Iklan
jump to navigation

Panas, Rossi Unfollow Twitter Lorenzo dan Marquez ! 24 November 2015

Posted by ipanase in balap, motogp, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, info singkat

Ekspresi Rossi ini nampak serius dan tak percaya, apa sih yang diomongin Marquez pertamax7.comvale, sebutan jos valentino rossi unfollow twitter marquez dan Lorenzo gan

tentu panas, sepangclash memang kemana-mana

lorenzo dan rossi cuek bebek di ecima 2015 perang dingin pertamax7.comyaps, rossi Valentino Rossi @ValeYellow46  yang diikuti 4.010.000 orang tidak lagi mengikuti

  1. marquez yang diikuti oleh 1.650.000 orang
  2. lorenzo yang diikuti oleh 1.270.000 orang

data sementara Rossi masih mengikuti dani pedrosa, maverick vinales, dan aleix+pol espargaro

last, siapa lagi yak yang bakal di unfollow mbah rossi usai sepangclash, panas men.. sik2 jangan lupa follow IG apa twitter ane ya gan soal cerita terbaru

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 24 November 2015
Hipnoterapi Semarang [0821-4150-2649: Telkomsel] - 24 November 2015

XD Petromax

Suka

ninja150ss - 24 November 2015
Munivmotoblog - 24 November 2015
SuRyA - 24 November 2015
2. witjaksono - 24 November 2015

CENGENG…

Suka

3. rem pakem - 24 November 2015

Klo benar begitu..
Rossi bnr2 hancur mentalnya..
Marc anak kecil yg bnr2 dewasa,ga sampe segitunya..
Yg mau goblokin ane dpersilahkan..

Suka

ninjahattori - 24 November 2015

goblok luh

Suka

bagggong - 24 November 2015

tul banget, rossi “terlihat” tidak lebih dewasa dibanding marc n jorge

Suka

4. jildhuz - 24 November 2015

Rossi bagaikan seorang yg mencintai marc tapi marc lebih mencintai hohe

Jadilah kecemburuan buta

Kok gw kaya liat cinta fitri yah?

Wkakakka

Suka

5. frnz - 24 November 2015

weleh… mutungan

Suka

6. jialing - 24 November 2015

Hadeh.. umur udh tua tp kelakuan msh bocah

Suka

Anti fanatik - 24 November 2015

“Hadeh.. umur udh tua tp kelakuan msh bocah”

.lebih baik umur sudah tua kaya bocah, masih tau mana norma2 yang baik dan etika yang baik, daripada dewasa prilaku licik dan profokatif,, itu lebih menjijikan daripada anak ingusan, karena dilakukan orang dewasa yang mengerti norma dan etika balap.

Suka

bagggong - 24 November 2015

ternyata nick sama kelakuan ente nggak cocok, hahah

Suka

jialing - 24 November 2015

kwkwkwkwk

Suka

Pah poh - 24 November 2015

Woyy, tau arti dewasa nggak sih?
Udah tua kelakuan kayak bocah? No no.
Licik dan provokatif bukan sikap dewasa.
Dan tau norma dan etika bukanlah sikap kayak bocah.

Suka

7. jindut - 24 November 2015

Belum move on

Suka

8. Jhon Gendhon phutune mbahkliwon - 24 November 2015

Menyambut datangnya motogp 2016,musim dimana rosimin semakin mewek termehek-mehek

Suka

9. ardiantoyugo - 24 November 2015

wkwkwkwk… ora diblock sisan…??

Video Review Yamaha YZF-R15 by Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-1qR

Suka

10. orong-orong - 24 November 2015

saiki follow akun twitter ku wae wkwkwkwk
http://ongolongol.com/2015/11/24/teaser-yamaha-mt15/

Suka

11. Sensasiku - 24 November 2015
12. motor cool - 24 November 2015

ngoahaha .. mbah mbah .. kelakuane koyo mbocah alay rebutan cabe cabean ..

Suka

13. Sensasiku - 24 November 2015
14. motor cool - 24 November 2015

mulai kena sambal terasi lek … pantesan bs pertamax sendiri lek ..

Suka

15. kenalpot resing 😂 - 24 November 2015

Ayo mbah rossi hapus semua kenangan dari orang2 yg mau menghancurkan dunia motoGP…..
MotoGP udah keliatan ga fair……

Suka

16. Hipnoterapi Semarang [0821-4150-2649: Telkomsel] - 24 November 2015

Mungkin Masih Dongkol 😀

Suka

17. Ms Dhukha - 24 November 2015

Sampek segitunya……..

Suka

18. SuRyA - 24 November 2015
19. Oplosan7 tp belinya tetap pertamax - 24 November 2015

MULUT MU HARIMAU MU.. CATAT ITU ROSS.

Suka

20. hery - 24 November 2015

phanas phake mhamhat..

Suka

21. rick thorne - 24 November 2015

kyk ababil lg marahan yaa unfollow segala….hihihi

Suka

22. ms - 24 November 2015

makin hancur!!

Suka

23. orong-orong - 25 November 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: