Iklan
jump to navigation

Suzuki Satria F Injeksi itu Motor Dahsyat 21 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, satria F, sepeda motor, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, suzuki satria F injeksi sudah di perlihatkan kepada awak media gan

lampu depan LED suzuki satria F injeksi pertamax7.com

meskipun cuma sekilas, tentu membuat jagad roda 2 bergoyang… nah katanya sih suzuki satria F injeksi dahsyat om, sedap

tentu yang bilang bukan orang biasa, adalah pak Endro Nugroho selaku Deputy Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales  kepada detik 20/12/15 silam

“Yang masalah Satria injeksi saya belum bisa bicara. Tunggu dulu, ini motor dahsyat, catat itu, tapi nanti kalau ada kesempatan nanti kami sampaikan,”

ok bebek super suzuki satria F injeksi ini motor dahsyat , catat omongannya pak endro….

saking dahsyatnya pebalap suzuki sampai nunduk poll

pebalap suzuki satria F injeksi nunduk banget di sentulhemm pernyataan beliau ini bikin tambah penasaran saja, yang jelas harganya naik , injeksi radiator gede badai memang daya tarik utama bebek super ini

last, tunggu saja om…. sabar… ada yang mau beli? kalau nggak dahsyat namanya bukan suzuki

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 21 Desember 2015

Nyos…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

sebarkan.org - 21 Desember 2015
nendangbanget - 21 Desember 2015
Munivmotoblog - 21 Desember 2015
Alki Rahmatullah - 21 Desember 2015
SuRyA - 22 Desember 2015
2. orong-orong - 21 Desember 2015
Kobayogas - 21 Desember 2015
3. goozircom - 21 Desember 2015
4. motomazine - 21 Desember 2015
5. Pah poh - 21 Desember 2015

Semoga diterima konsumen Indonesia dan semoga laku.
Serius berharap.

Suka

6. scil - 21 Desember 2015

Waaaaaaaaaaah siaaaaap booyong satuuuuu dasyaaaast

Suka

7. fari.fairis - 21 Desember 2015

ekspektasinya sangat sangat tinggi nih..
mesin lebih mantap dan halus,
material bodi jauh lbh baik dr punya sebelah,
konsumsi bbm lbh irit dari yg karbu

semoga tidak zonk.. 😀

Suka

8. warungasep - 21 Desember 2015
9. Jarwo - 21 Desember 2015

Suka

10. kabarsuara - 21 Desember 2015
11. Supra 2002 ku awet rajet - 21 Desember 2015

Liat rekaman balap disentul aja mas ipan mst ngelambatin 0.5 detik biar keliatan motornya. Kebayang kan kencengnya gmana? Wuss wusss wusss….

Suka

12. adam khan - 21 Desember 2015

Wassyeem dadi pgen..tpi pgen mtor batangan..wes ra cocok gwe ayago..

Suka

13. Lucky - 21 Desember 2015

Itu lagi bobok rider nya.

Suka

14. Jhon Gendhon - 21 Desember 2015

Tapi tetep desainnya jelek….

Suka

15. Jhon Gendhon - 21 Desember 2015

Lebay,pembalap motogp saja nggak sampai nunduk menghadap kebawah….ini bebek150cc saja sampai ridernya sampai nggak liat jalan…somplakkk

Suka

16. dj - 21 Desember 2015

hmm.

Suka

17. Pah poh - 21 Desember 2015

Motor alay ya gitu ekpresinya

Suka

18. D de rossi - 22 Desember 2015

Pasti ngiri tuh fby.. mx king mungkin terlalu inferior,, suzuki kan kalo di iklan gag banyak gembar-gembor ini itu. Beda sama yamaha .

Suka

19. kasihtau.net - 22 Desember 2015
20. Mazmu - 22 Desember 2015

Lampunya juelek!

Suka

21. siapa bukan sih - 22 Desember 2015

headlampnya monyong begitu

Suka

22. imotorium - 22 Desember 2015

bukan masalah motornya.. tapi masalah atpmnya serius ga ngurusin 3s nya… dari dulu suzuki disana kelemahannya

http://imotorium.com/2015/12/22/komparasi-mercedes-benz-oh-1836-versus-scania-k360-ib-mana-lebih-unggul/

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: