jump to navigation

Posisi Boncenger Yamaha R15 juga Jadi Sorotan di Luar Negeri 4 Oktober 2014

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , ,
trackback

pertamax7.com, bukan hanya di Indonesia saja yang menyoroti soal jok boncengar yamaha R15

 posisi bonceng yamaha R15 vietnam

tapi diluar negeri juga om… sebut saja di vietnam.

posisi bonceng yamaha R15 vietnam 2

posisi boncengar yamaha R15 yang tinggi dan bentuk yang meruncing khas motosport yang mau tak mau memang begitulah adanya.. di vietnam banyak yang nyorotin 😀

posisi bonceng yamaha R15

^ walau nggak gini gini juga om…. hi…..

teryata bukan hanya di indonesia yak 😀

last, yo wis single rider saja lah… eehehhehe

modip jok yamaha R15 supaya nyaman buat boncengan

semoga breguna

Komentar»

1. Rudy SouL - 4 Oktober 2014

perasaan kok biasa wae yo aku dibonceng….enggak gitu amat kok…

Suka

Kobayogas - 4 Oktober 2014

yang penting dua duanya sama sama senang, laki perempuan sama saja…
—————
http://kobayogas.com/2014/10/03/premium-naik-tidak-masalah-yang-masalah-itu-efek-dominonya/

Suka

fby tulen - 4 Oktober 2014

Yg mempermasalahkan jok muka lele cuma fbh kambingg sm blogger2 fbh kambingg bosss

Ngiri gara2 sesembahanya cbr susah laku..

Apalagi bonsai,cakil!simpannnseee,cs….

Ngoahahaha.

Suka

Ayah Nisa - 6 Oktober 2014

Jangan begitu bro,manusia koq disebut kambing

Suka

FЭЯƔ - 4 Oktober 2014
kadut - 4 Oktober 2014

Jelas ga gitu amat lahh
Org blogger fby oon yg omg

Suka

blackrasta - 4 Oktober 2014

betul bro ane pernah nyobain di bonceng r15 biasa aja…

Suka

fby tulen - 4 Oktober 2014

Fby sm fbk yg motornya split seat ɑ̤̥̈̊jª pd gk masalah

Eh,malah fbh yg ngerumpi’in jok split seat

Maklum,fbh kambing gk punya jok split seat

Ngoahahhahahahaha

Suka

kolor ijo - 23 Oktober 2014

wkkwkw kambing teriak kambing wkwk dasar weduss wkwk ,,, salam lemper ”mikir”

Suka

2. ardiantoyugo - 4 Oktober 2014

Racing Broohhh…

Suka

3. Yoga ayan - 4 Oktober 2014

Motor buat pasangan gay

Suka

fby tulen - 4 Oktober 2014

Realitanya motor nungging n nunduk yg paling laris drpd motor ambless dangak2

Θ¡ indo gk laku,ϑ¡ luarpun gk laku

[m̲̅][a̲̅][u̲̅] stop produksi lg motor ambless dangak2

Muka lele kualitas globall bossss

Kalo versa terpal cukup kualitas loakan,eh lokalan

Ngoahahaha

Suka

4. varezta - 4 Oktober 2014
5. ALP - 4 Oktober 2014

wakakakakak kupret…

================================================
Indonesia Motorcycle Show 2014!!!

http://motolouvre.blogspot.com/2014/10/reminder-indonesia-motorcycle-show-29.html

Suka

6. cizzy - 4 Oktober 2014

anjir,,, inget moge2 lewat, cewek2nya nungging2 bohay..

Suka

7. machinedemak - 4 Oktober 2014

petromax malam gini

Suka

8. yamasutra - 4 Oktober 2014

wkwkwk…..

Yamagay

Suka

9. FЭЯƔ - 4 Oktober 2014

muosssssok

Disukai oleh 1 orang

10. KLX Adventure - 4 Oktober 2014

Enak dipakai sendiri

===========

VIAR Berikan Diskon Rp 1 Juta untuk Motor Trail Cross X 200 http://klxadventure.com/2014/10/03/viar-berikan-diskon-rp-1-juta-untuk-motor-trail-cross-x-200/

Suka

11. Igoen - 4 Oktober 2014

kaya e cocok bagi kaum disorientation sex…#maho !!! kapan lagi bisa nuncep di jalanan

Suka

12. petok - 4 Oktober 2014

kl yg bawa motor sama boncenger sama2 cowok bisa di sebut ada kelainan tuh..hhehee

Suka

13. Anak Cakep anti Alay - 4 Oktober 2014

motor gak punya perikemanusiaan,,,

lagi bonceng cewek bukan muhrim pegangnya gimana???
lagi bonceng cowok pegangan badan??? dikira maho…

motor kok bikin amsyong??? 😆

Suka

blackrasta - 4 Oktober 2014

lain dengan motor sebelah boncengin istri pegangan tanduk wifi dikirain tukang ojek..

Suka

sumarni - 4 Oktober 2014

ya g usah boncengin orang toh mas broh……
lagian mas broh g beli jg toh??? yah gak usah sewotlah…. kan ada alternatif kalo mau bonceng bonceng, cbr iku..
orang kan punya selera masing2 toh..
persaingan itu bagus konsumen banyak pilihan.

Suka

14. olishshinici - 4 Oktober 2014

kesimpulanya ga cocok buat ngojek

Suka

wtf170 - 4 Oktober 2014

tp kan katanya ngirit….katanya

Suka

kuclux - 4 Oktober 2014

faktanya bijimane om?
Menurut m+ apa lebih irit cbr??

Maaf om, ai blm sempat beli tabloid m+, soale ini hari lapak korannya tutup krn idul adha.

Suka

15. Aluvimoto - 4 Oktober 2014

dooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooolllllll
ndak ra payu2 😆

Suka

16. spiderman3 - 4 Oktober 2014

gak segitunya x

Suka

17. spiderman3 - 4 Oktober 2014

gak segitunya x, justru yg nyorotin terus itu pertamax7.com wkkk

Suka

blackrasta - 4 Oktober 2014

biasalah sudah bukan hal umum lagi kalau masalah itu sih, di kasih duit segepok aja cengengesan

Suka

18. Hansel - 4 Oktober 2014

khusus buat maho tuh motor…wkwkwkwkwk

Suka

kuclux - 4 Oktober 2014

mosookk,?
sampeyan kok malah pakai matik, kok gak pake r15??
Ngoahoahoa

Suka

19. Paijo - 4 Oktober 2014

Ya motor BUOOOSOK ya NYIKSA sgalanya

Suka

20. bejo - 4 Oktober 2014

MENUNJUKAN BAHWA MOTOR INI ADALAH MOTOR PEMAKSAAN DIRI, LHA WONG MOTOR VIXION CUMA GANTI BAJU DOANG. BERARTI R15 BERHASIL MENJADI MOTOR BULLY NIHHHH

Suka

21. AutoResep - 4 Oktober 2014
22. titok - 4 Oktober 2014

dr semenjak keluarnya jupiz1-NVL-dan r15…desain buntut motor yamaha mang manjang2 dan terlihat nungging
cm si byson sj yg cantik, cm handle boncengersnya yg kurang cantik 😀

Suka

23. aripitstop - 4 Oktober 2014

wew

Suka

24. Rio - 4 Oktober 2014
25. the destroyer - 4 Oktober 2014

R15 buat single rider.. nek nggo boncengan ora cocok

Suka

26. Sejutaumat - 4 Oktober 2014
27. andes - 4 Oktober 2014
28. ruddy - 4 Oktober 2014

Berita ra penting di muat…

Suka

29. danisubject - 4 Oktober 2014

ngekek 😀 hahahaha

Suka

30. we R - 4 Oktober 2014

Ahh lebayy ini mah…., prasaan gak gitu jg.. ngebonceng biasa aja gak nungging gitu , itu mah gimana orang yg bawanya..,klo yg bawa nya Kuntet yaa..jelas pake motor apapun pasti jaraknya jauh sama si boncenger

Suka

31. adhim46 - 4 Oktober 2014

Wakakkak… terlalu berlebihan…

Suka

32. sumarni - 4 Oktober 2014

solusinya pake single siter to mas broh….
aku kapok boncengin temen…
adikku kerasa terjepit….
tar dikiranya kita pasangan hama lagi….
tp pake r15, cewe2 pd merhatiin dikiranya ninja wae….. top…

Suka

33. Supersic FiftyEight - 4 Oktober 2014

Lemes, 😀

Suka

34. b8bim - 4 Oktober 2014

Nvl aja modif jadi r15 fairingnya, lbh masuk buat boncengan..mesin sama juga kan…hehehhee

Suka

35. Modifikasi Kawasaki - 4 Oktober 2014

emang aneh sih, kyk gak cocok buat boncengeer, kenapa gak sekalian dibikin single seater aja :v

Suka

36. surya - 4 Oktober 2014

buahahaha
kalo bonceng cewek enak kok,, suruh aja mepet abis, sama sama enak.. anget..

Suka

37. kuclux - 4 Oktober 2014

ini motor sangat tak cocok buat bapak2 usia lanjut, soale:
1. bs bikin encok kumat.
2. Tak bs buat boncengin anak & istri. (kata orang tua, bonceng nungging ora pantes wong wis uzur).
Ini motor cocoknya buat anak muda yg msh sehat, segar bugar.
Kalau yg dah uzur, atau anak muda yg penyakitan, tak sehat, bengek, mending beli merk sebelah yg ada pegangan utk seat belt.
Ngoahoahoa

Suka

38. sya - 4 Oktober 2014

Wkwkkwwk baru 10 menit juga udah pegel…

Suka

39. Bruud - 4 Oktober 2014

Saran aja kl parkir motor R15 ini jgan di bawah pohon mangga depan rumah orang… disinyalir kuat pk satpam sudah di telp penghuni rumah y punya pohon mangga untuk siaga 1… hehe

Suka

40. bangor - 4 Oktober 2014

Mari kita bully sama-sama motor yang jadi bahan artikel ini. Ayo semua fans boy merek motor selain yamaha silahkan membully…hehehe

Suka

41. Bruud - 4 Oktober 2014

Akhirnya salah satu kasus pencurian di beberapa tempat swalayan sudah terungkap pelaku n motifnya.. yap itu dy jawabannya di gambar paling bawah…. yaitu jok aka sadel ODONG-ODONG di depan beberapa swalayan yang hilang sudah di temukan di beberapa motor Yamaha R15. disinyalir Jok Odong-odong tersebut di buat modifikasi jok tambahan aka amatiran sebagai penghubung jaraj jauh antara jok rider sama boncenger… secara jarak jok depan sama belakang seperti jarak tangga masuk masjid… tingi banget Coy..

Suka

42. aganwidodo - 4 Oktober 2014

Sayangilah biji anda…

Suka

43. hobby motor - 4 Oktober 2014

untuk yamaha tolong dibenahi hal ini, ngedisain motor harus di fikirkan segala aspek

Suka

44. R - 4 Oktober 2014

Bikin provokasi aja nih . kalo gak suka diem aja mas gak usah beli .
Kasih Yg mendidik dong PERTAMAX!!!

Suka

fby tulen - 4 Oktober 2014

Biar ɑ̤̥̈̊jª om…

Si iipan item dekilll itu masih terikat kontrak sm honhon atas recehan sm renang ϑ¡ pulau tidung kmrn

Maklum om,anggota blogger kambingg

Ngoahahahahahaha

Suka

Afif - 4 Oktober 2014

si ipan tu punya NVL satu biji loh

Suka

45. LEbayogas - 4 Oktober 2014

r15 ane bukan buat bonceng2 orang…karena itulah ane pasang seat cowl…

Suka

46. thedeadbone - 4 Oktober 2014

jooosss….namanya juga mongstor sport racing bosss…

masa ya kudu kaya metic ma bebek boncengannya

di indonesia kebanyakan nntn boncenger matic n bebek jadinya blum familiar ma mongstor kyk begono

kecuali mongstor sport fairing touring baru ga nungging

Suka

47. mp aja - 4 Oktober 2014

bantal mana bantal 😀

Suka

48. JalanBerkarisma - 4 Oktober 2014
49. fby tulen - 4 Oktober 2014

Muka lele kualitas globall bossss

Cbr sukup kualitas loakan ɑ̤̥̈̊jª,eh lokalan

Ngoahhahaaha

Suka

50. City Bike Racing 250 - 4 Oktober 2014

Kata fby, motor semprot itu harus sohc, ada fitur spakbor miring, headlampnya di gedein, tangkinya di kecilin, boncenger harus di tunggingin, yang lainnya isi sindiri ya hahaha

Suka

51. rujak - 5 Oktober 2014

Ada ngak jual standar tengah ninja rr bro……klu ada tlg kirim alamat nya bro…..

Suka

52. Mat kriwul - 6 Oktober 2014

ARTIKEL MOTOR BANTAL lagi

Suka

53. KomikStrip ini Nyindir Yamaha YZF-R15 nih ? | PERTAMAX7.com - 23 Oktober 2014

[…] Posisi Boncenger Yamaha R15 juga Jadi Sorotan di Luar Negeri […]

Suka

54. gandaaaaaaaa - 23 Oktober 2014

Reblogged this on Tulisanotomotif.wordpress and commented:
Ngoahahahaha 😆 lucu banget

Suka

55. Terdeteksi Kembali Posisi Mbonceng Yamaha R15 Yang Bikin Bingung | PERTAMAX7.com - 1 Desember 2014

[…] Posisi Boncenger Yamaha R15 juga Jadi Sorotan di Luar Negeri […]

Suka

56. Nofgi - 1 Desember 2014
57. Eko Frrabowo - 1 Desember 2014

FBY pada ngmong, semprot ya harus begitu. Giliran ngomong mesin yang SOHC operstruk langsung, mau ngebut di mana, jalan Indonesia banyak macetnya, cari motor yang pas untuk harian. Mencla-mencle

Suka

58. koming - 8 April 2015

Bukan boncenger yang salah..tapi yang nyetir kurang mundur..itu motor sport bukan megapro yang k””””L harus nmpek di tangki

Suka

59. YMA karawang - 23 Juni 2015

Geus teu ulah loba cocot motor nu goreng jokna lurus okos motor grenn astea , era atuh jang jaman 2015 make jok nu lurus , karunya euy desain hondel teh msih fokus ka motor grenn astea

Suka

60. wong jowo - 14 Juli 2015

intine tergantung selera, tuku motor gawe duwite dewe lpo koen sewoot, sing di bonceng yow duduk koenn…mikirrrr

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: