jump to navigation

modifikasi kawasakin ninja 250 R ganti headlamp jupiter z 23 Mei 2012

Posted by ipanase in modifikasi, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

23 mei 2012

modifikasi sepeda motor memang tak ada habisnya, tiap hari ada aja yang dimodifikasi, nggak itu motor lama, motor baru, kencang, santai, tua muda, koq juga tetep di modifikasi, itulah sifaat manusia, nggak akan pernah puas hingga akhir hayat, dah di modif gini, pgen ini, keren ini, dan lain sebagainya

nah, hal itu pula yang terjadi di kawaasaki ninja 250 r yang ane baca di motorplus yang menceritakan tentang kawasaki ninja 250 r yang telah di modif habis-habisan terutama sektor wajah alias headlampnya, lihat saja nih

20120519-NINJA250-1

^ dari samping kelihatan sadis, sipit melirik ( headlampnya lhooo )

 

20120519-NINJA250-3

dari depan kelihatan jelas sekali, bahwa headlamp orinya ninja 250 yang cakep itu malah ddiganti headlamp bebek jupiter z burhan, wah, malah kemunduran teknologi, tapi namanya juga modifikasi, tergantung pemilik lah, wong motornya pemilik, ya to? eh, baru tahu, ninja 250 biasanya 90% spionnya ditekuk, Sad smile, edyan, spion ditekuk koq masuk media cetak sekelas motorplus, berduka Sad smile

nah kemaren ane malah dah pernah menampilken sebuah modifikasi kawasaki juga hanya beda spesies yakni kawaski ninja 150 RR, yang dah berganti headlap milik jupiter z burhan..

pertamax7.wordpress.com 055 (Medium)

https://pertamax7.wordpress.com/2012/04/22/modifkasi-kawasaki-ninja-rr/

menurut mas bro sekalian, keren nggak hayo?

maaf artikelnya singkat… Open-mouthed smile

salam modifikasi, modifikasi tiada henti

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun, 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. kirana125 - 23 Mei 2012

pretamax

Suka

mariodevan - 23 Mei 2012

numpang pertamax di warung juragan pertamax wkwkwk

http://mariodevan.wordpress.com/2012/05/23/ban-tubles-saya-hamil-tua/

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

hayah,,…

Suka

2. vixy182 - 23 Mei 2012

keren….tapi gak tau kalo mlm peneranganx gimana… 🙂 .lebih terang yg aslix kali… vixy182.wordpress.com/2012/05/22/akhirnya-terinstal-juga-rdb-di-vixion/

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

gak tahu juga

Suka

3. dhanicsetio - 23 Mei 2012

sip gan rubahane

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

mancap

Suka

4. Aa Ikhwan - 23 Mei 2012

Ajiib.

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

anyiipp

Suka

5. EXYBAND - 23 Mei 2012

gambar yg pertama lumayan, yg kedua (maaf) jelek

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

selera

Suka

6. 9844654 - 23 Mei 2012

norak

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

selera gan

Suka

7. smartfaiz - 23 Mei 2012

Manteb lampu orinya 50 watt bro

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

setuju

Suka

8. mandra n the black bone - 23 Mei 2012

itu masuk motorplus? dengan spion ditekuk? alay banget

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

. alay,,,,

Suka

9. Dismas - 23 Mei 2012
ipanase - 31 Mei 2012

asekkkkkkk

Suka

10. mas wahyu - 23 Mei 2012

aseeeek

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

osak asekkkkkkkkkkk

Suka

11. tovavanjava - 23 Mei 2012
ipanase - 31 Mei 2012

cool

Suka

12. redbike92 - 23 Mei 2012

sek asek 😀

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

asekkkkkkkkk

Suka

13. Agus Marciano Riyanto - 23 Mei 2012

Tergantung dari sisi mana kita mau menilai ! Segi artistik atau fungsional atau apalah ! Krn setiap orang berbeda selera

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

nah, empunya ninja bertitah

Suka

14. mazpoetu - 23 Mei 2012

rodo sangar ,,,

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

sangar kudune

Suka

15. Bambang - 23 Mei 2012

jadi jelek dan aneh ya, apa yg ada di benak pemilik motor tsb?

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

g tau gan,. selera

Suka

16. Motoroda - 23 Mei 2012
ipanase - 31 Mei 2012

sip kan

Suka

17. Ari CX Rider - 23 Mei 2012
18. fiesta43 - 23 Mei 2012
ipanase - 24 Mei 2012

miris 😦

Suka

19. violettesand - 23 Mei 2012

NGGUANTHENG……..

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

nyussssssssssss

Suka

violettesand - 2 Juni 2012

*nyengirrrr….. 😀

Suka

20. joe - 23 Mei 2012

lumayan bisa gag pasaran,lagi pula kesannya jadi gede tuh motor kaya 1200cc an

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

hebat juga

Suka

21. sego tiwul - 23 Mei 2012

banyak uang…swiiip

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

turah2

Suka

22. cah wetan - 23 Mei 2012

kawak alien coiiiii………………

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

hebat jkabn

Suka

23. Xsal Revolve - 23 Mei 2012

spion di tekuk = idiot permanen

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

alay………..

Suka

24. enth - 23 Mei 2012

mateb…

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

nyussssssssssssssssssssssss

Suka

25. zekzzzz - 23 Mei 2012

Livery Redbull nya apik…

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

keren,,mahal

Suka

26. rig88 - 23 Mei 2012

jelek banget, gak cocok

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

nah, selera lagi

Suka

27. kenthoet - 23 Mei 2012

ninja 250 nya ditukar sama jupiterq az daripada di modif gitu malah jelek 🙂

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

xixiixixxxxxxxx

Suka

28. Primaaditya - 23 Mei 2012

mirip pikson modip :mrgreen:

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

malah pikson

Suka

29. bapakeVALKYLA - 23 Mei 2012

ninja dimodif apa aja tetep gagah….

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

dimodif alay gagah?

Suka

bapakeVALKYLA - 31 Mei 2012

kecuali 1 kuwi
😀

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

hayah……………..

Suka

30. whitesmilee - 23 Mei 2012

nah klo dimodip gini lebih ciamik daripada rr modip seru..

bener kan klo posisi nunduk lebih joss, racy wannabe

Suka

whitesmilee - 23 Mei 2012

nah klo dimodip gini lebih ciamik daripada rr modip serupa

bener kan klo posisi nunduk lebih joss, racy wannabe

*nambahin pa.. 😀

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

sip gan…

Suka

31. permadi - 23 Mei 2012

Klo boleh jujur ya mas bro, Klo di ganti lampux jupie jadi kesanx jadi kurang menarik. Cz klo menurut q motor moge lebih cocok pake l orix ninja. Lebih kliatan Sport bgt.
Klo untuk modifikasi yg lain Lumayan lah, ala Superbike pake sponsor Redbull, tp Kenapa spionx jadi mingkup?
klo Spionx kyk gitu mending di lepas, trs tukeran dech mas sipon jupiter ori px q.
WKWKWKWKWK

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

selera lagi

Suka

32. joko - 23 Mei 2012

lumayan alus garapane, sip.

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

mahal loo

Suka

33. nanared - 23 Mei 2012
ipanase - 31 Mei 2012

wkwkkww, 😀

Suka

34. Cara Pemesanan Jelly Gamat - 23 Mei 2012

Keren modifikasinya
🙂

sadissss 😀

Suka

ipanase - 24 Mei 2012

sip gan

Suka

35. kharis27 - 23 Mei 2012

krenen yang asli

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

heem,,

Suka

36. gaplek mania - 23 Mei 2012

spion A.L.A.Y

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

tul………….

Suka

37. mimin - 24 Mei 2012
ipanase - 31 Mei 2012

sip,,silakan

Suka

38. Mr47 - 24 Mei 2012

aneh2 aja modifnya pake headlamp jupiter -_- udah gitu spion dilipat pula, ckckck ninin jaman sekarang.

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

alay beud

Suka

39. DreamTheater - 24 Mei 2012

Lebih bagus mas….karena lampu standarnya miring ke depan, sekarang jadi mirip mobil sport/soul GT yg miring ke belakang..
Lagian kan gak ada yg nyamain….ini yg penting…

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

ow ow,,…

Suka

40. Dismas - 24 Mei 2012
ipanase - 31 Mei 2012

nyossssssssssssssssssssssssssss

Suka

41. ardyanet - 24 Mei 2012

mungkin pemiliknya punya utang sama pemilik jupie burhan jadi dituker lampu ninja nopekgo gitu wkwkwk…

http://ardyaweb.wordpress.com/2012/05/23/konser-lady-gaga-tetep-jalan-n-gratis-ga-bohong/

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

wkwkwkwkkwkwkww……..

Suka

42. aspyan - 25 Mei 2012

pake upside down apaan tuh……keren euy…

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

. mahal, aprilia kalo g salah

Suka

43. ardi wibowo - 27 Mei 2012

itu buatan lent modification..google deh, dijualnya bodynya full set mas

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

. sip atas inpormasinya

Suka

44. D_n_F - 27 Mei 2012

ditekuk karena lagi parkir om… kalo jalan mungkin dibuka lagi sepionya.
mobil aja kalau parkir kadang juga ditekuk sepionya….. piss

Suka

ipanase - 31 Mei 2012

/ positip tingkig

Suka

45. Your Questions About New Technology Motorcycle : ATAVENTURES - 27 Mei 2012

[…] Honda CBR600RR Stark Industries MuantabHonda CBR600RR Air Cleaner Parts FicheBest Price 07-12 HONDA CBR600RR: MOTION PRO REVOLVER THROTTLE KITNinja 250 vs. the big bikes at Laguna SecaSale Yoshimura RS-5 Carbon Fiber Slip-On Exhaust System – Size : Honda CBR600RR 2009-2011Richard Hanks Blog — Jardine RT1 Carbon Fiber Dual Outlet Slip On Exhaust Honda CBR600RR 07 08 09 10Bajaj rides Kawasaki Ninja 250R into Indiamodifikasi kawasakin ninja 250 R ganti headlamp jupiter z […]

Suka

46. GingSoulle Fadhil Elekdwe - 23 Juni 2012

bagus mas brow.tp sayang warnanya kurang ngejreng….terus warna selebor depan baguse dsamain ma fairinge

Suka

47. Zonk - 1 Oktober 2012

Sumpah . . .
Ancur banget neh . . .
Kagak keren bro!
Sayang part ori ente. . . .
Maen kaki ama mesin aja. . .
Aneh kawak ente . . .

Suka

48. R25 mengingatkan saya pada motor satu ini | ridertasik.com - 6 Mei 2014

[…] blog nya si ipan..iseng iseng ke google cari tulisan si ipan 2012 lalu..akhir nya afb terdampar ke sebelah sini 😀 2012 lalu si ipan d akhir tulisan masih pake “maaf jika salah, menerima krtik yang […]

Suka

49. bang warock - 13 Februari 2015

beli full fairing nya itu dmna gan

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: