Iklan
jump to navigation

Lorenzo : Ane Juara Dunia 5 kali, Marquez kehabisan ban, Pedrosa salah oper gigi 8 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, apa kata pebalap yang podium motogp valencia 2015? ane nonton difox sport kalau nggak salah denger  mereka bilang

Lorenzo girang Sabet Pole Position Pecah rekor, Rossi Crash Low Side di Kuliafikasi [ Plus Video ] pertamax7.comlorenzo : ban belakang ane hancur, ane tidak lihat apapun di putaran terakhir, ane coba fokus dan menjaga konsentrasiku. sekarang ae juara dunia 5 kali, kami buat pekerjaan yang hebat, yamaha luar biasa membuat motor dan ane sangat bangga

Akhirnya Marc Marquez Sadar bahwa Rossi sedang berjuang Raih gelar Juara dunia Motogp 2015 pertamax7.com
apa kata marquez?
jorge lorenzo sangat kuat dan ane membalap sampai melebihi batas, ketika dani pedrosa menyerang ane berjuang di lap akhir, ane menghemat ban di 2 lap terakhir tapi pedrosa menyerang dan menyebabkan ane kehilangan waktu, ane coba di tikungan terakhir, namun tidak ada grip ban dan ane hampir kehilangan cengkraman ban cepan ane, ini bukanlah akhir yang baik di musim ini tapi tahun depan ane coba menjadi yang terkuat
apa kata pedrosa?
ane kehilangan waktu saat balapan di mulai, ane coba mendekat di pertengahan balapan tapi ane tidak dapat dan tidak sesuai rimteku, lalu ane memutuskan untuk menghemat ban , ane tahu kalau ane ngotot , ane coba untuk mendahului tapi terllau melebar dan akhisny aane salah oper gigi di tikungan, ane bahagia, akhirnya juara 4 motogp setelah sederet masalah yang terlah kulalui, ane bahagia gan
wis itu saja kata para juara, apa kata pemirsa, pasti panas, atau jika ane salah denger monggo ralatnya..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. olla ollo - 8 November 2015

Juara 3 x um,sipedrosa,bukan 4

Suka

jbab - 8 November 2015

maksudnya di championship lo

Suka

biang rusuh - 9 November 2015

Vale balpan star bareng barisan ikan teri,finis ktinggalan sekelurahan dari JL
..MIRISnya lagi….
Vale balapan dikibarin bendera kuning sm FBR dianggap mayit,,,trus FBL nambahin pake bendera hitam=Ngelayat….

Suka

java36 - 8 November 2015

Di klasemen nya

Suka

2. koddy013 - 8 November 2015

Ah… Sinetron semua
Jelas² JL99 dikawal MM93 supaya finish 1-2.
#RIPMotoGP

Suka

kwsuper10 - 8 November 2015

Rip tapi masih lu tonton tong… Ngohahahaha.. Fans rossi ya… Nontonya trans7 atau berlangganan?

Suka

Gay - 9 November 2015

Fans marquez mencoba munafik

Suka

Kobayogas - 8 November 2015
jbab - 8 November 2015

itali bantu itali dan spanyol bantu spanyol x

Suka

penggemarmotor - 9 November 2015

si itali yg naik ducati juga ngebuka pintu lebar lebar ngasi rossi lewat lenggang kangkung tanpa perlawanan spa ya namanya nonw none kayanya

Suka

3. iwuwvpa - 8 November 2015

ente ga mewek nyet?
penjilat rosssiiilllliiiitt?

Suka

4. kwsuper10 - 8 November 2015

Selebrasi bagus lo tadi, wearpack 5 jurdun

Suka

5. cbr250 - 8 November 2015

Trik doang….banci spanyol

Suka

6. milemotoblog - 8 November 2015

Inget ga rossi pernah dateng ke YKS Trans TV? inget kan euphorianya waktu itu???

nih kalau yg udah lupa cek aja https://milemoto.wordpress.com/

Suka

7. milemotoblog - 8 November 2015

[Flashback]

Rossi pernah dateng ke YKS Trans TV

terharu ane gan liat perjuangan rossi yg sekarang

https://milemoto.wordpress.com/2014/01/18/valentino-rossi-hadir-di-yks-melepas-dahaga-para-fans/

Suka

8. poksi - 8 November 2015

Nation order..

Suka

andhika27 - 8 November 2015

Bener banget gan…ampir semua rider ducati ngasih jalan rossi

Suka

auto veron - 9 November 2015

kan di ajarin raider spanyol ahahahhahlupa yh

Suka

9. c 70 - 8 November 2015

Sinetron….blapan penentuan jurdun yg garing….

Suka

10. jamongos R15 - 8 November 2015

Selamat buat lorenzo yang juara dunia kelas katrok”

Suka

11. Sobatmotor.com - 8 November 2015

dan beginilah akhirnya 😮

Suka

12. lelek - 8 November 2015

kayak sinetron jaman dulu di rcti yang judulnya Lorenzo Juara yang di tukar

Suka

13. ashes - 8 November 2015

tes komen.. td pd liat pas jolor dikasih botol trs dia lari dan ditahan sma panitia? knapa itu? pas balik ke podium botolnya ga dibawa. katro. wkwkwk.

Suka

14. Yamaha Ya Mo Dar - 8 November 2015

M1 winner team, winner contructor, winner pecundang, winner katrolan, punya 99 juara membosankan menjijikan pantas mendapatkan Cup Of the Shiit. Salam Ya Mo Dar

Suka

15. Lorenzo Yamodar - 8 November 2015

tetep aja lorenzo juara katrok ndeso. liat ulahnya yg menjijikan, mau bawa botol??? mau dikasih ke mama loreng??? dah tahu gelaran resmi kok mau seenaknya. JUARA KATROK M1 2015 – CUP OF THE KATROK

Suka

16. andhika27 - 8 November 2015

Trus alesan rossi apa ya?
Dr jarak 11s jadi 18s padahal udah gak ada yg ngalangin.
#Penasaran

Suka

paimo - 9 November 2015

Alasannya mngkin bau kntt markes menghalang-halangi laju motornya jdi dia ga bisa maksimal gaspol. Jdi tetep nyalahin markes.

Suka

17. newbie - 8 November 2015

eh petruci td ngapain ya

Suka

18. al pacino - 8 November 2015

Markes kirik e lorenzo

Suka

19. jiban - 8 November 2015

Jolor pembalap ampas. Markes pembalap bencong. Fans e yo bencong-bencong

Suka

20. Theciril - 8 November 2015

MM lupa pake sirine

Suka

andhika27 - 8 November 2015

Harusnya kaya rossi pake sirene ambulance..
All ducati n yamaha lgsg ngasih jalan deh

Suka

ANE - 9 November 2015

itu karna rider lain simpati terhadap Rossi akibat ulah markus,, rider lain menginginkan persaingan yang sehat. gk kaya markus bela teman negaranya. sport ya harus sportif dong,,., SEMUANYA GARA-GARA MARKUS93

Suka

21. jbab - 8 November 2015

mereka juara dunia bro kita baru sekedar jadi penonton

Suka

22. jbab - 8 November 2015

musim kemarau hati2 kebakaran, musim hujan hati2 longsor dan banjir waspadalah waspadalah…!!!

Suka

23. siputihmerah - 8 November 2015

Kalo tadi MM dan pedrosa salip JL, rossi jurdun, kira2 komen FBR gmn yah? Juara dengan bantuan? Atau sebut mm dan pedro kacungnya rossi? Entahlah.

Suka

paimo - 9 November 2015

Kalo mm n dp nyalip jl otomatis vr jurdun, mngkin para pendukung lorenzo bakal bilang duo repsol anjingnya vr.

Suka

24. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) - 8 November 2015

bener banget tuh… mereka yang juara.. kita yang heboh… bangga apaan coba…. ? motor jepang.. rider eropa… kita sebagai penonton dicekokin iklan ga jelas…

masa bodo siapa yang juara… merek apa.. sponsor apa….

yg penting kita nonton balap motor sesuai judul… bukan nonton berandalan

Suka

25. Besok Siang - 8 November 2015

kasihan pacarnya vr46 kagak jadi nikah, kata_katanya jika jurdun motogp vr46 bakalan nikah sama pacarnya

Suka

26. ardiantoyugo - 9 November 2015

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

27. biang rusuh - 9 November 2015

Vale balpan star bareng barisan ikan teri,finis ktinggalan sekelurahan dari JL
..MIRISnya lagi….
Vale balapan dikibarin bendera kuning sm FBR dianggap mayit,,,trus FBL nambahin pake bendera hitam=Ngelayat….

Suka

28. sinta - 9 November 2015

emang kern mantap selalu..ROSSI
Main apa adanya dia….gak pernah ambius tapi selalu berusaha terbaik untuk fans’y…

Suka

zzz - 9 November 2015

dibelain nendang sampe kena sanksi hingga hilang kans jurdu dibilang ga ambisius??? o mai gad

Suka

29. biang rusuh - 9 November 2015

Fitnah apa lagi yang akan di sebar FBR

sakitnya tuh sasmpai ketualang,sakitnya tuh di sini,,,

akhirnya yang Zolim terkalahkan

Suka

30. broom - 9 November 2015

FBR itu rada error. Habis hujat2 MM dan honda eh malah ngarepin Honda dan MM bantu rossi buat nyalip Jorge Lorencong. apa gak Error namanya…
Keblinger kepala mereka. Tapi klo Honda lebih cepet dbilang juara ampaz.
Kooooplagg

Suka

31. biang rusuh - 9 November 2015

Vale balpan star bareng barisan ikan teri,finis ktinggalan sekelurahan dari JL
..MIRISnya lagi….
Vale balapan dikibarin bendera kuning sm FBR dianggap mayit,,,trus FBL nambahin pake bendera hitam=Ngelayat….

Suka

32. ardiantoyugo - 9 November 2015

Jos…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

33. Master Trainer Motivator 0821-4150-2649 - 9 November 2015

Rame nih

Suka

34. nubie - 9 November 2015

Banyak artikel yg udah sy baca dan bagus – bagus baik dari sisi substansi maupun cara penulisannya, tp….sayang…ilangin donk kata-kata “ane”. Kosa kata “ane” menjadi sangat janggal terutama ketika digunakan untuk translate. Geli rasanya ketika Rossi atau Marq atau Dani menyebut dirinya “ane”, kendati kita tahu bahws itu hanya translate….tp tetep aja geli.

Suka

kwsuper10 - 9 November 2015

Inyong mungkin cocok

Suka

ale - 9 November 2015

kalo ente gk suka ya skip aja,, itu hak tiap orang mau nulis apa, kaya ANE,,, gitu aja repot bos

Suka

mehong - 10 November 2015

iya jd aneh di baca klo pke kata ane.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: