jump to navigation

sabar, sabarlah, ketika bertemu pengendara ibu-ibu, terlebih sedang hamil 5 Juli 2012

Posted by ipanase in safety riding, sepeda motor.
Tags: , , ,
trackback

5 juli 2012

sabar gan, sabarlah gan, jika bertemu lady biker seperti ibu-ibu, abg, dan lain2,,,sabarrr

 

terlebih jika bertemu wanita yang sedang hamill,,sabarrr,

jangan asal klakson, klakson keong,, terlebih pake bel kapal, apalagi pake SIRENE TOA alay, bisa KUWALAT ENTAR

392794_463572513655098_466843709_n

pokoke sabar ya

pict dari koboys

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th_thumb

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Ari CX Rider - 5 Juli 2012
mariodevan - 5 Juli 2012
ipanase - 6 Juli 2012

njemurnya 1 aja gan, biar g ketangkep 😀

Suka

keshamotor - 5 Juli 2012
2. Yudha Depp - 5 Juli 2012

posisi kedua jadilah.
sip bro harus waspada penuh
kalau ketemu sama mereka.

Suka

3. Agus Marciano Riyanto - 5 Juli 2012

Setuju ! Hormati ibu ibu apalagi sedang hamil prioritas. Utama

Suka

4. redbike92 - 5 Juli 2012

ga nglakson ibu hamil pake toa udah gapleki kang bro :mrgreen:
nice posting sob

Suka

5. sigantengakmal - 5 Juli 2012

podium gan 😀

Suka

6. Cepz - 5 Juli 2012

a sobaru minal iman 😀

hnbisri.wordpress.com/2012/07/02/bulan-juli-coy-pilih-tunggangan-buat-mudik-yuk/

Suka

7. Aa Ikhwan - 5 Juli 2012

sip ajib,..apalagi ada bayi ..

Suka

8. bapakeVALKYLA - 5 Juli 2012

SETUJU…..

Suka

9. beckhem - 5 Juli 2012

Pokoknya kudu sabar kalo yang naek motor itu ibu2 baru belajar, lansia, ibu hamil, keluarga kecil (bisa 3-5 in 1)…………

Suka

10. son - 5 Juli 2012

Ngambil gambar dari kompas kemarin tuh,tulisannya kalo kurang jelas : sabar ya!! bawa IBU HAMIL

Suka

11. dsebryant - 5 Juli 2012

Hormati ibu ibu, apalagi sedang hamil kasian anaknya didalam terkejut bisa2 keluar mendadak …

Suka

12. lare - 5 Juli 2012

ok

Suka

13. Super Saiya Man - 5 Juli 2012

Wah keren.. musti di coba nih..

Suka

14. anton nugroho - 5 Juli 2012

bener banget, apalagi kalo kondisi jalan gak rata, bisa keguguran tuh. pengalaman pribadi, pas bawa istri hamil, kalo ada yang gak terima saya jalan pelan, siap tarung di jalan deh……

Suka

15. kharis27 - 5 Juli 2012

yup bener ,,,. perempuan di dahulukan apalagi ada yang hamil.,,.,.

Suka

16. Nofgi - 5 Juli 2012

Nice info kang.
Mengingatkan para rider biar lbih sopan di jalanan. 😀

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/04/maraknya-motor-trondol/

Suka

17. lovemybike - 5 Juli 2012
18. frkun - 7 Juli 2012

biasa’e lek wedok seng nyetir ”sak karep’e udel’e dewe” .__.

http://frkun.wordpress.com/2012/07/07/bocoran-upgrade-mesin-new-jupiter-z-injeksi-banyak-yang-baru/

Suka

19. Bonsai Biker - 7 Juli 2012

sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: