Iklan
jump to navigation

Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedagang STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata korban? 29 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, semakin terkuak soal mobil super mewah Lamborghini maut di surabaya

Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedangan STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata korban pertamax7.com 1

nih sopirnya om, langsung telepon setelah menubruk, tidak ada amukan warga, semua aman

infonya dari jawa pos adalah

Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedangan STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata korban pertamax7.com

  1. sopir mobil mewah adalah Wiyang Lautner,24 tahun warga Dharmahusada,
  2. PELAT NOMER B 2258 WM

korban

  1.  Kuswanto (51 tahun) meninggal dunia
  2.  Mujianto (44 tahun)
  3. Srikanti (51 tahun) luka berat

balapan dengan mobil mewah ferrari?

menurut penuturan saksi mata Eddy Surohadi kepada media adalah

sebelum kejadian nampaknya terjadi balapan dengan mobil ferrari dengan kecepatan tinggi

”Setelah kejadian, mobil satunya yakni Ferrari berputar arah kembali ke lokasi kecelakaan,

apa pengakuan korban seruduk mobil berlogo banteng ngamuk nyeruduk ini?

namanya pak Mujianto pedagang STMJ yang menggelar lapak sejak pukul 4.30, lantas ada pelanggan , saat meracik minuman STMJ ada suara decitan ban lantas mobil lamborgini itu nyeruduk lapaknya

beliau langsung loncat, namun tidak dengan pelanggan yang lagi duduk, dan ditubruklah mereka, suami istri itu langsung dibawa ke rumah sakit, sang suami meninggal 😦

 ”Saya nggak tahu, tiba-tiba saja sudah seperti ini. Saya kaget, lemas, nggak tahu lagi mau ngomong apa. Semua kejadian berlangsung cepat sekali,”

dikabarkan mobil oleng dan hilang kendali, akhirnya nyeruduk pedagang dan pembeli STJM serta pohon

info terbaru lagi ada uji urin soal minuman keras apa obat terlarang

last, kalau balapan jangan dijalan raya ya di sirkuit, kan orang superkaya, kalau mau celaka jangan ngajak2, apalagi pada pohon yang tak tahu apa-apa 😦

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29 November 2015

sereme rek…

Suka

Munivmotoblog - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

sak

Suka

Munivmotoblog - 1 Desember 2015
Sing Indo - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

papa minta saham

Suka

ipanase - 29 November 2015

poll

Suka

Munivmotoblog - 30 November 2015

ajur jummm

Ini neh plus minus jika sampean memiliki gebetan seorang blogger. Wajib dibaca sob 😀
http://munivmotoblog.com/2015/11/30/ini-nih-keuntungan-dan-kerugian-memiliki-gebetan-seorang-bloger-wajib-dibaca-sob/

Suka

Munivmotoblog - 30 November 2015
2. ardiantoyugo - 29 November 2015

elok tenan…

Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

3. Indomoto - 29 November 2015

nelpon bapake / paman / pakde sing tentara / pejabat
biasane ngono

Suka

ipanase - 29 November 2015

ckckcc

Suka

4. dhia - 29 November 2015

heleh wes biasa.. etok etok telpon.. telpon pak e.. telp bekinganne.. sok sibuk.. kemlenthuss…

Suka

ipanase - 29 November 2015

ckckckcccc

Suka

5. goldwings - 29 November 2015

Kok gak keliatan pak polisinya…

Suka

ipanase - 29 November 2015

di belakang kamera mungkin om

Suka

6. kudo78dk - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

ckckkccccccc

Suka

7. abaydmz - 29 November 2015

Serem om, dikira gampang kemudiin mobil bertenaga diatas 400hp. Inalillahi wa inalillahi rojiun utk korban kecelakaan. 😦

Suka

ipanase - 29 November 2015

lah motor 10 HP saja serem, apalagi 400 HP, seremm

Suka

abaydmz - 30 November 2015

Bentul

Suka

8. novandah - 29 November 2015

mukanye ngeselin… minta ditampol..

Suka

ipanase - 29 November 2015

berani om?

Suka

9. lare angon - 29 November 2015

anqe berani taruhan potong rambut..paling juga bebas ni bngsat…

Suka

ipanase - 29 November 2015

lho punya rambut om? #kaburrr .. namun berdasarkan sudah2 ya sudah

Suka

Op846 - 29 November 2015

Masih ingat kasus anak artis papan atas / AD… ???

Suka

10. Bonsai Biker - 29 November 2015

Pembelajaran bagi kita gan, untuk tida main HP saat berkendara, apalagi bawa orang banyak!

http://bonsaibiker.com/2015/11/29/heboh-sopir-transjakarta-asyik-main-hp-bus-tabrak-krl

Suka

11. lei chin wei - 29 November 2015

Tong tong lagak mu iki lho.. mbl nyewa d rental sblh rmh ku koq onggrongan pisan.. telp papih mu itu, suruh tanggung jawab, kasihan yg d tabrak, dia tulang punggung kluarga, papih mu suruh nafkain istri korban n anak korban buat k dpannya. Sadar tong tong..

Suka

ipanase - 29 November 2015

ngeri om

Suka

12. motomazine - 29 November 2015
ipanase - 29 November 2015

aku baru 18

Suka

motomazine - 29 November 2015

18 lebihe toh?

Suka

ipanase - 29 November 2015

18

Suka

13. EastBorn - 29 November 2015

ooo ra ndue aturan, balapan wi ndek sirkuit
sugeh ra iso nyewo sirkuit
ndek cedek omah wes dibeleh wong koyok ngono kui

Suka

ipanase - 29 November 2015

medeni

Suka

14. siputihmerah - 29 November 2015

Kalo sampe gak dipenjara, kebangetan polisinya, harus di kawal nih kasusnya.

Suka

ipanase - 29 November 2015

bau2nya aman om

Suka

15. siti jaelan - 29 November 2015

itu warga kok kampungan banget langak longok dalemnya lambo, bukannya siaga satu lempar bogem kesupirnya

Suka

ipanase - 29 November 2015

sekali bleyer kaca rumah pada pecah kah?

Suka

16. shinichi kudo - 29 November 2015

palingan kasusnya juga bakal jalan di tempat, kayak yg sudah² -_-“

Suka

ipanase - 29 November 2015

cling

Suka

17. Ardee - 29 November 2015

Kasian pohon sama bapak2 korbannya ..

Suka

ipanase - 29 November 2015

tak tau apa 2 lagi 😦

Suka

18. Turnwinner - 29 November 2015

Haruse di hukum tabrak juga tu bocah blagu

Suka

ipanase - 29 November 2015

waduh medeni

Suka

19. motor cool - 29 November 2015

coba klo yg nambarak angkot habis dah sopir digebukin kyk pelaku ranmor yg ketangkep warga lek ..

Suka

ipanase - 29 November 2015

di keprukin 😦

Suka

20. Dargombes - 29 November 2015

Paling balapan karo Sumber Kencono

Suka

21. fahmi - 30 November 2015

kayaknya memang perlu SIM S…. buat driver supercar tenaga diatas 300hp

Suka

22. Sopir Lamborghini Maut di Surabaya Tolong Korban dan Tidak Kabur | PERTAMAX7.com - 30 November 2015

[…] […]

Suka

23. Dewa - 30 November 2015

salud buat warga surabaya yang tidak main hakim sendiri.. musibah memang tidak terduga tapi perlu dikasih hukuman setimpal biar tidak ada yang berani mengulang lagi para org berduit.

Suka

24. Di Kantor Polisi, Pengendara Lamborghini Maut di Surabaya bisa “Selfie” | PERTAMAX7.com - 30 November 2015

[…] […]

Suka

25. Leopold S - 1 Desember 2015

ikut berduka atas jatuhnya korban

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: