jump to navigation

Aksi Serudukan Pol Espargaro pada Aleix Espargaro ini luput dari Pemberitaan SepangClash 31 Oktober 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, motogp, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, di sepang motogp 2015 lalu memang RossiVsMarquez sangat heboh bertagar #sepangclash

Aksi Serudukan Pol Espargaro pada Aleix Espargaro ini luput dari Pemberitaan SepangClash 00 pertamax7.com

ternyata ada duel serudukan lagi selain marquez yakni dua bersaudara espargaro

katanya sih cuma bercanda saja, biyuh tenan rek bercanda diatas motor super kencang

Aksi Serudukan Pol Espargaro pada Aleix Espargaro ini luput dari Pemberitaan SepangClash 01 pertamax7.comkira2 apa sih yang mereka berdua lakukan, awas lho di marahin mama, hehehe

sekedar hiburan saja di balik tegangnya tensi marquez vs rossi, valencia membara,,, apa pendapat pemirsa?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. Abay - 31 Oktober 2015

Podium

Suka

2. motomazine - 31 Oktober 2015
boo - 31 Oktober 2015

yah…keduax ternyatanya…hikz…bener bang…mereka siapa sih xixixixixi #abaikan

Suka

motomazine - 31 Oktober 2015

Wkwkwkwk

Suka

3. boo - 31 Oktober 2015

hahahahaha rame nih kalo bahas ini d grup cornering….
eh…pertamaaaaaax yuhuuuu hahahaahaa

Suka

4. macantua.com - 31 Oktober 2015
5. dewitya - 31 Oktober 2015

lagi hits banget nih hahaha

Suka

6. Sobat Motor - 31 Oktober 2015
7. kwsuper10 - 31 Oktober 2015

Karena mereka bukan legenda dan calon legenda

Suka

8. brigade jalan raya - 31 Oktober 2015

tapi itu bersih gan. gak apa. jadi mau ga mau harus terima kenyataan.

Suka

9. Mase - 31 Oktober 2015
10. ardiantoyugo - 31 Oktober 2015

Terus tibo kui…??

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

11. suny1sep1 - 31 Oktober 2015

gokil. gini yαα ‎​Кªƪø sodaraan becandaannya sambil balap motor

Suka

12. John_Hendy - 31 Oktober 2015

Gpp kakak adik, masa’ saling menuntut..

Suka

13. patnem - 31 Oktober 2015

ada lagi aleix sama maverick kmrin disepang ,rekan satu tim gontok gontokan sampe mengacungkan tangan juga gak di blow up

Suka

14. SuRyA - 31 Oktober 2015
15. SuRyA - 31 Oktober 2015
16. resha_warblo - 31 Oktober 2015
17. test - 31 Oktober 2015

karena bersaudara dan senegara gan
jadi ga akan ada “konspirasi” ….katanya sih
cukup mewek ke mama
ga perlu ampe mewek ke dorna

Suka

18. jbab - 31 Oktober 2015

yang penting ga tendang tendangan 😀

Suka

19. ♚Slamet♚ - 31 Oktober 2015

pendito durno : lorenzo ,markes sini masuk ke ruangan
Ane
Markes lorenzo :oke
Pendito durno : lorenzo ini buat ente 10jt USD,dan buat.
Ente markes 5jt USD
Lorenzo,markes :buat apa ini mbah?
Pendito durno:buat si legend46 jurdun

_—————-
Case close …….

Suka

niceguy - 31 Oktober 2015

bener banget ini, ga jurdun gpp deh… 10jt dollar bro!!! siapa mau nolak?

Suka

20. Rocky - 31 Oktober 2015

luput dari pembicaraan media 😀

Suka

21. indoBOKERmags - 31 Oktober 2015

Sodara juga. Gak mungkin kan kasus diperpanjang

Suka

22. NearSWAT - 31 Oktober 2015

Bang irpan coba share dong laptime yg kmrn disepang

Marq pedros loren ma rosi biar tmbj panas

Suka

23. dj - 1 November 2015

hmm.

Suka

24. Tasank - 3 November 2015

Leeeehhhh……

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: