Iklan
jump to navigation

Panas… Tim Movistar Yamaha pasang Dinding penyekat Lorenzo dan Rossi di Motogp Sepang Malaysia 2015 ? 24 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, seperti tahun 2009 saja

Panas Tim Movistar Yamaha pasang Dinding penyekat Lorenzo dan Rossi di Motogp Sepang Malaysia 2015tim movistar yamaha motogp pasang dinding penyekat antara lorenzo dan rossi di motogp sepang malaysia 2015,,, biyuh kemelus panasss

setim rebutan juara dunia motogp 2015, ya atmosfer di sana sudah panas, ditambah kabut asap, ditambah persaingan, ditambah lagi gara2 rossi lorenzo terlempar dan diusir dari parc ferme

 

 

pit_wall_lorenzo_vs_rossisemoga semuanya baik2 saja gan…. padahal 2 pebalap ini tak pake dinding lagi lho,, eh di sepang kok dipasang?

pit wall lorenzo vs rossi motogp pertamax7.comteringat beberapa tahun silam saja yak di kasih dinding pemisah biar nggak intip2an, nggak curi data/ settingan?? entahlah

View this post on Instagram

¿La relación entre #ValentinoRossi y #JorgeLorenzo vuelve a ser como en 2009? #motoGP #MalasyanGP

A post shared by Motos Flandro 🏁 (@motosflandro) on

hayo jagoan pemirsa siapa, sudah pasang tembok lhoo

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 24 Oktober 2015

lah bukannya dari dulu ya?

Suka

macantua.com - 24 Oktober 2015
2. faprodct1 - 24 Oktober 2015

Pedrosa dan Marquez diuntungkan 😀

Suka

SuRyA - 25 Oktober 2015
faprodct1 - 26 Oktober 2015

Pedrosa mencoba menggeseser Iannone untuk Klasemen MotoGP 🙂

Suka

3. Kobayogas - 24 Oktober 2015
4. motomazine - 24 Oktober 2015
5. dans - 24 Oktober 2015

Wkwkwkwkwk mosok gara2 ngunu wae ngambek zo zo

Suka

6. lamikgemini - 24 Oktober 2015

harusnya Yamaha jangan mengulang kesalahan yang sama, membuat salah satu keluar membuat pengembangan motor terhambat hingga kompetitor melenggang 2 tahun berturut-turut..

Suka

7. ardiantoyugo - 24 Oktober 2015

Welok…

Windows 10 Mobile diliar dugaan: http://wp.me/p1eQhG-1pQ

Suka

8. kiyoo - 25 Oktober 2015

Itu bkn sekat tapi penutup yg semua rider punya. Gunanya kalo ada pengaturan mesin yg mengharuskan pelepasan fairing, itu penutup dipake supaya gk dipotret sama fotografer

Suka

9. anangcozz - 25 Oktober 2015
10. ekoandriyan - 25 Oktober 2015

Shuhei canggihnya kayak apa sih yah
haha kandidat prior WC diobrak abrik dari dalam,
konon honda ampas di 2015, malah jadi determinan.

btw IMHO kayanya lin jarvis (LJ) deket ya sama JL daripada ke VR
namanya aja udah LJ JL apakah mereka sama sama yaMAHO
klw ttg sama2 di jadikan budak yamaho sih iya
:p

Suka

11. dedy - 26 Oktober 2015

wah jangan2 2017 ada yg pindah suzuki he he

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: