jump to navigation

alternatif tutup tangki rata di HONDA Cb150R 14 Februari 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pagi gan

dapet sedikit cara unik dari artikel lawas yang udah ane baca lawas juga dari motorplus soal tutup tangki njendul

katanya sih bisa di modifikasi pake tutup tangki kawasaki ninja 150 dan telah diaplikasikan ke honda tiger yang NJENDUL

tutup tangki rata

disini

motorplus.otomotifnet.com/read/2012/10/14/335218/210/27/Cegah-Tangki-Honda-Tiger-Bocor-Pakai-Tutup-Tangki-Ninja-150

Memang cara ini terbilang sudah cukup lama diterapkan bagi sebagian pecinta Honda Tiger. Keunggulannya, pada bagian dalam tutup tangki Ninja 150 saat dibuka terdapat satu lubang untuk membuang air.
“Air yang masuk ke dalam tutup tangki ini, kemudian masuk ke lubang, jadi semacam parit dan langsung terbuang ke bawah tangki,” ungkap pria yang murah senyum itu.
Prosesnya perlu coak tangki aslinya dan sesuaikan posisinya. Maksudnya biar tutup tangki Ninja terpasang sempurna dan rata di tangki Tiger.

pertanyaannya, apakan cara ini dapat diaplikasikan ke motor lain sejenis yang punya tutup tangki njendulu juga, misal honda CB150R yang lagi heboh?

1. harganya mahal, ( relatif sih ), cek ke kawasaki, siap2 obat pening 😀

2. rela tangki di coak2

3. yakin nutup sempurna?

pngen tutup tangki ala sport ribet juga ya,

ada punya alternatif lain, asal jangan di gerinda, sesat bin MBLEDOSSSS percikan bunga api ke bensin

met bobo gan

tetep belum bisa balas komeng:(

Komentar»

1. yudha depp - 14 Februari 2013
ipanase - 15 Februari 2013

1

Suka

2. 46@sukses.com - 14 Februari 2013

Baca dlu bru comen..hehehe

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

2

Suka

3. Aauueeoo - 14 Februari 2013

Pertamak

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

3

Suka

4. klingon z1 - 14 Februari 2013

😀

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

😀

Suka

5. iphul - 14 Februari 2013

premium

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

5

Suka

6. klingon z1 - 14 Februari 2013

tutup tangki megypret ente udah rata belum cong 😀

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

g

Suka

7. rahasia - 14 Februari 2013

sipp tok wes

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

jossssss

Suka

8. frontdiskbrake - 14 Februari 2013

mending go nyicil kridit

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

cocok

Suka

9. abong bonjeruk - 14 Februari 2013

jos!

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

jessssssssssssssssss

Suka

10. otoman - 14 Februari 2013
ipanase - 15 Februari 2013

josssssssssssssssssssss

Suka

11. Hawk - 14 Februari 2013

kondomin aje biar keliatan rata tutupnya sama kondom, gk pake acara coak”an :p

Suka

wong - 14 Februari 2013

klu dah maen kondom sekalian dibikin rata aje.. Nanggung bgt hasilnya… Jadi biar rata sekalian mblesek kedalem tutupnye. Keren pasti nya.. Wakakakkaaa….

Suka

frontdiskbrake - 14 Februari 2013

kondom aja ada yg sengaja dibikin njendul2, tuh fiesta dot.

Suka

paid_jo - 14 Februari 2013

featherlite

Suka

Hawk - 14 Februari 2013

wkwkwk

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

opoan iki 😀

Suka

12. An_Syahri - 14 Februari 2013

Repot juga mas…

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

pollllllllllll

Suka

13. ardyanet - 14 Februari 2013

yg bikin jadul tuh ya tutup tangki standare itu loh…jendooll
http://ardyaweb.wordpress.com/2013/02/14/wuow-honda-gl-max-masih-dijual-loh/

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

sipppppppp 😀

Suka

14. jofrin - 14 Februari 2013

Takut air masuk ke tangki ya gak usah pake tutup tangki aja…entar ngisi bensin tangkinya dibalik…kalo uda penuh tgl dipasang lagi..(emang aqua galon) heheheh

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

15. fa74 - 14 Februari 2013

Bikin ulang tangkinya

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

tul

Suka

16. rsaputro - 14 Februari 2013

wahhh wes iki yo lek ipan mbagi ilmu ya rada sesat… sepeda baru ko mau di coak tank nya ya pikir 7 kali 7.. :mrgreen: rada impossible… hehhe
http://bang-o.blogspot.com/2013/02/pada-akhirnya-naikin-si-nvl.html

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

wwkkwkwww, mahal lagi

Suka

17. bikom - 14 Februari 2013

siapa bilang mahal ?

tutup tangki ninja fullset kw cuma 75000 kok

Suka

dhiekajava - 14 Februari 2013

alternatif ni,

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

josssssssssssssssssssssssssss, ane bilangnya asli di kawasaki

Suka

18. Slamet Moelyo Redjo - 14 Februari 2013

Timbang susah2 yo mending ƍªќ usah tuku cb tp lsg tku ninja 150 dadine langsung roto tutup tangkine
ƗƗɐ ƗƗɐ ƗƗɐ ƗƗɐɐ…:D

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

josssssssssssssssssssss, kencangggggggggggggg

Suka

19. G-SONK - 14 Februari 2013

TUTUP TANGKI NEW THUNDER 125

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

sipppppppppppppppppp, ga beitu laku tapi

Suka

20. baridienbp - 14 Februari 2013

pengalaman nge Las tangki tiger yang bocor ya setelah dikuras diisi air pke detergen alhamdulilah gak mleduk,cm klo CBSF kira2 koit gak ya pompa injeksinya
http://baridienbp.wordpress.com/2013/02/13/yamaha-scorpio-bakal-berdisain-baru/

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

di lepas lah

Suka

21. fitready - 14 Februari 2013

ribet amat, nikmatin aja yg jendal jendul jg enak koq bisa buat di elus elus! 😛

Suka

joe doang - 14 Februari 2013

ntar bangun kebanyakan di eluss….he he..

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

22. fadeln250r - 14 Februari 2013

ra pati penting kang. . . luweh penting cover radiator. . .

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

cover gampang

Suka

23. Cemaraadventure - 14 Februari 2013

Pake punya cbr 150r kayaknya bisa plug and play tuh. Tp mesti tetep sedia obat pusing sblm tanya harganya. Secara produk premium

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

sippppppppppppppppppppppp

Suka

24. ariefbladeriska - 14 Februari 2013

setelah rangka kecoak tar jd tangki kecoak?haha

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

maalhan

Suka

25. bocahe dewe - 14 Februari 2013

ga usah ditutupi wae ben isis bin silir 🙂

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

26. orong-orong - 14 Februari 2013

AWAS MBLEDOS

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

duarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Suka

27. dronebee - 14 Februari 2013

Ane dah pernah liat yg pake modifikasi ini. Hasilnya jelek, karena ngga rapih and masih ada kemungkinan air masuk dari tempat baut.

Jadi saran ane, klo pengen punya tangki model sport yah beli yamaha aja sekalian, klo mo tangki konde silahkan beli honda

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

vca santoso - 4 Desember 2013

kalo mau lari ky keong plh yamaha…

Suka

28. Redribbon Army - 14 Februari 2013

tutup tangki rata kan ga sekedar diratakan saja to … butuh penampang (mangkok) dibalik tangki yang berguna mengalirkan cairan keluar tangki … lha kalo tanpa mangkok itu ya sama aja ga ada bedanya ama tutup tangki njendol dong…

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

cocok, buat tampungan air eh got air

Suka

29. Mp lawaz - 14 Februari 2013

Sktar 2th lalu au pnah tkon estimasi biaya mek sktar 300rbuan,,tp mbuh saiki piro

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

haduhhhh

Suka

30. Adhitya Ramadian - 14 Februari 2013

betul!

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

apane ki

Suka

Adhitya Ramadian - 15 Februari 2013

betul, maksute nganggo tutup tangki ninja, soale dulurku tau servis tutup tangki tiger jadi pake tutup tangki ninja

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

sippppppppppppppppppppppppppp

Suka

31. rusmanjay - 14 Februari 2013

sudah ada kok yang bisa bikin tangki custom pake tutup tangki rata

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

mana mana

Suka

rusmanjay - 15 Februari 2013

search di FB VOD auto part

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

wow wow owo

Suka

rusmanjay - 15 Februari 2013

ratjoen buat megison :mrgreen:

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

malahan

Suka

32. akang - 14 Februari 2013

Motor sport yg nanggung… Setenga2..

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

harusnya dual cylinder 😀

Suka

33. rider biasa - 14 Februari 2013

yang bikin itu motor kan insinyur… sekolah pada tinggi… ngapa jadi pada ribet bangat sih luh…

Suka

frontdiskbrake - 14 Februari 2013

soale aku mung lulusan TK, ijazahnya aja cuma dr daun pisang

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

wow wow wow

Suka

34. bitlow - 14 Februari 2013
ipanase - 15 Februari 2013

malahan

Suka

35. uJang_Ga2HH - 14 Februari 2013

gas buangan dari knalpot motor nyala dimasukin tangki yang udah di buang BBM nya sebelum di grinda, dijamin gak beledos.

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

wkwkkwwkw 😀

Suka

36. irawan37 - 14 Februari 2013

siiip lah..

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

sipppppppppppppp

Suka

37. indra - 14 Februari 2013

di jogja habis berapa ya pan???
tu tutup begituan yg variasi ada kan kyknya?? tp tetep coak tangki…

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

1 jutaan lah, tetep coak

Suka

38. Pengguna Yamaha - 14 Februari 2013

Kayak gini pada bilang Honda ngerti konsumen. Apaan?

Yamaha tu. Apa yang konsumen mau ada di Yamaha.

Suka

frontdiskbrake - 14 Februari 2013

ah gak juga.
Lha wong aku maunya duit ke diler yamaha malah ditawari motor baru

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

wo wow oww

Suka

39. jaos_konsumen biasa - 14 Februari 2013

nasib tangki sampah.

*hahahahahahah

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

?

Suka

40. ari - 14 Februari 2013

Kasian juga ya nasip tanki jendol…

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

ckckcccccccccc

Suka

41. Trisna Ariwibawa - 14 Februari 2013

Ke kreatifan sang pemilik yg d uji..
http://trexton.wordpress.com/

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

42. males login - 14 Februari 2013

mekanisme tutup tangk jendul sama rata beda bro, sebaiknya ga usah di aplikasiin tutup tangki rata di jendul, malah tambah bikin air masuk aka bocor

lubang pemasukan uda beda

tutup tangki rata prinsipnya, membiarkan air masuk, tapi air di alirkan ke saluran pembuangan bro

sementara tutup tangki jendul, prinsipnya menghalangi sebisa mungkin air masuk ke tangki makanya tutup tangki jendul kesanya rapet

jangan deh modivikasi yang malah merusak

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

sip2, bahaya malah

Suka

43. Hawk - 14 Februari 2013

ini fitur supaya yg bawa motor gk kebut”an, soalnya kalo mau nempelin dada ke tangki ada jendulannya. wkwk

Suka

ipanase - 15 Februari 2013

walah

Suka

44. Adhitya Ramadian - 15 Februari 2013
ipanase - 15 Februari 2013

opo iki lek 😀

Suka

45. variasi kondom tangki lhonda Cb150R dengan tutup tangki rata dengan modal Rp. 600 rebuan | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 17 Mei 2013

[…] alternatif tutup tangki rata di HONDA Cb150R […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: