Iklan
jump to navigation

Suzuki Satria F Injeksi pakai rem ABS versi Murah ? 23 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, pertamax7.com, satria F, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, lho suzuki satria F injeksi pake rem ABS?

wujud All New Suzuki Satria F injeksi radiator 2016 02 Pertamax7.commenurut info yang beredar, suzuki satria F injeksi pake rem cakram depan belakang ABS gan

info unik ini datang dari laskar suzuki bahwasanya piringan cakram yang bergelombang/ wave rotor / wave disc / wavy disc merupakan rem abs versi murah, masih bingung soal cakram bergelombang ini simak deh drawingnya

rem cakram suzuki satria F injeksi 2015 pertamax7.comtidak bulat namun bergelombang, menurut laskar suzuki hal ini sebagai abs versi murah karena kanvas rem akan menjepit piringan cakram yang permukaan luas dan permukaan lebih sempir selang seling sehingga seakan2 seperti rem ABS, makanya disebut ABS versi murah

menurut percobaan yang dilakukan oleh istri dari pemilik/ admin laskar suzuki saat testride resmi diler suzuki berbagai daerah terhadap all new suzuki satria F injeksi, hasilnya rem tidak mengunci meskipun tuas rem depan/ pedal rem belakang di tekan penuhm,,, wah canggih rek kayak abs yang nggak ngunci ban

hal ini disebut laskar suzuki tidak seperti ayam jago pabrikan sebelah yang saat di rem di injak penuh maka akan sliding aka ngesot2

oh iya rem depan pake kaliper BYBRE

dan rem belakang  pake kaliper TOKICO

dari merk aja sudah serem, apalagi performanya ditambah ABS versi murah berbentuk cakram bergelombang yak?

wah ane penasaran nih , semoga cepat menetas saja nih bebek super suzuki satria F injeksi, di jajal apa beneran ABS versi murahnya,, gasss om..

last, ada yang sudah pake rem cakram gelombang di motornya? apa terasa seperti rem ABS versi murah? ane belum pernah nyoba cakram gelombang je , apalagi cakram gelombang cinta

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

Iklan

Komentar»

1. cadoxs - 23 November 2015

Abs bukannya pake system sensor?

Suka

Sing Indo - 23 November 2015
ipanase - 24 November 2015

wawat

Suka

Kobayogas - 23 November 2015

wkwkwkwwk aduh, ABS versi murah wkwkwkwwk aduuhhh
iyain aja deh

http://kobayogas.com/2015/11/23/tes-turing-3-motor-honda-tidak-enak-dan-enaknya-dimana-part-1/

Suka

Sensasiku - 23 November 2015
ipanase - 23 November 2015

huhuhuhu

Suka

ipanase - 24 November 2015

huhuhuh

Suka

arminto - 24 November 2015

abs: atas bawah suka!
abs: apem bakmi soto
abs: anak buah suzuki
abs: aku benci suzuki
abs: aku banci slebor…yuk yak yuuuks! 😀

Suka

2. warungasep - 23 November 2015
Kobayogas - 23 November 2015
warungasep - 23 November 2015
ipanase - 23 November 2015

jos kan

Suka

ipanase - 24 November 2015

keren kan

Suka

3. warungasep - 23 November 2015

wkwkwkw setelah sayap Ninja H2 versi murah, sekarang ABS versi murah, besok teknologi Traction Control versi murah 😀 😀 😀

FU kalahkan sonic dan MX king
http://warungasep.net/2015/11/18/satria-fu-karburator-mau-pensiun-tanda-sang-penerus-lahir-satri-f150-fi/

Suka

Kokorobet - 23 November 2015

Tar jg d sematin Hill Asist versi murah bro..hahaha..
Biar kaga mundur d tanjakan 🙂

Suka

warungasep - 23 November 2015
ipanase - 23 November 2015

sekalian fly asist

Suka

ipanase - 24 November 2015

sayap H2 peredam cipratan

Suka

4. kudo78dk - 23 November 2015
ipanase - 24 November 2015

dupak grak

Suka

5. John_Hendy - 23 November 2015
ipanase - 24 November 2015

geombang cinta

Suka

6. rem blong - 23 November 2015

pas narik rem akan ada suara “sedang ngerem, sedang ngerem” makanya pake abs,,
Pembodohan otomotif,, mana ada sistem abs hanya karena beda bentuk cakram…

Suka

ipanase - 24 November 2015

wkwkwkwkkwkw :v

Suka

7. jipan23 - 23 November 2015

Ngaco Banget!! keterlaluan…

Suka

ipanase - 24 November 2015

aman

Suka

8. MVAgusta - 23 November 2015

ditunggu

Suka

ipanase - 24 November 2015

sabar

Suka

9. Koplok - 23 November 2015

Wkwkwkwk admin laskar itu memang aneh!
Abs kan pake sensor? Ini ga pake sensor modal cakram bergelombang masih disebut abs (versi murah). Logikanya kalo ga ada sensor tapi direm ga ngunci itu mah namanya ga pakem wkwkwkwk

Suka

ipanase - 24 November 2015

ini sensor api
ga pakem :v

Suka

10. motomazine - 23 November 2015
ipanase - 24 November 2015

jos kan

Suka

motomazine - 24 November 2015

Kan…

Suka

11. ardiantoyugo - 23 November 2015

ra popo…

Video Review Yamaha YZF-R15 by Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-1qR

Suka

ipanase - 24 November 2015

jos

Suka

12. threeazz - 23 November 2015

Bybre, waduh punya Bajaj ditikung 😀

Suka

ipanase - 24 November 2015

bybre di bajaj jadi pertanyaan banyakk orang
di suzuki mungkin malah jadi jos

Disukai oleh 1 orang

threeazz - 24 November 2015

Brembo ya punya Bajaj juga kan, makanya dibuat bybre.. pinter Suzuki kalo beneran make ini… hose nya kan udah brembo, gapapa lah kalipernya bybre. hehehe

Suka

orang awam - 24 November 2015

lah sejak kapan brembo jadi milik bajaj auto? setau ane brembo bikin brand baru (bybre) agar tidak mencederai brand brembo itu sendiri. selama ini brembo identik dgn brand kelas atas dgn harga mahal, sedangkan bybre adalah versi pahenya utk motor ber cc kecil. kalo versi pahenya tetep dikasi nama brembo ya jelas gengsi brembo itu sendiri akan turun

Suka

threeazz - 24 November 2015

Thanks Koreksinya Om….
Arah yang saya maksudn Bybre asalnya di India sana.
” Bybre KBX Private ltd adalah pemasok perangkat rem terbesar diIndia dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Dan ternyata Brembo Italia merupakan pemegang 50 % saham di KBX motorbike product. Perusahaan berdiri sejak Februari 2006 hasil kolaborasi bersama Bosch Chassis System India Ltd. (porsi kepemilikan keduanya 50:50). Namun akhirnya tahun 2008, Brembo memutuskan mengakuisisi 50% saham Bosch diKBX sehingga tercatat pada tahun tersebut, Brembo Italia menguasai 100% saham KBX alias menjadi pemilik penuh. Sebagai pemegang tunggal, Brembo berhak menentukan arah bisnis KBX. Maka lahirlah Bybre atau by Brembo. Bybre dikhususkan membuat perangkat rem untuk kendaraan roda dua berdiplacement dibawah 600cc. Riset pertama dilakukan diItalia. Tapi saat ini Bybre sudah diproduksi secara masal diBrembo brake manufacturing Chakan, India.”

Sumber: http://iwanbanaran.com/2011/04/01/apakah-bybre-hanya-ada-pada-pulsar220/

Suka

13. skip - 23 November 2015

Ngarang bebass..persis pas gw dulu lagi duduk di kelas 2 SD

Suka

ipanase - 24 November 2015

hahahah narang bebas

Suka

14. damen - 23 November 2015

ABS :: Agak Blong Sedikit

Suka

ipanase - 24 November 2015

bolong

Suka

15. orong-orong - 23 November 2015
Supra 2002 ku awet rajet - 23 November 2015

Youngstar khusus anak smp cuyyy. Tar kl anak smp boleh bikin sim jamin laku. Ciakakakka…

Suka

ipanase - 23 November 2015

sampai sekarang belum liat 😦

Suka

16. bloggoozir - 23 November 2015
ipanase - 24 November 2015

polll

Suka

17. siputihmerah - 23 November 2015

Cuma menghibur diri.

Suka

ipanase - 24 November 2015

huhuhhuh

Suka

18. Nova Sonic Rider - 23 November 2015

kata siapa cakram gelombang efeknya kayak rem abs?? mempercepat disipasi panas dan lebih smooth braking iya, itu pun kalo pake yg lebih lebar diameternya, plus lebih bagus lg yg tipe floating..

Suka

ipanase - 24 November 2015

josss omm,,,,cakram gelombang cocok buat tikungan patah2

Suka

19. budiman - 23 November 2015

Hahahahaha
Aya aya wae,terkadang kalo baca berita dari lazkar sujuki itu lucu lucu ya angan angan ny,seperti ketakutan sama produk kompetitor

Suka

ipanase - 24 November 2015

waduh2

Suka

20. Mamoru Afiz - 23 November 2015

Murahnya berapa gan???

Suka

ipanase - 24 November 2015

20 jutaan lah

Suka

21. dans - 23 November 2015

Wkwkwkwk dasarnya drmn kl cakram bergelombang ga ngunci saat di rem?

Suka

ipanase - 24 November 2015

gelomban cinta kan nggak ngerem om

Suka

22. Sebut Saja Yoga - 23 November 2015

Berarti ada rem ABS versi pahe ya gan..laskar suzuki emang gitu kalau posting suka ngaco.. jd bikin ketawa sendiri.. berarti kalau misal ane beli disc brake bergelombang itu berarti otomatis udah bisa disebut rem abs versi murah ya gan..dikalipernya kok gak ada kabel sensor jgn2 teknologi wireless nih. :v kalau beneran kaliper pakai tokico dan selang brembo bagus nih..apalagi kalau beneran power bisa 18hp++..tp semua akan sirna ketika velg jari” dan ban kecil melanda apalagi jok dibikin prosotan.. tp ah sudahalah mayoritas satria fu kan begitu..syukur2 dapat hikmah berupa sparepart yg dicopot trus di kiloin..eh dijual maksudnya.. :v

Suka

ipanase - 24 November 2015

wkwkw kiloan

Suka

23. John_Hendy - 23 November 2015

Waduh spam teros

Disukai oleh 1 orang

ipanase - 24 November 2015

spam

Suka

24. Supra 2002 ku awet rajet - 23 November 2015

Emang satria f skarang kl direm penuh gak ngesot ya? Justru kl nyelonong kan aneh.. ato rem cakram rasa tromol kali ya?

Suka

Nova Sonic Rider - 23 November 2015

standar2 aja.. braking masih enak motor2 Y

Suka

ipanase - 24 November 2015

standar samping

Suka

ipanase - 24 November 2015

cakram rasa tromol :v

Suka

25. dol - 23 November 2015

Wah hebat sekali . Ternyata suzuki sekarang sudah maju ya tehnologinya . Tapi sayang . Ngawur nya itu lo kebangetan :v

Suka

ipanase - 24 November 2015

walah malahan

Suka

26. ocol bin bingung - 23 November 2015

Hiburan buat kaum fbs yang sedang menanti semprot 150 full fairing gak keluar2 ngah ngah ngah jleb jleb

Suka

ipanase - 24 November 2015

waduh malah hiburan

Suka

27. jerryadipradian - 23 November 2015

Apabae dah laskar suzuki. Ninja 250 yang modelnya macem gitu, ngunci juga kok

Suka

Supra 2002 ku awet rajet - 23 November 2015

Nah itu dia, motor 20jutaa teknologi diatas 50jutaan. Ciakakakaka….

Suka

ipanase - 23 November 2015

wwkwkwkwkwk :v

Suka

28. jildhuz - 23 November 2015

Mau gak ngunci? Tuh piringan cakram kasih chain lube

Ngoahahha

Suka

ipanase - 24 November 2015

logis

Suka

29. fari.fairis - 23 November 2015

hah?! “istri dari pemilik/ admin”?
gak yakin ada cewek brani rem penuh waktu motor jalan..

ane aja ogah kalo gak beneran test ride serius, full apparel!
rawan njungkel

ngibulnya lebay

Suka

ipanase - 23 November 2015

seremmmm

Suka

30. well - 23 November 2015

Mantap ini sudah dibuktikan istri admin gas pol trus di rem g ngunci
Rencana mo tes lnjutan di tanah berpasir dan musim hujan kecepatan sedang cuma 90an trus rem
Semoga adminx g sedang proses cri istri baru dgn modus membahayakan

Suka

ipanase - 23 November 2015

walah malah istri baru :v

Suka

31. whitejezzy - 23 November 2015

goblok akut

Suka

ipanase - 23 November 2015

waah

Suka

32. Paijo - 23 November 2015

Parah
Abs versi murah gundulmu sempal

Suka

Supra 2002 ku awet rajet - 23 November 2015

Jangan gitu cuy. Biarkanlah sang laskar berkelakar eh berkhayal sesukanya.

Suka

ipanase - 23 November 2015

waduh2

Suka

gaplek mania - 24 November 2015

komen terkoplak :v

Suka

33. Speed Man - 23 November 2015

Hahahaha walah walahhh KESUWEN hahaha ngenteni opo meneh jane kuwi? 😀

Suka

ipanase - 23 November 2015

fans suzuki sabar menanti

Suka

34. adityaprad - 23 November 2015
ipanase - 23 November 2015

bybre kan hemat

Suka

35. mocha32tkdx - 24 November 2015

berarti kalopun ga di rem, itu tuas rem ndut-ndutan.. :v

Suka

36. orang awam - 24 November 2015

terlalu bombastis dan digembar-gemborkan sama admin laskar sijuki, lagipula kawasaki athlete udah pakai duluan tuh :p

Suka

37. orang awam - 24 November 2015

admin laskar sijuki terlalu bombastis ngibulnya, kalo cuma sekedar wave disc sih kawak athlete udah duluan pake sebelum nongol berita Satria F injeksi

Suka

38. gaplek mania - 24 November 2015

analogi tolol…. hahahaha.. rem abs diciptakan agar ban tidak mengunci.. kondisi di salju .. tekanan kecil saja udah bikin rem mengunci… dengan abs tidak akan terjadi…

Suka

39. Suzuki Daftarkan TPT Satria F 150 Injeksi, Mass Prod Desember, Launching Januari 2016 ? | PERTAMAX7.com - 25 November 2015

[…] satria F yang menggunakan rem ABS versi murah itu ( Suzuki Satria F Injeksi pakai rem ABS versi Murah ?) itu akan di produksi bulan desember 2015, nah akan launching dan diterima konsumen pada januari […]

Suka

40. Syuting Iklan All new Suzuki Satria F injeksi 2016 di Pondok Cabe ? | PERTAMAX7.com - 26 November 2015

[…] Suzuki Satria F Injeksi pakai rem ABS versi Murah ? […]

Suka

41. Bocoran Spesifikasi Mesin Suzuki Satria F injeksi, All New Engine rasio Kompresi 13,5:1 Peak Power di 13.000 Rpm | PERTAMAX7.com - 27 November 2015

[…] Suzuki Satria F Injeksi pakai rem ABS versi Murah ? […]

Suka

42. maman sahwiran - 26 Desember 2015

jadi puyeng, yg mana penampakan asli

Suka

ipanase - 27 Desember 2015

udah ada om terbaru

Suka

43. Suzuki Ajak Blogger Pendukung buat Testride Satria F Injeksi Gear 5 tembus 131 Km per jam Sonic kedua Jupiter MX King terakhir | PERTAMAX7.com - 27 Desember 2015

[…] tanpa ngepot meski di rem kecepatan tinggi ( mungkin karena pake rem ABS versi murah baca : (Suzuki Satria F Injeksi pakai rem ABS versi Murah ? ) sementara honda sonic 150R di rem ban belakang […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: