Iklan
jump to navigation

Daftar TPT Selesai, Suzuki Satria F injeksi 2016 siap diproduksi 39380 unit tetap 147 cc 6 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, satria F, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, pendaftaran TPT suzuki satria F injeksi 2016 sudah selesai

wujud All New Suzuki Satria F injeksi radiator 2016 02 Pertamax7.comyaps, via situs milik kemenprin, Suzuki Satria F injeksi 2016 akan di produksi sebanyak 39380  unit gan, banyaknya

dulu baru proses gan TPT nya

suzuki-daftarkan-TPT-Satria-F-injeksi-produksi-Desember-launching-Januari-2016-pertamax7.com-

sekarang sudah selesai berarti semua persyaratan sudah terpenuhi, lantas siap produksi

Daftar-TPT-Selesai,-Suzuki-Satria-F-injeksi-2016-siap-diproduksi-39380-unit-pertamax7.com-nah cc tidak naik menjadi 155 , 160 maupun 170 cc, melainkan tetap 147 cc gan atau dibulatin menjadi 150 cc kelasnya, beuhh,,, dengan kompresi sebesar itu tentu kencang nih suzuki satria F injeksi

nggak sabar rek,, 2016 sebentar lagi.. produksi suzuki satria F injeksi 2016 apa di 2015 ini yak? atau nunggu 2016 trus dilaunching, nggak sabar rek lihat performa bebek terbuas sedunia ini

last, diproduksi 39.380 ini dikatakan sebagai kloter pertama saja, mengingat laris manisnya suzuki satria F yang laku puluhan ribu unit perbulannya,, ok, fans suzuki tahan pembelian suzuki satria F karbu, beli yang injeki saja lebih kencang ….

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 6 Desember 2015

tuku Bliz…

Honda BR-V, Mobilio yang dimodif: http://wp.me/p1eQhG-1sd

Suka

Sing Indo - 6 Desember 2015
Kobayogas - 6 Desember 2015
lamikgemini - 7 Desember 2015

gak lama lagi brojol..

radiator next satria injeksi kenapa kelihatannya seperti lebih panjang ya?
http://wp.me/p4VsaB-D

Suka

sobatrodadua - 6 Desember 2015
motor baru - 6 Desember 2015

saya sudah pesen bro tapi nggak jadi karena uang saya receh semua buanyak banget bro satu karung,,,, jadi malu kalau nanti di tegur sama mbak seng nunggu dealer heeeee

inilah motor baru dengan top speed 400 km/jam

Suka

2. yoko - 6 Desember 2015

dibeli yo..

Suka

3. boy anak jalanan - 6 Desember 2015

Benahi bengel 3S nya tuh Suzuki..jgn lupa kembali ke moto lama “inovasi tiada henti”biar hoki..gasss

Suka

4. nendangbanget - 6 Desember 2015
5. motor baru - 6 Desember 2015

aku yang pesen pertama hahahah hayo pilih sonoc po satria

inilahmotor baru dengan top speed 400 km/jam

Suka

6. saitama gundul - 6 Desember 2015

cc nya gedean sonic dong
fu 147 cc
sonic 149, sekian cc
ngoahahaha

Suka

supra 2002 ku awet rajet - 7 Desember 2015

sonic gapake ABS dan gada drive mode.

Suka

saitama gundul - 8 Desember 2015

fitur lebih mantap satria

Suka

7. pejabat mental mafia - 6 Desember 2015

//nasional.tempo.co/read/news/2015/12/06/058725378/todongkan-senjata-ke-karyawan-ponsel-gm-pelindo-iii-ditahan

AIR SOFT GUN DILARANG DI INDONESIA!
Kaca mobil aja iso pecah apalagi jidat!

Suka

8. HaDong - 6 Desember 2015

Bahasane…?!

Suka

9. Pah poh - 6 Desember 2015

F150efi Buktikan teorimu.

Suka

10. Pah poh - 6 Desember 2015

Apakabar Satria Injeksi ( FJ 115)???

Suka

11. Munivmotoblog - 7 Desember 2015
12. warungasep - 7 Desember 2015
13. ahong - 7 Desember 2015

======================

FU 150 injeksi…….18 PS
ini bebek udah siap ngepret CBR150 & R15
Kalo cuma sonic mah gak usah dibicarakan…
si motor memble saat mesin panas.

======================

Suka

supra 2002 ku awet rajet - 7 Desember 2015

stuju, rpm limiter aja 13.500. blom lagi rem semi ABS sama drive mode, mau kencang bgt ato kencang aja?

Suka

14. fari.fairis - 7 Desember 2015

layak ditunggu..!

Suka

15. Strobo motor - 7 Desember 2015

Sudah ga sabar nunggu ni motor beredar

Suka

16. nendangbanget - 7 Desember 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: