Iklan
jump to navigation

honda CB500R dual cylinder, kira-kira AHM berani dan niat nggak IMPORT ke indonesia? 12 November 2012

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

dual cylindernya honda CB500R memang ya begitulah,

dengan tampang honda vario, model sport jadi honda cbr500R,

Cb500R 3 color

spek

Infonya, motor ini akan mengusung mesin dua silinder segaris berkapasitas 470 cc dengan radiator. Transmisinya 6 percepatan manual dengan tenaga 46,9 bhp, sedang torsinya mencapai 30lb/ft.

mesin 500 cc memang sesuatu kalau di bawa ke indonesia, entah kerane pajak dan bla bla bla lainya, g usah di jelasih, kawasaki aja mau dan niat import mesin supernya kesini, honda malah kelihatan ga niat g aberani, tanya kenapa??

sumber foto dan spek

AHM berani dan niat nggak bawa motor SPORT lebih dari 250 CC ( ingat, cbr250R semakin mengenaskan :(   )

Iklan

Komentar»

1. rusmanjay - 12 November 2012

sip

Suka

ipanase - 12 November 2012

sop

Suka

mpaja - 12 November 2012

nyampe dimari harganya 70-80an.

ngimpikah..?

Suka

ipanase - 14 November 2012

ngimpiiiiiiiii

Suka

2. Rudy Soul - 12 November 2012

Mau beli pan??

Suka

ipanase - 12 November 2012

ga ๐Ÿ˜€

Suka

3. Rudy Soul - 12 November 2012

:mrgreen:

Suka

ipanase - 12 November 2012

hehhee

Suka

4. Raden Gigih Agung Bagaskara - 12 November 2012

seru klo bisa masuk sini yha

Suka

ipanase - 12 November 2012

nyussssssssssssssssssssssssssss

Suka

5. SuRyA - 12 November 2012

Harusnya honda indonesia berani

http://www.dk8000.co.nr

Suka

ipanase - 12 November 2012

tapiiiiiiiiiiii

Suka

6. Ninja PSK - 12 November 2012

85-100jt mungkin bisa buat menaklukan Ninja 650

Suka

ipanase - 12 November 2012

tenaganya sadis yang 650 ๐Ÿ˜€

Suka

7. bengs - 12 November 2012
ipanase - 12 November 2012

maybe

Suka

8. black cat - 12 November 2012

Honda itu jualan masbro jadi itung itungannya pasti untungnya berapa lha percuma kan jualan modal gede untung sedikit. Rugi kalo cuma buat pajangan

Suka

bocah atlantis - 12 November 2012

6. black cat – 12 November 2012

jadi itulah sebabnya kenapa kawasaki bela belain masukin moge nya…biar untung dikit, lumayan ada pemasukan..mau perang di pasar gemuk, jelas kawasaki ngga mampu…makanya main di ceruk pasar sempit…

Suka

ipanase - 12 November 2012

untung dikit tapi terussssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

ipanase - 12 November 2012

josssssssssssssssssssss ๐Ÿ˜€

Suka

9. gololo - 12 November 2012

saya pastikan motor itu hadir di indonesia
karena ahm! indonesia merupakan pasar motoR (untuk motor sport)
belum menjadi pasar yang dilirik, sehingga yang didatangkan ke sini ya motor motor kelas 2 seperti cbr 250,150 dan 500 ! dan belum untuk 600,1000

Suka

ipanase - 12 November 2012

. wew, masak sih>

Suka

10. bocah atlantis - 12 November 2012

ngemeng doang…beli mah kaga…

Suka

ipanase - 12 November 2012

wkwkkw, ane bangets

Suka

11. mydasign - 12 November 2012

sedelok meneh digawe 250 cc, tenang wae.. basis mesine iki.. dijamin josss.hahaha… ngawor.com

Suka

ipanase - 12 November 2012

wkwkkwwwwwwwkkwkw

Suka

12. cahyo - 12 November 2012

body penutup bagian tengah kok jelek bgt ya!!

Suka

ipanase - 12 November 2012

selera ๐Ÿ˜€

Suka

13. irza4627 - 12 November 2012
bengs - 12 November 2012

Ya gak sekelas lah bro, ER6 itu sekelas sama CBR600RR dan YZF R6.

Suka

Imouto - 12 November 2012

waduh er6 koq disamaain ama R6 atau cbr600RR. yang punya 2 motor belakangan bisa ga terima ntar. dan 1 lagi ….. trus zx6r mau ditaruh dikelas mana klo kursinya diisi sama er6 ?

Suka

Redribbon Army - 12 November 2012

suka suka mas bro…CBR 250 cc dan Ninja 250 cc aja dibilang sekelas koq…. ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 12 November 2012

wkwkkw, sekelas apanya ya ๐Ÿ˜€ harganya? wkkw w:D

Suka

bocah atlantis - 12 November 2012

motor kelebihan silinder buktinya keok di balapan resmi lawan si satu silinder…

Suka

ipanase - 12 November 2012

. wkwkwk, mantap bener emang modipannya, jossssssss, 1 silinder nyuss tuh, kalau versi jalanannya, you know lah

Suka

ipanase - 12 November 2012

xixixi ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 12 November 2012

er6 ga sekelas sama cbr600 atau zx6 kan 4 cylinder

Suka

ipanase - 12 November 2012

selera ๐Ÿ˜€

Suka

14. Imouto - 12 November 2012

sepertinya bakal dikit yang masuk

Suka

ipanase - 12 November 2012

mimpi ๐Ÿ˜€

Suka

15. mottobiker - 12 November 2012

klo ahm masih kolot beranggapan sepeda motor cc besar ga cocok buat di indonesia, ya kans nya sulit banget,; sekalipun dijual klo pricingnya cuma beda 2 juta doank (cbr 500 )sama ninja 650 jg pastinya sulit, beda cc cuman single disc pula..

http://mottobiker.wordpress.com/2012/11/11/ktm-duke-200-teralis-sejati/

Suka

ipanase - 12 November 2012

hadehh

Suka

16. jali - 12 November 2012

Honda tuh pabrikan, bukan importir umum kayak sebelah ๐Ÿ™‚

Suka

kuro - 12 November 2012

hahahaha….betul itu….yg sebelah cuma ngerakit bebek yg ngga laku beberapa ekor, sisanya (90% produknya) import tapi pake fasilitas pabrikan….sebenernya sih importir umum juga tuh lagi nyamar…

Suka

ipanase - 12 November 2012

cxiixixix, importir pabrikan resmi gan tepatnya ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 12 November 2012

wkwkkw, hehee

Suka

17. Yellow46 - 12 November 2012

Wani piro???

Suka

ipanase - 12 November 2012

ra wani ๐Ÿ˜€

Suka

18. bitlow - 12 November 2012
ipanase - 12 November 2012

wkwkwkw, ngimpii

Suka

19. Imouto - 12 November 2012

motor ini klo di eropa ga sekelas sama er6. tapi klo masuk Indonesia, klo ga hati2 sama penempatan harganya, bisa2 dipaksa bermain sekelas dengan er6 nya kawasaki

Suka

ipanase - 12 November 2012

cbr500r juga dual cylinder, sport touring ๐Ÿ˜€

Suka

Imouto - 12 November 2012

iya ya … klo model dan tipe sama aja ya. tapi bukannya di eropa ada pembagian berdasarkan tenaga ya (?) klo di Indonesia kan asal diatas 250cc mau sport, touring, 1 silinder, 2 silinder, 4 silinder. kan sudah dianggap moge juga ya (kelas berdasarkan pajak). mungkin “pola”nya kayak cbr250r vs ninja250 yang dari pihak cbr250r mati2an besikukuh klo kelasnya ga sama.
*nih kepala sekolahnya kemana sih, koq kelasnya jadi ruwet gini
๐Ÿ˜† wkwkwkwkwkw
\

Suka

ipanase - 12 November 2012

hehehhehe, cbr250 itu dagelan

Suka

20. Mandragade - 12 November 2012

Kalo dijual dibawah 70jt ini motor bisa makan Ninja 250 lohhh ๐Ÿ˜†

Suka

ipanase - 12 November 2012

wkwkkwkwkw, ngimpi gan

Suka

21. Isengaje - 12 November 2012

Kawasaki main moge itu karena dia ga bisa hidup dengan penjualan motor kecilnya, kalo yamaha dan honda masukin moge, itu sama aja ngebunuh kawasaki.. lagian main moge itu duitnya dikit kalo di indonesia koq..

Bukan masalah berani atau ga berani… tp untung apa kagak ?

Untung jualan bebek sama jualan moge itu beda2 tipis koq kalo dilihat dari sisi pedagang n pabrikan ๐Ÿ™‚

Suka

ipanase - 12 November 2012

iya juga sih , tapi ,,, apa bbek melulu ๐Ÿ˜€

Suka

22. pulautidungblog - 13 November 2012

mau donk punya cbr 500 ๐Ÿ™‚ ngarep[dot]com

Suka

ipanase - 14 November 2012

sama , ngecesssssssss

Suka

23. bocah pulung - 24 November 2012

150cc.. sukses!
250cc.. indent!
500cc.. bakal makin keliatan orang kayanya..

follow @motogpdistro
start paperless, save future!

Suka

ipanase - 24 November 2012

cocok ๐Ÿ˜€

Suka

24. Ridi - 13 Oktober 2015

Betul ituu… honda kecess

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: