak serius juga, kenapa ente jadi admin sewot. introspeksi dulu kenapa fanpage ente bisa dijadikan artikel kayak gini. artikel ini apa yang salah? isinya fakta semua. seharusnya sebagai admin corporate, ente kudu lebih luwes. jadikan artikel seperti ini masukan agar fanpage bisa lebih baik.

Suka

bayuonvixion - 20 Maret 2012

4I4y

Suka

Ige'Sibiru Ne Es'u Ce'ka - 14 Juli 2012

Vixion aja bangga .. TODD

Suka

bayuonvixion - 18 Juli 2012

trus gw harus bunuh diri gitu???? :troll

Suka

97. TRALISNYA HONDA pake mesin CBR 150?? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 19 Maret 2012

[…] eh tapi,,kalau jadi keluar nih teralis,,,n keren BGT, n mau beli,,,,,,,jangan sampe ngancam bunuh diri […]

Suka

98. bejo - 19 Maret 2012

al4yy

Suka

99. bennythegreat - 19 Maret 2012

Reblogged this on bennythegreat.wordpress.com and commented:
Sebuah artikel menarik hasil pengamatan bro Ipanase terhadap tanggapan di akun Facebook Suzuki Motor Indonesia. Rupanya banyak komentar dari ABG alay yang rela melakukan apa saja demi MENGEMIS ke orang tuanya agar dibelikan Suzuki Satria FU.

Alangkah dangkal bin cetek impian ABG alay zaman sekarang. Bukannya minta diberikan pendidikan yang bagus, tapi malah rela MENGEMIS apa saja hanya demi seekor bebek….sekali lagi seekor bebek yang seolah menjadi sesuatu banget di kalangan ABG alay.

Hoooi ABG alay…itu cuma bebek…kalau memang kamu punya nyali dan prestasi, ane tantang kamu 10 tahun lagi harus punya rumah dan minimal punya moge GSR 600 deeh..

BERANI gak…??

Suka

aditya - 19 Maret 2012

saya masih pilih pendidikan daripada seekor bebek, dirumah sudah ada sebatang pikson, dan sebatang newCiBieR xixixixixi :megreen:

Suka

gitu pamer cmn vixion sm cbr - 20 Maret 2012

gitu pamer pny vixion sm cbr?
Gw ad aprlia rsv4 cbr1000rr sm er6…silahkan dtg ke rumah gw di samarinda

Suka

aditya - 23 Maret 2012

haha…….

Suka

aditya - 23 Maret 2012

maaflah kalau pamer

Suka

100. SAFETY GEAR : KNEE PROTECTORs « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 24 Maret 2012

[…] NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH Rate this: Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this post. […]

Suka

101. jnakawara - 24 Maret 2012

bagi tips nihh..
http://nakawara.wordpress.com/2012/03/24/tips-hindari-ranjau-paku/
mampir gaan.. semoga berguna 🙂

Suka

102. TOUR DE SEMARANG : MUSDA AMJ ke IX « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 25 Maret 2012

[…] NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH Rate this: Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this post. […]

Suka

103. BELI JORANG PANCING DI SAMUDERA FISHINDO « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 26 Maret 2012

[…] NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH […]

Suka

104. KOPDAR DENGAN OWNER HONDA MEGAPRO 2005 22 HP « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 28 Maret 2012

[…] NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH […]

Suka

105. alay itu bebal, alay itu nekat, alay itu bandel, alay itu BADAk « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 2 April 2012

[…] lekas sadar malah alaynya menjadi jadi, kalo dinasehati bebal, nekat minjem motor orang eh nabrak, ngancam bunuh diri buat minta motor?? ALAY […]

Suka

106. 9gagger - 4 April 2012

ga smua komen d stu kan yg jelek”, knp yg d bahas yg negatif” nya doank.?? memang rata” org indonesia ,bisanya melihat dr sudut negatif saja….

Suka

107. TDF - 7 April 2012

ngancem kalo nggak dibeliin pohon pisang orang sekampung di cabut kabeh

Suka

108. Vixifixi - 7 April 2012

hahahah
aneh2 para ABG

nitip artikel terkait sedikit hahahh
http://vixifixi.wordpress.com/2012/04/04/abg-dan-r2/

Suka

109. antara Blogger GALAU, Komentator GALAU dan Bikers GALAU « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 7 April 2012

[…] ORANG TUANYA,,,,, ( yang salah pelakunya loo,,bukan motornya )… ( semoga nih blogger remaja nggak NGANCAM BUNUH DIRI BUAT MINTA SATRIA FU ), semoga […]

Suka

110. nyeletuk - 9 April 2012

dasar anak alay,baru jg satria fu. apa bagus nya sih tuh motor? mau kebut2an? kebut2an pake bebek? gw pinjamin dah zx6r gw. satria gk ada apa apa nya dibanding motor ini,anak muda. minta bebek kok sampai mau bunuh diri?

Suka

111. Krabby patty - 16 April 2012

BAGAIMANAPUN JUGA SATRIA TETAP MOTOR BANCI!!!
like FANS PAGE FACEBOOK KITA DI “ENTAH MENGAPA KAMI ANTI MOTOR SUZUKI SATRIA F”

SATRIA ANJING JALANAN!!!

Suka

Anti Satria FU - 17 April 2012

sseeppppppp!!!!!!!!!!!!!

Suka

freakxenon - 6 Oktober 2013

ANAK ALAY BIASA 😀

Suka

112. bagus - 20 April 2012

satria fu = motor kampung

Suka

113. hayabusa - 20 April 2012

Punya Fu hasil nodong ortu aja bangga banget dasar alay, paling cuman 140km/h itupun baut + mur di mesin hampir rontok smua, ranka geter 10skala richter.
Ane aja yg punya gsx-1300r a.k.a hayabusa, ama zx-14r yg bisa 300km/h biasa aja !
Ga percaya ?
Dateng ke rumah ane di semarang

10thn lagi !

Suka

114. yamaha MIO, yamaha V-ixion, Yamaha Byson dan Suzuki Satria FU jadi incaran MALING???? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 2 Mei 2012

[…] suzuki satria FU, wah, nggak kasihan orang tua, dah mintanya ada juga yang sambil ngancam BUNUH DIRI SEGALA, eh diprotoli habis2an biar gaul katanya, eh kemalingan juga ( bayangkan bagaimana perasaan orang […]

Suka

115. Suzuki Satria FU yang nggak ALAY « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 26 Mei 2012

[…] naik anak SD, anak SMP tanpa SIM, kalo jatuh nangis, ada juga yang minta nih motor sambil sambil ngancam bunuh diri, pokoknya ada ada aja, modipanya parah ( walau katanya gaul ), payah, trondolan, […]

Suka

116. suzuki satria FU minor facelift, pink gan :D « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 28 Mei 2012

[…] ) biar ngemis ke orang tuanya mintaa di beliin FU baru warna PINK, ( jangan sampe deh minta sambil ngancam bunuh diri, dah MINTA eh NGANCAM lagi […]

Suka

117. rx lovers - 4 Juni 2012

motornya aja lebay..yang bawa juga lebay
motor sport cc’nya kalah ama bebek…ga kebalik tuh…?
emang gua akuin kenceng si,tapi ya jelas aja lah DOHC 4valve 150cc rangka kecil…coba kalo sohc 2valve 125cc…pasti ga laku dipasaran

katro,norak,kampungan,alay lo user satria

Suka

118. mirdad - 5 Juni 2012

fu ki motore wong ndeso

Suka

119. D'Avenger - 16 Juni 2012

Dengan Bertingkah laku yang baik kepada ortu dn tidak merepotkan….
InsyaAllah di Beliin dengan Sendirinya… 😉

Suka

120. Ige'Sibiru Ne Es'u Ce'ka - 14 Juli 2012

Komentar negatif tentang satria ..?
Gak bisa beli satria ya ?
Kalah rebutan cewek ama yg naek satria ..
Di internet aja bilang gitu ,,
Coba klo di pnjemin satria modifikasi temenya,,Msti buat nyari cewek
Munafik Njengg,,gua uda apal

Suka

121. Kuya - 26 Juli 2012

Klo gw perhatiannya dijlnan banyak kok rider fu yg santun juga, salah satunya temen gw. Gw ledekin gini, hebat gw salut ama loe, meskipun motor loe kenceng tapi dijalanan selalu kalem, dan eh dia jawab apa coba, sebenarnya pengennya sih ngebut, tapi sayang bensin, boros bgt nih motor,,, Wkwkwkwkwkwk…. Cacad…..

Suka

122. roni - 15 September 2012

Alay diantemi wae,

Suka

ipanase - 15 September 2012

alay tawur syerem juga lhoo, pake gear sama rantai satria juga ( di tipi 😀 )

Suka

123. brigade15 - 23 September 2012

sadis komen komennya, yelah ampe segitunya amat http://brigade15.wordpress.com/

Suka

124. cahsolomojosongo - 25 September 2012

bener bgt mas,,neng solo yo akeh..sing stang e dikempit nganti menggok wae angel ban e cacingen lampu mbruni ne marakne sulap..pelek apik2 dganti ruji bodine uculan kabeh knalpot e rego 15ewunan..mangkel tenan nek ngerti..aku ngno trimo numpak honda grand 95 warisane bapakku..sing sopan yo para alay nek ning dalan

Suka

125. Albert Rama Dani - 27 Oktober 2012

kalo ortu gua tergolong kaya, sedangkan temen gue yang biasa aja bisa beli fu gua kagak bisa duh gimana nih kecewa gua

Suka

ipanase - 27 Oktober 2012

orang kaya minimal panigale gan , trus soal beli atau kagak, kenapa tanya ane?? heran 😀

Suka

126. 90 - 3 November 2012

sabar bray….
ntar dikasi warisan lo,

bisa lebih fu lebih banyak

Suka

127. jhieben - 16 Januari 2013

nie mtor bru kluar aj byak yg bli,,,
entah dri
usaha krja(jrang ad)
ortu(smpai mntany nangis2 kya ank kecil),,,

Suka

128. FP suzuki motor indonesia , adminnya ALAY, fans nya ALAY, buat apa 1 juta fans kebanyakan alay? « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 29 Januari 2013

[…] cacing, kemudian seperti ungakapan “gimana cara kamu minta ke ortu bla bla bla “ pada njawab ngancam bunuh diri untuk minta satria lah, bakar rumah lah, dan lain sebagianya, ( dianggap guyon, tapi emang ada kejadian dan banyak, ga […]

Suka

129. Tak dibelikan motor Satria F, siswi SMK kabur dari rumah « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 7 Februari 2013

[…] ^ owh kabur, kirain ngancam bunuh diri demi satria F […]

Suka

130. bunuh diri karena tidak dibelikan sepeda motor | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 11 April 2013

[…] NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH […]

Suka

131. Marghy07 - 13 April 2013

se-bejat2nya saya , se-bangsat2nya saya , se-durhakanya saya ,,,,,,, saya gk akan tega buat org tua berpikir begitu dlam …… Seandainya org tua nyanggupin n mau nge-beliin hati saya ttep gk tega

lagian malu bang ,,,,, udah bisa kerja sendiri masa’ masih minta ortu ,,, harusnya kita yg bantu meringankan beban ortu , bkan malah nambahin

Suka

132. acong - 2 Mei 2013

guoblokk polll

Suka

ipanase - 2 Mei 2013

payah

Suka

133. acong - 2 Mei 2013

yang bilang ninja tenaga keongg goblook tenan :mrgreen: dasar alay taunya motor kenceng efyuu,yaealah kenceng body 98 kilo plus ban tipis gimana ga kenceng ?? coba pasangin body pulsar masi bisa kenceng?? wkwkwk

Suka

ipanase - 2 Mei 2013

body mah enteng om, rangka coba 😀 kaburrrrrrrrrrrrrr

Suka

134. vanz21society - 9 Mei 2013

ini tulisan berlanjut sampe setaun lebih kemudian pasca postingan pertama.. luar bi a sa…

Suka

ipanase - 9 Mei 2013

heheheheh 😀

Suka

135. freakxenon - 6 Oktober 2013

Lanjutin lagi dah 😀 Bosen liat para KULI PAKE NINJA RR
kali” aduin ama RX-King.. yang kalah Insaf

Suka

136. rafael - 4 November 2013

Jiah,hri gni suruh beliin mtr ortu,ape gk malu,,,katrok lu smua…hsil jripayah sndiri dong biar orng laen pde ngiri n ortu bangga pnya anak kya lu.

Suka

137. Si Ogie - 3 Januari 2014

Hahahaha.. Jadi penasaran untuk add suzuki indonesia di facebook.. pengen baca langsung komentar2 dari rekan2 alayers hahahahahah…..

Banyakan alayers yang belum bisa cari duit sendiri, makanya ga pake mikir kalo komen xixixi..

Salam.

Suka

138. harga hp - 30 September 2014

My spouse and I stumbled over here by a different web page and thought I should check things out.

I like what I see so now i’m following you. Look forward to going
over your web page for a second time.

Suka

139. Modifikai Toyota Rush Putih - 6 Desember 2014

ya begitulah anak anak jaman sekarang, Raja Baru 😦

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

😦

Suka

140. MX Rider - 11 Desember 2014

kalo ane malah ditawarin ortu buat naik motor bro..sebelumnya ane sih ngotot pengen naik sepeda aja tapi karena tawaran yang menggiurkan akhirnya tergoda juga buat naik motor..kebetulan dirumah ada matic yamaha xeon 2010 & yamaha jupiter mx 2005 ane disuruh milih mau xeon apa mx ane pilih si mx aja deh lebih baik belajar dari yang susah dulu daripada matic yang tinggal betot gas jalan..sampai sekarang malah makin jatuh hati sama nih motor biarpun motor jadul tapi digas dikit langsung ngacir saat akselerasi pun ban depan serasa mau ngangkat tarikannya bener-bener nendang

maaf gan malah curhat disini hehehe 😀

Suka

141. arthur - 23 Desember 2014

lu jg blogger goblok..itu mah lucu2an aja bos..ginian aja pake diposting..kaga penting..hadeh…

Suka

142. NiKAH KASKUS - 20 Januari 2015

“ninja badan doang gede tenaga keong”
padahal peak power ninja 2x ne FU
#sing goblok sopo

Suka

143. Zack - 24 Februari 2016

enggak lucu banget, gak mungkinlah ada anak ngancem ortu sampe kayak gitu, emangnya anak itu pernah gegar otak sampe gak bisa berfikir untuk nyari duit sendiri…ckckckckck

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: