Iklan
jump to navigation

Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 13 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, modifikasi, ninja 250, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, nih inspirasi modifikasi yamaha NMAX 155 cc

Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 04 Pertamax7.com

pakai knalpot kawasaki ninja 250 FI, nampak juossss keren..

modifikasi yamaha nmax pakai knalpot kawasaki ninja 250FI ini sendiri sudah banyak kok di Indonesia, nah modifikasi ini juga ada di thailand, josssss, ,apa kata pemiliknya?

เสร็จแล้วครับผม ท่อนินจา300
เดินคอใหม่ใส่ Nmax แจ่มจริงๆ ยังกะท่อมันเลย
ลมออกปลายท่อแรงกว่าท่อเดิมไม่อั้น
ต้น กลาง ปลาย มาหมด
เสียงแน่นนิดนึง ท่อเดิมนินจา300 ไม่ได้ผ่าเดิมๆ รู้สึกเหมือนจะปลายไหลดีขึ้น
ร้านพิณออเงิน ซอยเพิ่มสิน 39
ค่าเสียหาย 800฿
งานสร้างใหม่หมด ขายึด คอท่อ
ใช้เวลาหน่อยครับ

intinya bikin ane sedih sampai bercucuran air mata, yang jelas pakai knapot kawasaki ninja 300FI, pasang leher aftermarket, dll

nih gallery fotonya.. ada yang berminat?

Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 05 Pertamax7.com Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 03 Pertamax7.com Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 01 Pertamax7.com Modifikasi Yamaha NMAX 155 pakai knalpot Ninja 250 FI Makin Keren 06 Pertamax7.com

last, ane kameran di tawarin temen knalpot kawasaki ninja 250FI Rp.1 juta saja, wah kepincut rek, namun ane masih kudu modal lagi buat beli leher knalpotnya buat sincan,, hem akhirnya ane tolak saja deh, kenapa? lah mending buat cicilan sincan dulu…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 13 Desember 2015
Kobayogas - 13 Desember 2015

secara teori bakal ngempos, karena itu kanlpot selain lebih berat keluarannya juga buat 250 cc up..tp prakteknya ngempos gak ya

http://kobayogas.com/2015/12/13/modifikasi-yamaha-nmax-warna-hitam-livery-techno-dengan-velg-merah/

Disukai oleh 1 orang

iseng - 13 Desember 2015

Secara praktek mungkin mirip2 silincer r25 yg d pasang d r15, aneh nya ga ngempos, aksel nya malah lebih bagus d banding std menurut yg sudah mengaplikasikan.. Entah mengapa bisa bgitu

Suka

Kobayogas - 13 Desember 2015

kalau bener begitu keknya bisa dicoba nih hehehe

Disukai oleh 1 orang

FЭЯY - 13 Desember 2015
Mas Sayur - 13 Desember 2015
Munivmotoblog - 13 Desember 2015
nendangbanget - 13 Desember 2015

makin gahar.. cuman poser kek gimana yak

http://nendangbanget.net/2015/12/13/welcome-nendangbanget-net/

Suka

Munivmotoblog - 13 Desember 2015
2. warungasep - 13 Desember 2015
3. alay - 13 Desember 2015

intiy bikin ane sedih sampe bercucuran air mata. Yg pasti yg punya bl*g blm lunas cic*Lane.
Kalo mama minta pulsa.
Papa minta saham.
Kali ini blo*er minta . . . . Akh sudahlah

Disukai oleh 1 orang

4. Bayu Satriawan - 13 Desember 2015

hadeh kerennya dmn? malah kegedean gtu

Disukai oleh 1 orang

5. bloggoozir - 13 Desember 2015
6. wismo1 - 13 Desember 2015

mantap broo,kunjungi balik blokg ane bro,di sana anda pasti akan menemukan hal hal yang menarik..

Suka

7. @kaprilyanto - 13 Desember 2015

wah keren bro, tapi mahal, bisa beli 2 motor vario tuh

Suka

8. fahmi - 13 Desember 2015

hati2, kena 24 juta…..

Suka

9. nlaviaupra XX - 13 Desember 2015

di solo dah ada pan… sejak sebulan lalu yang warna item

Suka

10. Modifikasi Motor - 13 Desember 2015

wow keren juga

Suka

11. achenks - 13 Desember 2015

Thailand ketularan dari indonesia.. ngoahaha..
untuk NMAX kiblatnya memang sini,biker philipina aja,pada berburu racun disini daripada nyari di thailand..

Suka

12. ardiantoyugo - 13 Desember 2015

Gegeden knalpot…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

13. fari.fairis - 14 Desember 2015

sincan durung lunas?
ck ck ck… kesiaaan….

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: