Iklan
jump to navigation

Klub ini Rame-rame Nyeburin Motor Trail Ke Umbul Ponggok Klaten, Cekrek Upload 6 Januari 2016

Posted by ipanase in info otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, unik nih ..

Klub-ini-Rame-rame-Nyeburin-Motor-Trail-Ke-Ponggok-pertamax7,com-

kalau dulu ada kawasaki ninja 250 karbu ditenggelamin di obyek wisata ponggok klaten, kali ini rame-rame nampaknya satu klub masukin motor trailnya ke dalam air,, walah

kalau dulu juga pernah ada

kawasaki ninja tenggelam di umbul ponggok klaten pertamax7.com 2 honda CB tenggelam di umbul ponggok klaten kawasaki ninja tenggelam di umbul ponggok klaten pertamax7.combaca : Kala Ninja 250 karbu Nyelam jadi Obyek Foto Bawah Air di Umbul Ponggok Klaten

gimana teknisnya yak? heran ane

last, ada yang nyoba?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 6 Januari 2016

wealah…

First impression Suzuki Ciaz, imut tapi lega: http://wp.me/p1eQhG-1tJ

Suka

Alki Rahmatullah - 6 Januari 2016
ipanase - 6 Januari 2016

duit banyak

Suka

Kobayogas - 6 Januari 2016

rusak gak sih pan sebenernya? biarin juga kali ya banyak duit wkwkwkkwkw

http://kobayogas.com/2014/04/23/kendaraan-jadul-tahan-belasan-tahun-kenapa-kendaraan-modern-tidak/

Suka

Ferboes - 6 Januari 2016
Sing Indo - 6 Januari 2016
Munivmotoblog - 7 Januari 2016
ipanase - 7 Januari 2016

aman

Suka

nendangbanget - 7 Januari 2016
ipanase - 7 Januari 2016

entah

Suka

Munivmotoblog - 7 Januari 2016
2. kudo78dk - 6 Januari 2016
ipanase - 6 Januari 2016

seram

Suka

3. John_Hendy - 6 Januari 2016

Sama aku jg heran, ga nyoba diusut ta??

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

ngusut? siap deh byson modip siap di ceburin

Suka

John_Hendy - 6 Januari 2016

Vixionmu lah

Suka

ipanase - 6 Januari 2016

bysonmu lah lek, aku kan ra pengen

Suka

4. Supono Wahyudi - 6 Januari 2016
ipanase - 6 Januari 2016

keno bensin

Disukai oleh 1 orang

Supono Wahyudi - 6 Januari 2016

Kasian si iwak 😥

Suka

5. hobilari - 6 Januari 2016

tenan iki?

Suka

ipanase - 7 Januari 2016

masak bercanda om

Disukai oleh 1 orang

6. adityaprad - 6 Januari 2016
7. SAMBALADO - 7 Januari 2016

Akinya dicopot, filter dan knalpot di bungkus kedap air, pokoknya jalur pernapasan mesin yg rawan air masuk ditutup semua..tangki cuma ditutup pd ambusannya saja pake lem castol…dah gtu langsung diceburin…mau dipake nunggu semua kering dulu..hehe

Suka

ipanase - 7 Januari 2016

wow lem semua

Suka

8. Djiroloe - 7 Januari 2016

Ntu yg N250 mesine di bedol dolo lg nyemprul

Suka

ipanase - 7 Januari 2016

bisa jadi

Suka

9. andreHellboy - 7 Januari 2016

water hammer gak tuh kayak artikel Nmak di depan???

Suka

ipanase - 7 Januari 2016

lho ini kan nggak dinyalain om

Suka

10. antman - 7 Januari 2016

Kasian ikan sm airnya… tercemar… jd pengen buat umbul buatan buat foto2 ni…. tp yg ga ada ikannya…

Suka

ipanase - 7 Januari 2016

bingung juga entar

Suka

11. sukmahandayani56 - 7 Januari 2016

modal akeh.. kur di songko ahh paling editaann… ngelusss dodo brohh

Suka

ipanase - 7 Januari 2016

sakne 😦

Suka

sukmahandayani56 - 7 Januari 2016

Asli aq gak goroh… Koncoku teko nganggo R15 ng omah.. Bapakku takon.. Piksenmu tahun piro nang..? Pasang sayap ngono byayane pirang ewu..?

Ngelusss dodooo…neeeellllongsoo

Suka

12. Ayu L - 7 Januari 2016

Beuh banyak duit buat benerinya 🙂
kemaren sempet liat di TV yang pada selfie dibawah air tapi ga ada yg pake motor 🙂

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: