Iklan
jump to navigation

DUO TOURING KE PANTAI NAMPU WONOGIRI 25 Juli 2011

Posted by ipanase in hobi, RIDING.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

senin 25 juli 2011

kemarin ( minggu 24 juli 2011 ), ane sama temen ane touring ke pantai nampu wonogiri

berangkat jam 10-an, lewat tanjakan yang namanya ” TUNGANGAN “, orang wonogiri pasti tau tanjakan yang mantap ini,,……… sampe kerasa ban depan mau ngangkat,,,ngeri

tanjakan tunggangan

tanjakan tunggangan

nanjak panjang, Rpm 5000 jalan 20km/jam

nanjak panjang, Rpm 5000 jalan 20km/jam

ane pake meggi n mboncengin temen ane yang kliatanya bobotnya 70-80 kg, mantatatap

temen ane plus ane

temen ane plus ane

temen ane, byson rider sama pacarnya

temen ane pake byson sama cewnya
temen ane pake byson sama cewnya

si kebo rider dah ngebetr pngen liat pantai, padahal masih lumayan jauh, nih dah keliatan, ternyata dia dah kecapean dan sakit punggung, kwkwkwkw

lautnya udah keliatan

lautnya udah keliatan

pas di pantainya kayak gini

pantai nampu wonogiri

pantai nampu wonogiri

wow, pasir putih, laut biru

wow, pasir putih, laut biru

pulang jam 3 sore, sampe rumah jam 5 sore

meggi ane

meggi ane

meggi ane

meggi ane

temen ane ( byson rider ) pluang nggak lewat jalan tadi, cewnya takut lewat tanjakan tunggangan, jadi dia lewat ngadirojo

km berangkat

km awal

km awal 69416

km pulang

km pulang 69600

km pulang 69600

meggi dah nempuh 69600-69416= 184 KM PP

jadi rumah ke nampu sekitar 92 km-an, gimana?

pantai nampu

ombak nampu

ombak nampu

wonogiri sukses

Iklan

Komentar»

1. Mio'e Abang - 25 Juli 2011

Siiipp

Suka

ipanase - 25 Juli 2011

sip meneh

Suka

2. setia1heri - 25 Juli 2011

muanteb tenan….lho megi-ne gak melu dulenan pasir karo banyu ? 😛

Suka

ipanase - 25 Juli 2011

wah, gawe gawe iki

Suka

3. cafebiker - 25 Juli 2011

bekne seng dibonceng cewek :mrgreen:

Suka

ipanase - 25 Juli 2011

aku mboncengne kancaku , cowok gan, ane belum punya cew

Suka

tigerpiceks - 25 Juli 2011

leh…. kui cowo??? wkwkww ko sepintas koyo cewe raine mrgreen:

Suka

ipanase - 25 Juli 2011

lanang kui, ngece,,hiks hiks,,hiks hiks

Suka

4. dnugros - 25 Juli 2011

karo wonogiri kota terus ambil arah ngendi bro?

Suka

ipanase - 25 Juli 2011

banyak jalan
bisa lurus ,……..arah praci,

Suka

5. sadewo7 - 25 Juli 2011

kalo pas nanjak jln tunggangan mesin nggereng tapi ga nympek2. snalpot ambune sangitgangan mesin nggereng tapi ga nympek2. snalpot ambune sangit

Suka

ipanase - 29 Juli 2011

punya ane aman, ROSO ROSSO

Suka

6. HARJUNANTO - 27 Juli 2011

aku sing cah wonogiri malah rung tau nyang Nampu…

Suka

ipanase - 29 Juli 2011

parah iki

Suka

7. yahonsuwakanja - 28 Juli 2011

apik…pantai-ne resik yo..!

Suka

ipanase - 29 Juli 2011

pas sepi resik, pAS liburan idul fitri, wow, sampahnya

Suka

8. vIP - 28 Juli 2011

wiiii, cakep pantainya 🙂

Suka

ipanase - 29 Juli 2011

silakan kesana, deket

Suka

9. gaplek mania - 29 Juli 2011

awas masuk angin,numpak motor kok mrenges wae,
@mesthi karo mbatin anadai yg kubonceng cewek pasti pulen,ahihihihi
ngabur ah wuuuuusss
😀

Suka

ipanase - 29 Juli 2011

wkkwkwkw, rung tau kang, hiks hiks, ki malah masuk angin

Suka

10. Hourex150L - 29 Juli 2011

ganti jenenge Ojo IRfan JOMBLIS ,, ganti Irfan Don juan ben cepet due Cewek Uaakeeh Mas.. Makane sekolah SMea ben pinter nggolek cewek,, mosok dolan neng Pantai gowo DANGKELAN.. arep main ANGGAR phoo yaa.. 😀 😀

PISS..

Suka

ipanase - 29 Juli 2011

hiks hiiks,,nasib nasib

Suka

11. uDien d'kab - 29 Juli 2011

mantep pemandangannya gan …
kepengen euuuyyyy …

Suka

ipanase - 29 Juli 2011

silakan kesana, asik

Suka

12. Darmawan - 29 Juli 2011

mosok betah jomblo terus sam?

Suka

ipanase - 29 Juli 2011

nggak betah sama sekali, merana

Suka

13. jahe - 4 November 2011

fotone kurang sipppp

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

^^ nganggo hp jilihan lek,.,,wpoooooo

Suka

14. pesona air terjun girimanik « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 23 Maret 2012

[…] gunung ada pantai ada waduk gajah […]

Suka

15. mulyanto - 5 April 2012

meksake, boncengan karo bandot 😀

Suka

ipanase - 21 Oktober 2012

wkwkkwkwkw

Suka

16. pantai nampu wonogiri, pasir putih laut biru :D, cocok buat jalan-jalan « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 21 Oktober 2012

[…] penebusan utang dikarenenakan foto artikel pantai nampu yang sebelumnya […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: