jump to navigation

Pengendara Motor ini Nyungsep di Lubang jalanan yang terendam Air, syerem 3 Februari 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, hati-hati ya di jalan raya

pengendara masuk lubang dalam yang tergenang airpemotor yang kemungkinan dari india ini memberikan kita banyak pelajaran, terlebih jika om om semua sering melintasi jalanan berlubang, waspadalah om….  terlebih di musim hujan, lubang jalanan tidaj terlihat, salah-salah nyungsep dah kayak foto diatas..

ini lho videonya

link ponsel

pemotor melintas santai eh nggak tahunya ada lubang dalam yang tergenang air, jelas tidak terlihat, efeknya? mak ceburrrr….

ane sendiri pernah jadi korban khas jalanan jawa tengah yang disebut 1001 lubang itu,,..

pemirsa pernah mengalami hal serupa? kecebur lubang jalanan yang tergenang air? hati2 ya om dalam melintas, semakin waspada kalau lewati genangan air, salah2 malah lubang menganga

semoga berguna

 

 

Komentar»

1. kusnanto - 3 Februari 2015

apes

Disukai oleh 1 orang

warungasep - 3 Februari 2015
SuRyA - 4 Februari 2015
ssk - 3 Februari 2015

Suka

2. ariefsupriyadi90 - 3 Februari 2015

Dia kalo lapar rese wkkw

Suka

3. ardiantoyugo - 3 Februari 2015
4. Kobayogas - 4 Februari 2015
5. macantua - 4 Februari 2015
6. samzurry - 4 Februari 2015

Ebuset motornye lenyap

Suka

7. Rider_Enom :D - 4 Februari 2015

wedyan motore ilang…

Suka

8. kuncung - 4 Februari 2015

Tidak cukup dengan hati2 saja, kenali jalan yg anda lewati

Suka

9. satria120s - 4 Februari 2015

brp dalam tuh lobang, sampe bisa nelen motor. Ck.ck.ck

Suka

10. ilmanimovic - 4 Februari 2015

motornya nyempung ilang. untung orangnya selamet. sadiss

Suka

11. dewa - 4 Februari 2015

Pan,yg Sontoloyo yg ngamera.Dia tahu ada lobang lalu siap2 kamera.supaya Videonya terkenal.harusnya cari benda buat penanda.taroh diatasnya lubang biar kelihatan.

Suka

12. bapakeVALKYLA - 4 Februari 2015

gak usah jauh2 ke india pan…
aku yo pernah ngono kuwi.
tapi gak sampe jatuh, kaki masih bisa napak. cuma mesin aja yg mati & ujung2nya dorong juga.

Suka

13. juragan_sapi - 4 Februari 2015

orang2 sekitar situ egois ya.. ga masang tanda malah siapin kamera buat video… bersenang-senang dibalik penderitaan orang

Suka

ipanase - 4 Februari 2015

2015 😦

Suka

14. ukin - 4 Februari 2015
15. Apa Kudu Gini Supaya Lubang Jalan Di Tambal [ 18 ++ ] | PERTAMAX7.com - 7 Mei 2015

[…] Pengendara Motor ini Nyungsep di Lubang jalanan yang terendam Air, syerem […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: