Iklan
jump to navigation

Foto Bening Suzuki Satria F Injeksi Di Geber Pebalap Kencang Sampai Nunduk Pol 20 Desember 2015

Posted by ipanase in otomotif, pertamax7.com, satria F, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, menunduk adalah salah satu trik balap di trek lurus supaya motor semakin kencang karena aerodinamika

pebalap suzuki satria F injeksi nunduk banget di sentul

nah suzuki satria F injeksi sudah muncul foto beningnya, ini media besar yang dapet ( pas nonton juga mungkin cmiiw ) jadi aman , nah suzuki satria F injeksi di geber pebalap berbakat tentu kencang sekali, terlebih nunduk pol seperti foto diatas, nih foto-foto bening suzuki satria F injeksi 2016 dari media kondang

nih lampu depan LED suzuki satria F injeksi 2016, canggih

lampu depan LED suzuki satria F injeksi pertamax7.commantebh terang… lampu atas adalah lampu posisi/ lampu senja, lampu tengah adalah lampu dekat, sementara bawah adalah lampu tembak/ lampu jauh

suzuki satria F injeksi syuting iklan di sentul pertamax7.comtampang tengah suzuki satria F kayak diatas, juosss nan

stoplamp dan spakbor belakang suzuki satria F injeksi pertamax7.comsementara lampu belakang juga keren, pake spakbor yang katanya bersayap

mesin suzuki satria F injeksi  radiator pertamax7.commesin injeksi 150 cc dohc pakai radiator, lebar, canggih rek..

knalpot suzuki satria F injeksi pertamax7.comknalpot juga canggih, pake cover besi pula, canggih nih anti panas

nih saat “ketahuan” media terkenal lagi syuting iklan, ada mogeh suzuki gsx-600RR , mungkin videonya dari GSX-R600 di turunkan dna/ desain/ apanya ke suzuki satria F injeksi gitu

suzuki satria F injeksi syuting iklan balen suzuki gsx-R600 di sentul pertamax7.com suzuki satria F injeksi nunduk banger pertamax7.com suzuki satria F injeksi  nunduk biar kencang di balap pertamax7.com suzuki satria F injeksi vs suzuki gsx-R600 di sentul

last, sudah dapat gambaran suzuki satria F injeksi kan? monggo gan fans suzuki segera indent

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 20 Desember 2015

wow sebening embun sore ya

Motor baru Honda di tahun 2016

Suka

Alki Rahmatullah - 20 Desember 2015

Mantep euyyy

Permisi,izin sharing ya brosist.. Berkesempatan untuk menjajal moge 600cc besutan Suzuki ini,apakah memberikan kenangan yang menyenangkan? Atau justru sebaliknya? Selengkapnya :

http://indoride.com/2015/12/20/test-ride-and-review-suzuki-gsr600-streetfighter-kalem-bikin-jatuh-hati-part-1/

Suka

Sing Indo - 20 Desember 2015
FЭЯY - 20 Desember 2015
Kobayogas - 20 Desember 2015
FЭЯY - 21 Desember 2015
Munivmotoblog - 21 Desember 2015
nendangbanget - 21 Desember 2015
2. warungasep - 20 Desember 2015

yang motret nanti di email suruh hapus gak ya?? wkwkwkwkwkwkwkw

Motor baru Honda di tahun 2016

Suka

3. misba - 20 Desember 2015

Sundul

Suka

4. kabarsuara - 20 Desember 2015
5. yonyon - 20 Desember 2015

Ganti pelk lebar + ban lebar, kykny kegantengan bertambah 10%

Suka

6. ardiantoyugo - 20 Desember 2015

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

7. ato - 20 Desember 2015

hahah..iya om, sebenernya dari tadi pagi pengen ngomenin sembalapnya yang sampe sujud..gak kebayang kencengnya tuh

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

bukane itu rukuk om?

Suka

ato - 20 Desember 2015

😀 sujud om menurutku..lha dengkule nekuk tuh..

Suka

8. gilaroda2 - 20 Desember 2015

Biar kencang ato terlihat kencang ketika difoto?

Suka

9. pikolo - 20 Desember 2015

Terkesan lebih padet bagian tengahnya dibanding versi karbu. Lagi tes sirkuit ato buat iklan versi ‘berani lawan’ / ‘berani diadu’ nih?

Suka

10. heho - 21 Desember 2015

KERE ketr

Suka

11. Kelz Thamz - 21 Desember 2015

gasssppooollll Suzuki Satria Injection 😀


http://www.perfect-corner.com/

Suka

12. fari.fairis - 21 Desember 2015

😮 dahsyat! ridernya smpe ktiduran

Suka

13. acone - 21 Desember 2015

tu ma tengkurep jeh

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: