jump to navigation

TUTUP TANGKI RATA HONDA paling murah SEHARGA Rp. 33 juta 6 Desember 2012

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, test ride.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

honda cb150r

kemaren testride honda CBR150R, dapet ide artikel, tutup tangki rata 😀 nya honda, bukan tutup tangki NJENDUL LAGI

yups begitulah, sesuai judul, tutup tangki honda yang RATA paling murah ya hanya di honda CbR150R

tutup tangki honda cb150

rata, 😀 Rp. 33 juta aja yang paling murah, OTR pulau jakarte

tanya kenapa?

Komentar»

1. crozzollany - 6 Desember 2012

turuneh ahh

Suka

elsabarto - 6 Desember 2012
ipanase - 6 Desember 2012

hehehhe 😀

Suka

2. crozzollany - 6 Desember 2012

w((

Suka

3. RoysCell-FastPay Bwi Vedc-mlg - 6 Desember 2012

premium

Suka

4. emir99 - 6 Desember 2012

Ipan nek nggawe cbr iso pantes lan tambah guanteng… IMHO :mrgreen:

Suka

ipanase - 6 Desember 2012

AAMIIIN

Suka

5. noemoto - 6 Desember 2012

jozzzzzzzzzzzz……

Suka

6. pram - 6 Desember 2012

Klo yg njendul di jadiin rata jdi berapa ya harganya???

33 jta jg???!!!
Apaaaa….

Suka

antokcupu - 16 Desember 2012

wakwkawka keterlaluan, masak jendul buat rata 33 juta, org yang ada ma rata dibuat njendul xixiixixi apa coba

Suka

ipanase - 16 Desember 2012

wkwkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

7. ASPL - 6 Desember 2012

kalo honda CB150R di ganti tutup tangki rata harga nya jadi 30Jt 😀

Suka

8. dowey - 6 Desember 2012

kalo tangki bocor paling mahal berapa? 25 jt?

Suka

9. cakb - 6 Desember 2012

hadeuuhhh…..

Suka

10. thole - 6 Desember 2012

motor 30juta aja tutup tangki masih sekelas Byson,
coba tengok punya New Piksen & New Pio, rata & model engsel, bukan cabut = jadul wkwkwk LOL 😆

Suka

ipanase - 6 Desember 2012

37 juta 😀

Suka

Busa_tio - 6 Desember 2012

Motor Pulsar yg pahe aja tutup tangkinya model engsel lho…
Ninja 250 & Inazuma juga model engsel.

Apache, Ninja 2 Tak model lepas
cmiiw.

Ada yg mau nambahin?

Suka

ipanase - 7 Desember 2012

. hehehe, megison lepas 😀 njendul

Suka

awhy - 15 Desember 2012

mo saingi jrigen yg tutupnya nongol

Suka

11. thole - 6 Desember 2012

thanks artikel nya, ternyata gw baru tau, tutup tangki CBR cuma sekelas Byson, dibawah New Piksen, jadul dah LOL

Suka

ipanase - 6 Desember 2012

wkwkkww, juragane yamaha girang

Suka

Anti Yahomo(YIMM jilid 2) - 6 Desember 2012

kok gak nongol di tulisan tentang nu viksi bray?
takut ketahuan jilat ludahnya?

Suka

ipanase - 6 Desember 2012

wkkww 😀

Suka

12. rusmanjay - 6 Desember 2012

buat facelift

Suka

ipanase - 6 Desember 2012

hehhehe

Suka

13. joko - 6 Desember 2012

33 juta?? yakin?? itu kan harga jaman kompeni dulu, sekarang mah naeekk

Suka

ipanase - 6 Desember 2012

37 kalau ga salah otr jogja yang repsol 😦

Suka

14. redcore88 - 6 Desember 2012

mas ipan ini…. kirain bahan tutup tangkinya berlapis emas dan berlian, ternyta2 mesti tuku karo motore,,ckckckck pake daun ja dah heee

Suka

ipanase - 6 Desember 2012

qwkwkwkkwkkwkwkkwkkwkkwkkwkkww

Suka

15. ipanase - 6 Desember 2012

pertamaax kah?

Suka

16. whitesmilee - 6 Desember 2012

gokil wkwkwkwkwkw

dalem banget gan

Suka

ipanase - 6 Desember 2012

ampun gan 😀

Suka

17. Imouto - 6 Desember 2012

dibawah itu masih setia dengan yang jenong … deko-chan

Suka

18. apriantoblog - 6 Desember 2012

Buakakakkak, emang honda yang uda rata cuma cbr series yang rasanya dari thailand sono masi njendul. Terus gara gara di tumpuk dan ketintih tuh tutup tangki jadinya rata

Tapi tenang walopun rata ga seret. Wkaka

Suka

19. Nobita - 6 Desember 2012

yang rata gak enak…,
enakan yang jendul….
:mrgreen:

Suka

20. 2in4 - 6 Desember 2012

tutup tangki njendol ciri khas CB standar.. klo tutu tangki rata ciri khas CB-R

Suka

21. cecak - 6 Desember 2012

engga juga tuh,ane beli di toko variasi cuma 200 rebu,buat gantiin tangki jendul nya nu megipret..

Suka

22. yudha depp - 6 Desember 2012

cocok tuuu, beli satu lah dik ipan
CBR REPSOL emang paling guanteng dibandingkan
dengan cbr warna lain
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/honda-k18-bakalan-suram-kalau-begini.html?m=1

Suka

23. aldi toge - 6 Desember 2012

Pulau jakarte dimane gan..
Pulau baru ya

Suka

zhou - 7 Desember 2012

krn org jkt juga sering bilang saat lebaran org mudik ke “jawa”….emangnya org jkt nginjak pulau mana gan????? imho

Suka

24. obat ace maxs - 7 Desember 2012

Zzzzz 33 juta murah -___-“+

Suka

25. akang - 7 Desember 2012

Thunder yg 15 jutaan saja sdh rata… Hari gini tutup jendol…

Suka

26. fian - 7 Desember 2012
27. Blue Moon - 7 Desember 2012

masih tutup tangki aja udah 33 juta, mahal banget…
ini tutp tangki to, atau satu unit motor….

Suka

28. Iwak banaran - 8 Desember 2012

enak ga cbr 150 nya?

Suka

ipanase - 9 Desember 2012

jos

Suka

29. gojlenk - 17 Januari 2013

kalo tutup tangkinya CBR150 dipake di CB150R bisa ga ya Pan, kan sama2 lepas tuh?

Suka

30. KomMotor - 9 April 2014

Izin share gambarnya gan.. 😉

Suka

31. Bifta - 29 Maret 2015

wkwkwk, 33 juta, bagusan buat biaya nikah uang segitu.. :v

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: