Iklan
jump to navigation

Ekspresi Rossi ini nampak serius dan tak percaya, apa sih yang diomongin Marquez? 24 Oktober 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, motogp, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, motogp sepang 2015 memang panas dan berkabut asap

Ekspresi Rossi ini nampak serius dan tak percaya, apa sih yang diomongin Marquez  pertamax7.communculnya foto diatas dan foto2 sejenis kala di pers conference motogp setelah kualifikasi ini membingungkan ane, apa yang bikin rossi seserius itu dan seakan tak percaya, lantas ane cari referensi soal kata2 marquez, mungkin salah satunya bikin rossi seakan tak percaya…

dapetnya dari gpone sih, walau memang bikin bingung

  “di solito in qualifica ho sempre qualche problema ma oggi mi sentivo bene”. 

#biasanya ane ini bermasalah di kualifikasi, tapi hari ini ane merasa baik baik saja

“Tutti gli altri piloti hanno deciso di usare tre gomme, io due. Così ho potuto aspettare prima di uscire dai box e non ho trovato traffico in pista e ho potuto concentrarmi solo sulla mia guida – racconta – Con la seconda gomma ho cercato di migliorarmi ancora, ma non ci sono riuscito”.

semua pebalap pake tiga ban, ane pake dua… jadi ane menunggu sebelum meninggalkan pit dan ane tidak mendapati keramaian di trek sehingga ane bisa ffokus untuk gas pol, di ban kedua ane mencoba mempersingkat laptime tapi gagal

“Può essere, fino a ora ho lavorato bene. L’importante è non  fare come l’anno scorso, sono caduto quasi subito – scherza – In questi giorni mi sono concentrato sul passo di gara, è andata bene ma bisognerà vedere se cambieranno le condizioni della pista, come è successo oggi rispetto a ieri”.

 yang penting bagi ane sukses kayak tahun kemaren, mungkin tahun ini juga sama hehhee… hari ini ane fokus balapan tingkatkan kecepatan, ane ingin semua berjalan lancar tapi kami kucu cek lintasan dulu, seperti yang terjadi kemaren sama hari ini

“Soprattutto nel pomeriggio è difficile anche respirare, l’aria calda ti investe – spiega – Però non credo che la strategia della gara si deciderà pensando a risparmiare le forze. Piuttosto dipenderà dalle sensazioni in sella”.

 sore ini susah untuk bernafas, udaranya hangat. tapi ane tidak berfikir soal strategi buat besok guna simpan tenaga. Lebih baik berdasarkan feeling berkendara saja

“Dietro di me non c’era solo Jorge, ma anche Iannone, Aleix, Crutchlow – sottolinea – Avevamo deciso di utilizzare la strategia delle tre gomme e questo mi ha costretto a partire per primo. I tempi erano stretti e non potevo fermarmi, però non ho spinto al massimo in quel giro. Non volevo trainare nessuno, ma se non l’avessi fatto avrei sprecato una gomma”.

 dibelakangku ada hohe, juga iannone aleix dan cruthlow, kami menggunakan strategi tiga ban dan keadaan ini memaksaku buat jalan duluan. waktu yang mepet dan ane tidak bisa menghentikannya tapi ane tidak ngoyo di kualifikasi. ane tidak membuang-buang ban ( tidak pake 3 ban tapi 2 ban saja )

kontroversi hati dengan rossi?

“Due casualità, la prima volta ero distante da Valentino poi lui ha rallentato e non volevo passarlo – dice – Più o meno è successo lo stesso anche nella seconda, non era una strategia”.

ane berada jauh di belakang rossi saat dia melambat, dan ane tidak ingin menyalipnya, ini bukan strategi

 “Stavo spingendo forte e quasi finivo a terra, quell’episodio mi ha fatto perdere un po’ di fiducia e nell’ultima uscita non sono riuscito a migliorarmi quando avrei voluto – spiega – Però sono contento del mio passo, sono fiducioso. Dani sembra essere il più veloce e Rossi e Lorenzo saranno molto competitivi in gara”.

ane hampir saja jatuh saat gas poll, insiden itu bikin ane sedikit kehilangan percaya diri sehingga bikin ane tidak dapat perbaiki laptime padahal ane pengen ( start pertamax mungin ). tapi ane senang dengan kecepatan ane… ane pede… dani pedrosa sangat cepat, rossi dan lorenzo akan sangat kompetitif di balapan ini…
hayo kata2 mana yang bikin rossi serius? entahlah gan, mimik rossi seperti bilang,, ah tenane,,,, #ngapusi

last, drama motogp kemungkinan akan berlangsung sama valencia .. ftv lewat, senetron bablas, ini lebih seruu…  tembok pengalang antara rossi 4610 dan lorenzo 9905 sudah di bangun je

Panas Tim Movistar Yamaha pasang Dinding penyekat Lorenzo dan Rossi di Motogp Sepang Malaysia 2015

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 24 Oktober 2015

Ehik…

Windows 10 Mobile diliar dugaan: http://wp.me/p1eQhG-1pQ

Suka

SuRyA - 25 Oktober 2015
2. un tung - 24 Oktober 2015

saya akan bantu jolor ros….
soale sama2 sapanyol….

Suka

3. Sobat Motor - 25 Oktober 2015
4. Agung - 25 Oktober 2015

Mungkin Rossi mbatin : mbok pakai bahasa inggris Marc, ojo boso spanyol. Aku ora ngerti.

Suka

5. Mas Sayur - 25 Oktober 2015

Marquez : Ipan kae mantan blogger jemuran lho,lek…senadyan saiki wis ingsap..

Rossi : mosook to,le..?

:mrgreen:

**Mlayuuu nyengklak c70.

Suka

6. Mas Sayur - 25 Oktober 2015
7. mxm - 25 Oktober 2015

Keliatan tua banget rossi kaya gitu, , ,
Kayanya itu lg nahan kentut fan,

Suka

8. rifz - 25 Oktober 2015

rossy kayak mau nangis aja

Suka

9. anangcozz - 25 Oktober 2015
10. motor cool - 25 Oktober 2015

mbah rosi mesti nyium bau kentutnya marquez lek .. ngoahahaha …

Suka

11. samurai X - 25 Oktober 2015

marquez:
saya dan pedrosa akan berusaha menjadi juara…
rossi:
ora ngaruh cung….

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: