jump to navigation

wow,,.. knalpot GATLING / Tailgunner Exhaust bisa muter 10 Januari 2012

Posted by ipanase in modifikasi.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

10 januari 2012

GATLING???apa itu??

image

Senapan gatling (dari Bahasa Inggris: Gatling gun) adalah suatu senjata mesin berat yang memiliki beberapa barel berputar dan diputar oleh putaran tangan yang diciptakan pada abad ke-18. Bentuk dan ukurannya hampir sebesar meriam kanon dan biasanya menggunakan roda untuk memudahkan pengangkutan senjata ini yang disebut dapat menembakkan 200 peluru per menit. Senjata ini pernah digunakan pada Perang Saudara Amerika dan merupakan salah satu senjata mengerikan yang ditakuti pada masa itu.

Senapan ini dirancang oleh penemu Amerika Richard J. Gatling pada 1861 dan dipatenkan pada 1862. Istilah senapan gatling masih sering digunakan sekarang ini untuk menunjuk kepada meriam dengan barel-berputar seperti meriam auto M61 Vulcan 20mm. wikipedia

loh,,koq knalpot????


yups, di dunia modip permotoran, tak asing lagi dengan jenis snalpot yang satu ini. tak seperti snalpot lain yang cuma kayak gitu, paling beda bentuk sama suara, ada yang cempreng, ngebasss,,sadis, ada yang kurus, sedengan, gemuk, ppanjang, pendek, lurus, bengkok, dkk

kalo snalpot gatling ini beda bro,..ada monconya kayak GATLING GUN sesungguhnya,,mancap, n UNICNYA, kalo mesin motor nyala, di gas dikit,,,DAH MUTER2 KAYAK GATLING lagi muntahin peluru beneran,,,MANCACCAAP

check this

image

^^ from otomotifzone.com

jenis snalpot ini banyak diaplikasikan pada modipan WJS aka minor FIGHTER

image

^^ from other side

mantep kan,,,,,nih secuil videonya yang ane lihat di YOUTUBE

berminat??mau pasang?????

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Rendi - 10 Januari 2012

pertamaxxxx, sangarrrrrrrrr!

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

sangar kan

Suka

2. Aa Ikhwan - 10 Januari 2012

kok enggak kena sweeping senpi ya 😀 😀

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

ga bakal.,,,aman

Suka

3. tovavanjava - 10 Januari 2012
ipanase - 17 Januari 2012

muter2 kayak baling2 bambu

Suka

4. extraordinaryperson - 10 Januari 2012

banyak nih yang mereknya I-one xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

oww,,,,..taunya cuma muter2

Suka

5. vixy182 - 10 Januari 2012

keren juga….

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

keren lah

Suka

6. learningfromlives - 10 Januari 2012
ipanase - 17 Januari 2012

wkwkw, suara doank

Suka

7. setia1heri - 10 Januari 2012
ipanase - 17 Januari 2012

wkwkw, keren kan

Suka

8. boerhunt - 10 Januari 2012
ipanase - 17 Januari 2012

dua2nya

Suka

9. gaplek mania - 10 Januari 2012

wonogiri enek ora?

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

ra ruh minor fighter

Suka

10. Virus - 10 Januari 2012

MODIFIKATOR INDONESIA SALUT TO YOU!!!
aje gile bs muter beneran serem dah, memanfaatkan swirl gas buang…manteb manteb manteb

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

mantep gan……

Suka

11. Taufik - 10 Januari 2012

serem gan . .. takut diberondong asep 😀

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. wkwkwkw, 4 T tanpa asep bang,,,kecuali mau turun mesin

Suka

12. uungferi - 10 Januari 2012

asikkkkkkkkkkkkkkk

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

malah asek

Suka

13. #99 bro - 10 Januari 2012
ipanase - 17 Januari 2012

wkwkwkwkw,,ane kan orang desa,,,,,,,,,,NGGUMUNAN

Suka

14. smartf41z - 10 Januari 2012

soal performa gimana nih?

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. sama aja

Suka

15. Bonsai Biker - 10 Januari 2012

nggo nembak cewek keno kui mbliz

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. woooooooooo,,,,,,,ra wani

Suka

16. Mas Agus Ninjers Riyanto - 10 Januari 2012

sdh sering lihat di jalan……biasa di pasang di motor tiger…….tapi gak muter cuma diam aja larasnya……….

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. masak sih?

Suka

17. touringrider - 10 Januari 2012

suarane mesti banter yo?

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. jelas

Suka

18. Dr.Feelgood - 11 Januari 2012

tinggal isi amunisi, siap tempur dah xixixixi :mrgreen:

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. der der derrr

Suka

19. Triyanto Banyumasan - 11 Januari 2012

xixiixixi on wae yo.

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. apane

Suka

20. andhi_125 - 11 Januari 2012

sangarrrr…cocok karo desain minor fighter…salam buat mas Agus DJ ….

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. sangar lah

Suka

21. si Oom! - 11 Januari 2012

ga keluar peluru, cuma keluar asep :mrgreen:

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. asep darimana??

Suka

22. anharvictor - 11 Januari 2012

atu2. Kalo ketemu ney. Jangan2 bisa nembak?

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. ga bakalan,,aman

Suka

23. bimo96 - 11 Januari 2012

wah bagus,jadi pengen

Suka

ipanase - 17 Januari 2012

. gek tuku

Suka

24. monde - 19 Januari 2012

tukune ngendi?

Suka

ipanase - 9 Maret 2012

ra mudenk,,..

Suka

25. ebi - 8 Maret 2012

Klo di Honda Beat gw lucu kali ya? Hi hi hi hi

Suka

ipanase - 9 Maret 2012

xixixix,,,suaranya mana tahan

Suka

26. Imam Sadikin - 30 Maret 2012

Mas baru liat yang kayak gini! buat ducati bisa gak yah? mas kunjung balik ke blog sederhana ane yah! silahken kalo mau nyumbang artikel lewst kontributor! tp daftar dulu.

Suka

ipanase - 21 April 2012

sip sip

Suka

27. senapan angin - 31 Maret 2012

Mantapzzz cuyy… jadi ngiler liatnya.. he3

Suka

ipanase - 21 April 2012

josssssssssssssssssssssssssss

Suka

28. RoZied - 21 April 2012

Harganya Berapa Gan?

Suka

ipanase - 21 April 2012

400 rebuan gan di kaskus

Suka

29. Michiko Sumitimo - 30 Agustus 2012

kasih link nya donk atw no hp . gw kepengen mesen

Suka

30. apituk - 25 Februari 2013

Cara order gimana gan
Tolong infonya ke no ini 085293242001

Suka

31. knalpot model gatling gun di honda CB150R | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 11 April 2013

[…] wow,,knalpot GATLING […]

Suka

32. fadeln250r - 11 April 2013

jane dirimu ki menderita sakit opo to kang ipan. . . .

Suka

33. zali - 11 April 2013

awas bisa berubah jadi robot decepticon….wkwkwk

Suka

34. Singo edan - 13 April 2013

Beli dimana tuh

Suka

35. bulldogmuffler - 1 Juni 2013


ini link nya..

Suka

36. Aditya - 23 November 2013

Bulldog jossssssss

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: