Iklan
jump to navigation

modifikasi honda CB150R memakai velg kawasaki Z250 enkei bukan kawasaki ninja 250 FI 21 Juni 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, honda, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

siang gan, maaf telat

sedikit koreksi artikel kemaren, ( honda CB150R berkaki kawasaki ninja 250 Fi ban belakang 160/60 ) yang punya protes karena kesalahan fatal ane, jebul om rahadian menggunakan velg kawasaki Z250 merk ENKEI, lah apa bedanya dengan kawasaki ninja 250 FI? jebul beda om, merknya kalau ninja chemco aja

honda CB150R velg kawasaki z250

soal lebarnya berapa inchi, yang jelas belakang diatas 3,5 inch 😀

4 INCHI LHO yang belakang 😀

smeoga berguna,

makan siang sik ahh

Iklan

Komentar»

1. paidjo - 21 Juni 2013

Nyusss

Suka

daichitv.blogspot.com - 21 Juni 2013
2. hhh - 21 Juni 2013

podium

Suka

3. ipanase - 21 Juni 2013

maaf, pertamax duluan, foto nyusul

Suka

4. Aa Ikhwan - 21 Juni 2013

sip

Suka

5. Evand - 21 Juni 2013

6

Suka

6. sugiyantokenz - 21 Juni 2013

koyone luweh siip nek batok lampune diganti nggone z250 juga

Suka

7. reza - 21 Juni 2013

1000 besar

Suka

8. mahasiswa bego culun - 21 Juni 2013

ayo demo bbm…
Ayo demo
Bakar smuanya

Salam ip nol koma

Suka

pangeran wili - 21 Juni 2013

MENYALURKAN HOBY “TAWURAN”

Suka

9. mahasiswa bego culun - 21 Juni 2013

pulang kampuz ngapain y??
Mabok, kumpul kebo, trus demo ah bakar2an ban..

Salam ip nol koma

Suka

10. mahasiswa bego culun - 21 Juni 2013

mana uang saku lg tipis..
Blm buat rokok
Bli kondom
Bli minum..
Malah naik bbm…
Ayo smua mahasiswa demoo…
Salam ip nol koma

Suka

11. vanz21society - 21 Juni 2013

dengan engine 150cc ngegendong ban 4′? salut deh sama yg punya motor *prokprokprok

Suka

12. mahasiswa bego culun - 21 Juni 2013

pinjem motory om buat demo..
Bosen kuliah mulu mana mata kuliah g ad yg lulus lg ehh malah bbm naik mnding ikut demo..
Salam ip nol koma

Suka

13. rusman - 21 Juni 2013

pasang buat megison 😀

Suka

14. orong-orong - 21 Juni 2013
15. ari - 21 Juni 2013

woow

Suka

16. om modus - 21 Juni 2013

hahaha 😀 bang ipan

Suka

17. brigade jalan raya - 21 Juni 2013

Ha 🙂

Suka

18. gus jaya - 21 Juni 2013

Mesin pasti korekan nie.
Klo ga gitu bakalan kedodoran dah.

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

belum tanya lahgi LD

Suka

19. kemane aje lo - 21 Juni 2013

repoost pan…

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

ralat 😀

Suka

20. Jendral FBY - 21 Juni 2013

menurut zuragan dengan melihat rondo metrix dan setelah sowan ke dewa toyota, ternyata cibi memang ganteng dan macho. kalo begitu,zuragan ingin inden satu cibi kalo pusaka zuragan dari majapahit sudah laku.

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

weleh

Suka

21. baridienbp - 21 Juni 2013

Tanya
Bagusan mana chemco sm enkei?

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

belum pernah pake chemco 😀 harusnya bagusan enkei * sayarat kondisi berlaku

Suka

jofrin - 21 Juni 2013

bukannya chemco juga diorder ama enkei mas bro 😛

Suka

22. mydasign - 21 Juni 2013

mending motornya yg ganti z250 sekalian.hahahaha

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

cocock

Suka

23. Rizky Maulana - 21 Juni 2013

keren!

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

josssssss

Suka

24. pangeran wili - 21 Juni 2013

dengan torque yg tersedia bawaan mesin, bakalan kayak keyong nih cebong lari nya

Suka

25. pangeran wili - 21 Juni 2013

dengan torque apa adanya pabrikan, di jalan kayak keyong nih

Suka

26. Duinnn - 21 Juni 2013

Edisi ban lebay eh lebar

Suka

27. frontdiskbrake - 21 Juni 2013

honda CB150R berkaki kawasaki ninja 250 Fi ban belakang 160/60 jebul hoax. Hahahahahaha

Suka

28. pak tarno - 21 Juni 2013

cukup pake supra emprit s udah bisa ngasepin motor itu 😀

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

setuju deh sama situ situ kan tukang foging 😛
wahahahaha

Suka

29. pak tarno - 21 Juni 2013

motor cungkring maksain pake kaki 4 inch udah kaya kena penyakit kaki gajah, mirissss

Suka

30. morello - 21 Juni 2013

dan mesinnya overheat di gas gak kuat ‘ngangkat’ itu ban segede gaban .. :v

Suka

IGO Lover - 22 Juni 2013

wahahaha

sotoy amat nih mahluk 😛

Suka

31. Diposedicigp8 - 21 Juni 2013

ninja fi juga 4″ depan 2.75″

Suka

32. Ari - 21 Juni 2013

emang bedanya velg z250 sama ninja250 EFI apaan? wong sama plek koq, yang beda itu cuma fairing dan kedoknya thok…hayu mana bukti foto kalau itu buatan enkei? ada tulisan enkei-nya kalau memang asli enkei, kalau hanya logo chc itu chemco…soal merk velg koq protes, palangnya aja sama persis wew…

Suka

donal ps - 15 September 2013

ninja 250fi chemco ninja 250fi ABS enkei z250 enkei,udah cukup jelas>??

Suka

33. SonyLawTop - 21 Juni 2013

iyo kan mas…
dadi enkei kui ono sing produksi tapak lebar…

Suka

34. latip dmx - 21 Juni 2013

Ban cacing akan lbih bgus klo di psang bwat cb.
Ban standat aja sudah klotok klotok!!!
Klo pke ban sgede itu. Suara motor jadul sudah pasti jadi glodak glodak + wk wk.
Ada berita sedikit. Cb 150r sf baru 2 blan sudah turun mesin ( ambrol + jebol ) punya abang ane! Pieee iki !

Suka

35. ban cacing tiguling - 21 Juni 2013

@ all
SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN

itu armnya dganti?

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

dibaca ya om 😀 speknya diatas 😀

Suka

36. sansiro - 21 Juni 2013

Woow.. .
Brti velg n250FI sma Z250 beda yah.
Tak kira sma” chemco.

Ninja N250R ane enkei qo.
Kmrn juga liat N250 FI cat tangkinya udh pudar, pdhl msh trgolong baru nh motor. emang sh ownernya parkir d area trbuka trus kyknya, soalnya ane sering bngt liat tuh motor d parkiran trbuka klo kbetulan lwt.
Nanti klo sempat sya fto.
ada apakah dengan N250FI.????

Soal kualitas velg udh pda tau lah chemco sma enkei lebih superior mana.

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

kayaknya harus ane buat artikel terpisah ya om mengenai velg ini 😀

Suka

37. suneo - 21 Juni 2013

Motor keren

#kata fbh s3mprul

Suka

38. kensanders99 - 21 Juni 2013

Velg enkei kan punya NINJA FI yg special edition om
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Suka

39. Vanwer - 22 Juni 2013

ninja 250 FI SE/ABS pake velg enkei bro ipan 😀
ini picnya bro

Suka

40. IGO Lover - 22 Juni 2013

vario ku juga pake enkei, wahahahaha

adoh nemen mbandingna ne 😛

Suka

41. ratih penyemplak bebek - 22 Juni 2013

Kok malah kaya old vixion ya..????

Suka

ipanase - 27 Juni 2013

wew

Suka

42. deidara - 22 Juni 2013

salam,, motor bakal ngeden, berat dan ambrol

Suka

ipanase - 25 Juni 2013

wkwkkwwwwwwwww

Suka

43. bontot - 22 Juni 2013

habis brp bwt pelg n arm n ban?? N d bgkl mna??

Suka

44. UKURAN VELG DAN MERK KAWASAKI NINJA 250 FI | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 24 Juni 2013

[…] modifikasi honda CB150R memakai velg kawasaki Z250 enkei bukan kawasaki ninja 250 FI […]

Suka

45. UKURAN VELG DAN MERK KAWASAKI Z250 ENKEI mas bro ! | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 1 Juli 2013

[…] modifikasi honda CB150R memakai velg kawasaki Z250 enkei bukan kawasaki ninja 250 FI […]

Suka

46. garfield - 1 Juli 2013

itu pake setang apaan bang ipan?

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

ane tanyain dulu

Suka

47. Tsabittambun - 4 Juli 2013

Mas itu arm nya standart apa engga?

Suka

48. Tsabittambun - 6 Juli 2013

Mas mau tanya,merk velg yang paling bagus apaan.,..?
Antara:axio,v-Rossy,chemco,motto-r,inkei…??
Mohon di jawab…

Suka

49. fadliwacle - 9 Juli 2013

bukan velg ninja 3,5 inci gan? cmiw

Suka

50. rizky - 31 Juli 2013

buat ap gan di modif enak an standard aj orang di jepang aj mikir tu motor itu ampek botak gan itu demi tu motor dari sana ukuran ban nya udah di sesuain gan ama mesin nyac…. pinter mna agan ama insinyur jepang

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: