Iklan
jump to navigation

ketika blogger roda 2 galau akan mobil, ketika pembalap ingat keluarga 31 Agustus 2012

Posted by ipanase in blogger, hobi, koboys, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

31 augustus 2012

membahas blogger roda2

blogger roda 2

siapa tak kenal lek azyz dohc

lek azyz

blogger senior yang handal, blogger roda2 yang telah melegenda, pokoknya blogger yang membahas masalah sepeda motor, baik dari ngetrack alias mbalap di sirkuit maupun di hutan, modip mesin sepeda motor dan tag lupa akan makan makan…..

namun ada kalanya blogger roda 2 galau akan roda 4 yang mereka sebut dengan MOTUBA ( mobil tua tetap bangga ) alias mobil seken yang cukup untuk sekeluarga, menggantikan sepeda motor yang cuma muat berdua

motuba

seperti yang terlihat di FP koboys, para koboyser yang mayoritas blogger roda dua pun terluhat begitu keracunan akan MOTUBA, segala info review harga spareparts plus minus pajak dan lain-lain akan motuba menjadi TRENDING TOPIC disana, terlihat dari semakin intensnya pemberitaan akan motuba ini ( sampe yang mbahas motor nggak digagas lagi, )

karena saking banyaknya motuba yang ditampilkan, maka ane cuma mencuplik dikitt aja

 

motuba 8motuba 7motuba 6motuba 5motuba 4motuba 3motuba 2motuba 1

melihat motuba yang begitu mempesona dengan harga kisaran l=tag lebih mahal dari sepedamotor sport terbaru seperti all new ninja 250, cbr 250, cbr 150 pun, mobil memang begitu lebih dominan dan effisien untuk keluarga

teringat pesan lek gora di blognya masalah mobil kalau tidak salah
mobil akan terasa berguna dan dibutuhkan daripada sekedar speda motor jika kau telah berkeluarga dan mempunyai momongan, karena keselamatan banyak pihak menjadi taruhan.,.,..

motuba lek AZYZ

dan karena semakin seringnya pemberitaan motuba tersebut, lek azyz pun akhirnya tergoda dan membeli motuba juga, VANTREND,,,,,,seorang pembalap yang ingat keluarga, tak selamanya mudik bisa pakai sepeda motor, ingat keluarga, anak…

lek azyz pimp my ride

disinyalir karena dah punya mobil entar blognya lek azyz bakal membahas modip MOBIL JUGA< asekkkkk

dan bakal “korban” selanjutnya yaitu lek yudibatang yang berencana menjual yamaha VIXION terkencang seindonesia demi menebus MOTUBA juga, walah…

yamaha vixion terkencang seindonesia

masalah motuba,,,…. ini banyak pakarnya di KOBOYS, seperti lek gora, dan pak bonsai , yang dikenal sebagai BAPAK MOTUBA

 

lek bonsai

kalau ane tetep megison aje 😀

 

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7_thumb2_thumb2_thumb2_thumb[2]_thumb

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Iklan

Komentar»

1. er purpone - 31 Agustus 2012

virus motuba merajalela…

Suka

brigade jalan raya - 31 Agustus 2012

Kenapa foto paling bawah itu paring sering muncul ya. Atau gue aja nih yang sering lihat. Eksotis dan fotogenik 🙂 wahahaha

Suka

alice pngen ..... - 1 September 2012

dana belum cukup…. :mrgreen:

Kamasutra ala Kodok [17+]
http://chezzy1987.wordpress.com/2012/09/01/kamasutra-ala-kodok-17/

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

weleh, apaan tuh 😀

Suka

2. Nichoz Ahmad - 31 Agustus 2012
3. kharis27 - 31 Agustus 2012
4. at0zz - 31 Agustus 2012

naek motor itu kalo ujan gak kepanasan n kalo panas gak keujanan..
itu asiknya,,, :mrgreen:

http://at0zz.wordpress.com/2012/08/30/pulsar-yang-buat-jualan-eskrim-d/

Suka

5. Anak Pedalaman - 31 Agustus 2012

Beli mercy kentang ato kebo aza bro ! :).

Suka

6. dowey - 31 Agustus 2012

lah motuba ku seminggu belum tentu jalan sekilo… mogok soale…. 😀

Suka

7. eko354 - 31 Agustus 2012

Heh heh, sama Sir!
Saya juga (pernah) pake Megison.
Walau sekarang pake Scorpio.

Suka

8. Aa Ikhwan - 31 Agustus 2012

galau untuk cr motuba buat keluarga,..kl juragan pertamax lg galau cari pasangan keluarga alias istri :mrgreen:

Suka

9. sabdho guparman - 31 Agustus 2012
10. redbike92 - 31 Agustus 2012

kalau udah bekeluarga, pergi bareng paling enak bawa mobil
aman nyaman dan ada AC-nya
(tergantung boilnya juga sih :mrgreen: )

gak minat cari motuba nih :D?

Suka

11. Aditya O'Conner - 31 Agustus 2012

Ane jg kena virus motuba bro…
Terutama mobil berotot amerika beww siipp bro mbilny..

Suka

12. boerhunt - 31 Agustus 2012

ndak popo nabung sik pan, alon2 sambil mengamati perkembangan, beli mobkas yg kemungkinan akan jadi trend mobil tua..kyk vw kodok skrg.. 😀

http://boerhunt.wordpress.com/2012/08/31/sorotan-buat-kai-dalam-layanan-mudik-lebaran-2012/

Suka

13. kankkunk - 31 Agustus 2012

“ketika pembalap ingat keluarga” tagline paling jero..

Suka

14. paedhimas - 31 Agustus 2012

bener omongmu,Fan..,dan suatu saat nanti kamu juga pasti akan merasakannya…http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/08/31/dilema-motor-sport-atau-mobil-butut/

Suka

15. Irfan Vixigraphy - 31 Agustus 2012

emang enak mobil klo buat rame2,. ga kepanasan dan keujanan 😀

Suka

Irfan Vixigraphy - 31 Agustus 2012
16. mottobiker - 31 Agustus 2012

masa muda,, seneng-senengin dulu waktu bersama motor kesayangan, klo udh berkeluarga bakalan sedikit sekali , paling senengin istri :mrgreen:

Suka

17. abong bonjeruk - 31 Agustus 2012

nitip.
Kanaknyangket.blogspot.com

Suka

18. megalodon150 - 31 Agustus 2012

ane masih jalang eh’ lajang, milih motor aje, lebih efisien, irit, dan anti macet,

Suka

19. SkyrideR - 31 Agustus 2012

Makanya megison harus bersanding dg minimal civic wonder 2 pintu atau nouva biar lekas punya pacar… Hehehe

Suka

20. aSHTer - 31 Agustus 2012

pan tukokne L300 wae muat banyak bisa buat bisnis muatan juga.. hehehehe

Suka

21. bachtiaryuan - 31 Agustus 2012
22. blogtsyst - 31 Agustus 2012
23. Nofgi - 31 Agustus 2012
24. pengamat dari khayangan - 1 September 2012

kalo maslahnya tergiur pengen beli moge or N250 dengan dana pas2an dengan dana diatas 40jt yah jelas tetep pilih beli motua..jika pun jadi beli motua, motor kesayangan (vixion) jangan sampe di jual,bagaimanapun motor tetap diperlukan lain hal kalo dana berlimpah beli moge termahal trus beli mobaru ini baru pas. prinsip ane lebih suka pake motor daripada mobil,biarpun sekarang ada R4 Hardtop,kebebasan di jalan cuma dapat kalo naik motor,lain jika jalan jauh bersama istri R4 lebih Ideal 😀

Suka

25. pangben - 1 September 2012

galaau 😀
masalahnya kalo motor gk bisa buat ngangkut semua keluarga 🙂
http://pangben.wordpress.com/2012/09/01/ketemu-piaggio-zip/

Suka

26. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 1 September 2012

wkwkwkwkwkwkwkwk jauh jauh sebelum Koboys ngomongin motuba …. aku sdh main motuba duluan ….. dah pernah ku upload sebuah motuba Daihatsu Taft 4×4 …….

Suka

27. dhanicsetio - 1 September 2012

mending tuku truk dump…iso muat akeh (sesat)

Suka

28. Yudakuzuma - 1 September 2012

motuba eropa jossssss!!! walau harga lebih anjlok daripada motuba jepang tapi terbukti sparepart masih bertahan dan murah. tenaga dan durabilitas nggak usah ditanya

peernya cuma satu : bensinnya? :mrgreen:

Suka

29. gaplek mania - 1 September 2012

hidup harus punya target misale aku pan
19th kerja
22th pny motor
25th pny gubuk(walau cicilannya bikin mecicil)
27 th nikah
29 pny anak
31 pny mobil(belum terlaksana)

Suka

30. solmed - 1 September 2012

beginilah Indonesia, lebih gampang beli motor, kalo udah nyadar fungsinya galau dah, tapi motor tetep akan lestari di kota besar selama kmacetan tetep exist

Suka

31. Taufik - 1 September 2012

lho yang terakhir . . .penampakan ?

Suka

ipanase - 1 September 2012

wah, bang haji bisa saja, bisa marah tuh bapak motuba indonesia 😀

Suka

32. djoshe - 2 September 2012

nabung sing akeh tuku sing anyar 😀 😀
mobil seken harga murah namun penggantian spare part menghantui 😀

Suka

33. hadiyanta - 2 September 2012

ganti motunyar honda jess yo pan, biar cepet dapat momongan wkwkwkwk

Suka

34. andhi_125 - 6 September 2012

durung wyah-e yo pan….dituwukno sik… :mrgreen:

Suka

35. Rp. 50 jutaan, pilih kawasaki ninja 250fi vs suzuki inazuma 250 vs honda cbr 250 abs, beda kelas harga mirip, « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 22 Oktober 2012

[…] muat banyak dengan Rp. 50 jutaan, motuba atau nabung lagi dapet LCGC daihatsu alya agya 😀 ( CMIIW […]

Suka

36. “Ni motor-motor yang harga nya gila-gila’an tapi memuaskan” | ''aycieku//origin'' - 22 Oktober 2012

[…] download banyak dengan Rp. 50 jutaan, motuba atau nabung lagi dapet LCGC daihatsu alya agya: D […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: