Iklan
jump to navigation

honda teralis bakal diberi nama CB 150 F RAPTOR ? 19 Agustus 2012

Posted by ipanase in opini, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

19 augustus 2012

selamat hari raya idul FITRI ( artikel nyusulllllllllllllllllllllllll ) 😀

cerita honda tralis dulu ahhhh……..

honda cbr 250 tralis

dari headlamp dah heboh, TPT njedul dah geger, …

dari NJKB nya aja dah geger

image

sampe keluar info hangat kalau nama honda tralis adalah HONDA CB 150 F RAPTOR? weleh, nama yang belum faimliar di kuping 😀

pertama dapet info dari lek p2r di artikel si raptor yang bersumber dari blog ini dan ane search lagi info juga ada disini, wow, cepet banget nama tralis raptor ini menyebar

RAPTOR>??? opo kui??? ane search di mbah google

1. pesawat tempur , wow

Raptor F 22 Wallpaper

2. ATV buatan yamaha 😀

yamaha-raptor-03

3. nama dinosaurus

Raptor2

di film jurassic park kalau nggak salah, nih DINO digambarkan sebagai DINO kecil, namun cerdas dan buassss

apa hubunganya sama honda cb150f raptor? kalaupun benar namanya adalah raptor, mungkin saja honda ingin mengenalkan nama baru yang lebih “BUASSS” ketimbang honda tiger si macan, honda megapro si rajawali, yamaha vixion,  yamaha scorpio di kalajengking, maupun yamaha byson si kebo amrik 😀

tak mudah bagi sebuah motor baru yang beneran pake nama baru, RAPTOR? familiarkah?

 

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 19 Agustus 2012

😀

Suka

2. dhanicsetio - 19 Agustus 2012

jek apik hayabusa

Suka

3. Juragan Rongsok - 19 Agustus 2012

mossokkk….

Suka

4. arsrevenge - 19 Agustus 2012

VIXION LEOPARD (DI IKLAN)

Suka

5. REC*303 - 19 Agustus 2012

Must have motorcycle…!!!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Suka

6. Alfido™ - 19 Agustus 2012
7. bensincampur - 19 Agustus 2012

Raptor kalah lawan king kong :mrgreen:

Suka

8. didok - 19 Agustus 2012

Sebenernya raptor yang diilustrasikan empunya blog ga kaya itu, mereka dalam penemuan barunya ternyata mempunyai bulu bulu.

haha nyambung ga sih sama artikelnya wkwk :mrgreen:

Suka

9. zzzzzzzzz - 19 Agustus 2012

biasanya penamaan raptor di mesin menggambarkan kebuasan n kecanggihan dr mesin itu sendiri, raptor kan dinosaurus predator paling pintar. contoh pesawat jet siluman amerika F22 Raptor(mesin pemburu n pemusnah yg luar biasa canggih teknologinya)

Suka

zzzzzzzzz - 19 Agustus 2012

jd kayanya masuk akal kalo namanya raptor, mesin n teknologi injeksi canggih di 1 motor. apa bakalan ada versi ABSnya jg gk yah biar makin komplit teknologi canggihnya, biar makin pantas menyandang nama Raptor 😀

Suka

ipanase - 24 Agustus 2012

raptor, hehehehe, lamunan kah?

Suka

zzzzzzzzz - 19 Agustus 2012

oh 1 lg, Raptor itu dinosaurus pemburu tercepat, tp apa bener itu motor honda lebih cepat dr kompetitornya yah. hmmm…

Suka

10. mr.you - 19 Agustus 2012

cb raptor pembantai yahomo

Suka

11. iwak tempe - 19 Agustus 2012

kok nama2 suaka margasatwa hehehe

Suka

12. sinbe - 19 Agustus 2012

Raptor? Lumayan juga cpet nyantol di otak.

Suka

13. cah bagus - 19 Agustus 2012

masih bagusan bison kemana2.
#rasah ngeyel….

Suka

14. mp mezin - 19 Agustus 2012

gan kalo bner yg merah diatas si tralis 25jt bungkus 1 gan. xixixi
mirip cibi 250 ya

Suka

15. newbie bloger - 19 Agustus 2012

Udah ada tuh, cagiva raptor,, teralisnya mirip ‘ 🙂

Suka

16. yudha depp - 19 Agustus 2012
ipanase - 24 Agustus 2012

hahhaha, sippppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Suka

17. Nichoz Ahmad - 19 Agustus 2012
18. blade-in - 19 Agustus 2012

Kalau sudah dikasih nama RAPTOR masih belum bisa juga jungkalin Vixion, ntar kita ganti namanya jadi RAPETO atau BRONTO (saurus) ….. yakni dinosaurus pemakan sayur dan daun-daunan. wk wk wk wk … !!!

Suka

19. Bakul_Tralis - 20 Agustus 2012

hayah….pengen tau..?? aslinya khan dari ane baca di tmcblog,terus ane tweet….geger deh…padahal ane cuman kira-kira… :mrgreen

Suka

Bakul_Tralis - 20 Agustus 2012

ke-pede-an ga sih gueee…!!! :mrgreen:

Suka

20. sky - 23 Agustus 2012

wuihh garang namanya ya si vixi killer..

Suka

21. Ray - 28 Agustus 2012

masa namanya niru cagiva punya tralis : cagiva raptor 😐
keterlaluan kalo beneran namanya raptor juga

Suka

22. dewa - 27 Desember 2012

padune montore admine yamaha,,paling byson

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

mosok ? 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: