jump to navigation

test ride dan impressi suzuki FXR 5 November 2011

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, info otomotif, opini, otomotif, RIDING, sepeda motor, suzuki, test ride.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

setelah kemaren lihat suzuki FXR, giliran test ride nih motor balap,,,..

stelah baksos, makan sate pak pong, trus mampir ke rumahnya lek Rozi juragan Cbr

beliau empunya nih motor super FXR 150

mantatap

beliau mengizinkan saya untuk melakukan tesst ride ( lumayan, ada jalan lurus wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz )

pakai helm,,,wajib ( biar tahu top speed berapa )

tapi pas dipoto, helmnya dilepas dulu ya,,,,( helm ane murah,,ntar di ketawain lagi )

P8060950 (Small)

 

baru aja naik nih motor, wah, koq tinggi bangets, dengan tinggi tubuh 160 cm ( biar pendek asal asekkkkkkkkk ), bb 60 kg ( naik gan, puasa kemaren malah naik bobot )

impresi pertama

1. wah tinggi bangets

2. stang jepitnya, wow, racy banget

motor di stater, halus gan, brum,,,,,

pakai helm yang bener, KLIK, kencang

masukin gigi 1, lepas kopling,,,looo koq alus???Eye rolling smile kayak meggi ane,,,,,

ku kira dengan mesin kayak satria FU torsinya bakal menghentak2, atau melompat-lompat kayak naik FU, ternyata kalem gan,,,,asekkkk

nah, gigi 1, ane gas sampe rpm 7000, wedyan,,,,,,badan kayak ketarik kebelakang, langsung gigi 2, gas lagi,,wurrrrrrr. 60 km/jam ( speedo digital ), gigi 3 sampe rpm 7000 lebih dikit, woooooo, menakutkan, 90 km/jam, udah deh, jalannya abis,,,,tikungan pinggir sawah ada kambing lagi,,,,Sick smile, akhirnya berhenti

trus balik deh

impressi lanjutan

plus  ( + ) :

1. akselerasi bawah nyaman, nggak ngagetin, aman

2. UDAH AHO,,,,wedyan tenan, jaman segitu dah AHO ( smart AHO ), keren

3. di rpm tinggi, menakutkan

4. mesin halus,,,,,,,wurrrrrrrrrrrrrr

5. top speed ( belum tahu ), kata empunya dah biasa kalo 140 km/jam ( ane aja peka meggi max 80 km/jam )Crying face

6. REM PAKEM khas susuki ( cakram gitu )

minusnya ( – )

1. stang jepit bikin BOYOK pegel, kang adi pengguna sehari2 FXR pun mengeluh, kalau solo jogja pake FXR, pegel gan

2. radius putar kemudi ( belok stang ) pendek khas motor balap , ane sampe ngundurin ( bahasa indonya apa ya??) pot di rumahnya ketua koboys, brak,,,,,,isin aku

3. rada berat ya

urusan topspeed ane belum nyoba, urusan konsumsi bahan bakar ane belum tahu ( kayaknya sih boros kayak satria FU )

o iya, motor kencang???minum pertamax ,,,nggak boleh minum premium

INGAT inGAT

maaf kalau artikel ini aneh, bingung gan,,..

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. Maskur - 5 November 2011

Aseeeekkk…

Suka

ipanase - 17 Mei 2013

josssssss lek

Suka

2. lekdjie - 5 November 2011

Nggone adi diblebek premium gan.

Suka

ipanase - 17 Mei 2013

wah iki 😀

Suka

3. B M W ♣ - 5 November 2011

Mantab

Suka

4. Pak Bambang Nunggang Byson - 5 November 2011

huss mongtore uwong kuwi

Suka

5. JetFire AsTonnie - 5 November 2011

numpleke pot di rumah’e pak Hadi…!!! 😆
btw,, liat motor warna biru,, rangka twin spar silver,, velg putih,, trus liatin yang naekk… :mrgreen:

Suka

6. gogo - 5 November 2011

keren bro.. moga fxr nya awet ampe tua. coba suzuki ngluarin lagi.. minat dah ane..

Suka

7. Iful - 5 November 2011

Jiahhh potone sambil senyum narsis…
Item pula orangnya….
kikikikikkkkk……
Guyon lho ojo nesu2 yo????
kikikikkkkkk……

Suka

ipanase - 17 Mei 2013

wkwkkwkw, kenyataan om 😀

Suka

8. mbr666 - 5 November 2011
9. agoey - 5 November 2011

keren bro… bisa test ride barang langka….. 😎

Suka

10. Diposedicigp8 - 6 November 2011

sing jelas keren :D, aku yo pengen je tur masih lebih pengen kaisar ruby 😀

Suka

ipanase - 6 November 2011

woooooooooo

Suka

11. ajikz - 6 November 2011

mundak bagos numpak fxr

Suka

12. bimo96 - 7 November 2011

bagus banget
woww

Suka

13. keshamotor - 10 November 2011

jangan lupa bayar sewa

Suka

14. hayooo, ini suzuki FXRnya siapa hayoo….,,, « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 22 Desember 2011

[…] ane pun bersyukur dah pernah ngrasain naik motor ekslucip ini,,kencanggggggg […]

Suka

15. test ride dan impresi kawasaki ninja 250 R « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premiun - 22 Januari 2012

[…] di artikel artikel test ride sebeumnya ( FXR, BLADE< TVS )ane kedapatan poto nggak pake safety gear komplet,,maka dari itu ane sekarang pake […]

Suka

16. yudha depp - 24 November 2012

jambakannya, sensasinya, bisa buat ketagihaaaaaaaan
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/new-vixion-tetap-nomor-satu-bila.html?m=1

Suka

ipanase - 24 November 2012

nyosssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

17. brigade jalan raya - 24 November 2012

Jahhh… Kurang mantap! Kok ga jauh ma fu yg bikin pegel. Saya ngarep bisa nyaman, eh fxr sami.mawon 🙂

Suka

18. suzuki FXR warna silver, langka banget, « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 24 November 2012

[…] belum pernah lihat SUZUKI FXR warna SILVER,  ane baru ketemu punya lek adicoolrider trus punya juragan rumput laut yang dah dijual n satunya di jogja punya gan […]

Suka

19. Muhammad Aulia - 24 November 2012
ipanase - 27 Juni 2013

dah dijual 😀

Suka

20. suzuki FXR reborn? jangan terlalu berharap kepada suzuki motor indonesia « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 18 Februari 2013

[…] jelek2 gini ane dah pernah testride suzuki FXR […]

Suka

21. sport suzuki 150 kemungkinan gunakan engine suzuki FXR yang dikembangkan | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 8 Mei 2013

[…] test ride dan impressi suzuki FXR […]

Suka

22. furider - 10 Mei 2013

gigi 3 FXR bisa lebih kale, mosok cuma 90kpj, kurang berani mentokin gas yach xixixixixi

Suka

ipanase - 14 Mei 2013

harap maklum om 😀

Suka

23. suzuki FXR 150 second dijual Rp. 13,5 jutaan | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 10 Juli 2013

[…] test ride dan impressi suzuki FXR […]

Suka

24. Menghadiri Pernikahan om Fakhrudin Al Rozi Suzuki FXR Rider Dulur Koboys Pengusaha Ikan Sukses, Selamat…. | PERTAMAX7.com - 19 April 2015

[…] ^ ini suzuki FXR150 milik om rozi, biaya restorasinya bisa beli ninja hehehe… ini tahun 2011 lalu om, pemirsa mana kenal ane tahun segitu wkwkw….baca : test ride dan impressi suzuki FXR […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: