Iklan
jump to navigation

Intip Grid Start Final Motogp Valencia 2015, Lorenzo terdepan Rossi Paling belakang 8 November 2015

Posted by ipanase in motogp, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, nampaknya netizen pada punya indera ke 7, ok lah rossi memang start dari posisi belakang, namun dulu.. dulu banget sudah ada yang mengilustrasikan kalau lorenzo start terdepan di motogp valencia 2015, nih ilustrasinya

Intip Grid Start Final Motogp Valencia 2015, Lorenzo terdepan Rossi Paling belakang  pertamax7.commungkin kebetulan saja sih, atau memang sudah wajar wong laga kandang por fuera, lantas apakah benar seperti itu? jawabnaya tidak om, meskiun rossi paling belakang namun doi bukan di situ tempatnya tapi di

simak deh grid start final motogp valencia 2015

Intip-Grid-Start-Final-Motogp-Valencia-2015,-Lorenzo-terdepan-Rossi-Paling-belakang-pertamax7.com-1rossi paling belakang, nomer 26 gan di belakang 25 pebalap sangar,,,  di tengah euy,, semangat berjuang ya mbah rossi,,, gasss poll, monggo di komentari skenario rossi ala pemirsa di valencia 2015 ini

last, siapa jagoan pemirsa?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. dhot - 8 November 2015

skenarionya.. jorge marq dany ama ianone gontok gontokan ngerebutin p1.. trus marq nyeruduk jorge ampe jatoh b2.. sementara rossi merangsek p5 dibelakang dovi.. akhirnya dany juara p1 ian p2 rossi p5.. rossi pun jurdun hehehe

Suka

rick - 8 November 2015

ajegile ada mbah dukun
tapi gw demen skenario nya
wkwkwkk

Suka

Kobayogas - 8 November 2015
2. FЭЯY - 8 November 2015
3. nanang - 8 November 2015

meskipun berat …semoga bisa bertempu secara maksimal…..vale tetap mbah vale dan tetap bikin kejutan….aku dlosor dek kasur wae sembari delok

Suka

4. spdbepsm - 8 November 2015

ipan mrongos
rossi gagal jurdun
kaum penyembah mending mati saja

Suka

5. psiendl - 8 November 2015

busuk
rossilid gagal jurdun

Suka

6. ardiantoyugo - 8 November 2015

O…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

7. milemotoblog - 8 November 2015

Konsumsi bbm yamaha NEW VIXION usia 2 tahun ternyata makin irit!!
milemoto mencatat konsumsi premium 45 km/liter

selengkapnya hanya di https://milemoto.wordpress.com/

Suka

8. sinta - 9 November 2015

mantap…ya skenario…jadi sutradara moto GP ae…..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: