jump to navigation

akhirnya, jebol juga seal shock breaker depan si meggi 25 Oktober 2011

Posted by ipanase in sepeda motor.
Tags: , , , , ,
32 comments

selasa 25 oktober 2011

seal shock breaker depan bocor???

wah,,,bis dipake babe ke magetan trus ke ngawi, pulangnya meler ( nggak ane poto )

trus ane pake baksos koboys ke gunung kidul

ternyata makin parah, dulu seal kiri yang jebol, dah ane ganti, uang tabungan berbulan-bulan amblas

trus ane akalin, kasih pelindung shock

eh, gantian kanan yang jebol, faktor umur kali yaCrying face

jebol

poto diambil bang iwb pas ketemu di baksos koboys kemaren

lihat, kotor kan, tanda meler akibat jebolnya seal

siap siap nabung lagi deh

sampe sekarang, belum ane ganti, belum ada duit

sabar, padahal makin parah, dah ngeriEye rolling smile

buat nikung aneh,,,…Sick smile

safety riding

wonogiri sukses

asekkkkkkkkkk

pasang pelindung shock depan di megapro 11 Juli 2011

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , ,
11 comments

senin 11 juli 2011

setelah mengalami kebocoran seal shock breakaer depan , untuk berjaga-jaga, agar shock aman ( proteksi ke sealnya ), ane trauma, mahal gan,,,

melihat punya satria fu ato kawak athlete yang sudah ada pelindung shock breakernya,

seal protektor

seal protektor

ane mau coba, trus di otomotifnet juga dah pernah dibahas, pake pipa paralon

berhubung ane ngga punya pipa paralon, jadi ane pake botol bekas tinta printer yang bening,,,,,,biar nggak kelihatan menonjol

trus ane ikat pake klem,

jadinya kek gini,,,

dari depan

dari depan

ban nya kurus

ban nya kurus

gimana?

gimana?

wonogiri sukses

ganti seal shock breaker megapro 11 Juli 2011

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , , , ,
5 comments

senin 11 juli 2011

kejadian seal shock breaker ane alamin pas musim hujan, kalo nggak salah bulan desember,

ane mudik pulang pergi wonogiri Jogja lewat klaten sukoharjo, jalannya mantep,,,lubangnya jossssssssss, berpasir lagi, ane nggak menyadari keadaan ini

sampe kost,,loh,,koq basah shock ane??? ane biarin

pulang ke wonogiri, mau cuci motor, teringat,,nah, shock depan, oli shock bagian kiri meler, sealnya kemasukan pasir, bocor deh

karena belum punya uang, ane nekat ,,terus nekat, sampe punya uang

setelah nabung 1 bulan lebih, dengan modal uang 120 rebu, ane ke ahass, pas ane pulang dari jogja, ke wonogiri, ke ahass gede

tanggal 25 januari 2011,,hahahah,,nekat kan

jam 3 sore  ane kesana, trus tanya2, plus pasang

ane cuma ganti satu seal, yang kiri plus ganti oli shocknya kanan kiri

pngerjaan sekitar 45 menitan, ane nggak ambil gambar pas mekanik ahass ge ngerjain,,,hehe, HPnya burem

nih picnyta

seal n oil shock breaker

seal n oil shock breaker

seal n oil shock breaker

seal n oil shock breaker

nih notanya

harga sealnya sama harga oil shocknya

harga sealnya sama harga oil shocknya

ongkos penggantian seal shocknya

ongkos penggantian seal shocknya

nota total

nota total

totalnya 90 rebu,,,,Alhamdulillah

wonogiri sukses

%d blogger menyukai ini: