jump to navigation

kawasaki ninja 250 R masuk jurang 23 Februari 2012

Posted by ipanase in sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

23 februari 2012

setelah kemaren ane dah testride motor kencang dari genk ijo yaitu kawasaki ninja 250 R, ane pun dapet kabar kalo malemnya tuh ninja NDLOZOR ( wah, ono opo iki, q kira ane pas pulang masang standar sampingnya nggak kencang, jadi jatuh atau ndlosor……. ( alamat  ane jadi KAMBING HITAM )….

paginya dapet sms lagi, ternjyata bukan gara2 ane ( amannnnnnnnnnnnnn ), tuh gara2 nanjak, licin, nggak kuat, ke jurang deh,,,,,,,,waduh,,alamat habis banyak

tapi tetep aman lah,kata juragan bakso elk monde. cuma FAIRINGnya lecet2 parah

gunung gajah 013 (Small)

^ kelihatan baik-baik saja

ratu motor pertamax  ninja1 (Small)

fairing plastic ndlosor tapi nggak pecah, cuma peyok kayak mobil aja,,jossss lah

ratu motor pertamax 7 111 (Small)

^ lumayan parah

hati-hati,motor mahal

bonus, pas musim duren kemaren

ratu motor pertamax 7 143 (Small)

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 23 Februari 2012

ninja hatori 😀

Suka

2. Novian Agung - 23 Februari 2012

Wew, plastik penyok (nggak pecah)? kereeeen….

Suka

3. eyang revonya item - 23 Februari 2012

ga papa… latihan… kan Ninja

Suka

Donal Terores - 23 Februari 2012

wkwkwwkk……
abis ini latihan pedang2an!
bhuahahahahhh

Suka

4. Amama Ali - 23 Februari 2012

jomblizz si raja midas
setiap yg dipegang bawa sial :mrgreen:

Suka

kentadis - 23 Februari 2012

numpang ngakak cak..
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..

#ngantek ngentut2

Suka

shogun110tromol - 5 April 2012

wakakakakak

Suka

5. Ari CX Rider - 23 Februari 2012
6. sugiedane - 23 Februari 2012
7. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 23 Februari 2012

Anggep aja latihan WSBK 2013 di sentul . . . Persiapan naik kelas super sport 600 cc . . . Jozsss

Suka

8. ridertua - 23 Februari 2012

tak kiro fairing rusak keno duren………..blizzzzzzzzz

Suka

9. anharvictor - 23 Februari 2012

Man tab

Suka

10. mas wahyu - 23 Februari 2012

Woh

Suka

11. warung DOHC - 23 Februari 2012

lha endi ki sing duwe juragane?

Suka

12. smartf41z - 23 Februari 2012

Apesss….

Suka

13. boerhunt - 23 Februari 2012
14. javabiker - 24 Februari 2012
15. JOJO - 24 Februari 2012

nek bebek sejuta umat ambruk biasa wae pas parkir wes ancur lebur, plastik kelas ember rusak, wkwkwkwkwk

Suka

16. nanared - 24 Februari 2012

bisa di compound gak ya ❓ :mrgreen:

Suka

17. Arif Vixion - 25 Februari 2012

Wduh slah motor, ninja 250 mah kurang kuat di tanjakan gwe prnah ngadu motor bebek shogun ane sma ninja 250 sudut >45 derajat ketinggaln ninjny..

Suka

18. Oky Es Aw - 25 Februari 2012

Untung gak penyok parah Bang,,,
Masih bisa diketok magic lah…

http://okyesaw.wordpress.com/2012/02/08/daftar-motor-yang-dulunya-boros-sekarang-jadi-lebih-irit/

Suka

19. gaplek mania - 26 Februari 2012

ngendi TKP nya

Suka

20. red dragon - 10 Maret 2012

emang di bodi bagian itu kl jatuh biasanya penyok. Jgnkan dlosor, motor ane cm pas puter di sawah trus nggoling aj jg penyok, di bagian itu ada besi penyokong, kl bengkok jadinya bodi ketarik dr dlm

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: