Iklan
jump to navigation

Kalahkan Rossi, Lorenzo Selebrasi dan Sebut Dirinya Hiu Pemburu Ikan Kuning 30 September 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, motogo aragon 2015 masih anget

Kalahkan Rossi, Lorenzo Selebrasi dan Sebut Dirinya Hiu Terkam Ikan Kuning  pertamax7.com 1nah selebrasi lorenzo pasca kalahkan rossi yang berada di nomer 3 nampak unik, seperti helm khusus rossi di motogp misano 2015, x-fuera itu menempatkan tangan diatas kepala seolah berpose sirip hiu gan…

kepada movistar, pebalap spanyol itu mengaku suka akan ide rossi bahwasanya lorenzo seolah-olah menjadi hiu yang memburu rossi.. nah lorenzo masih memainkan peran sebagai hiu guna mencaplok ikan kuning ( rossi ), berikut petikanya

“Rather than trying to say something back to Rossi, I was looking to carry on the banter that he had started. There wasn’t any malice in it and it wasn’t an insult. I liked the idea of being cast as a shark. I’m still playing the role of the shark who is hunting down the yellow fish”.
Detail Helm AGV Valentino Rossi Special Misano 2015, Hiu Garang siap menerkam 00 pertamax7.com^ ternyata lorenzo menikmati peran hiu….
nah, lorenzo juga bicara panjang lebar soal hiu dan ikan ini kepada crash.net yakni
ane pikir helm rossi hiu itu sangat lucu, sangat kreatif dan aku tidak merasa tersinggung di gambarkan sebagai hiu
ane merasa kuat bagai hiu di aragon 2015, jadi ane ingin melanjutkan sedikit pertunjukan di balapan usai kemenangan ini ( mungkin maksdunya selebrasi ala hiu )
apa kata valentino rossi?
ane tidak melihat lorenzo melakukan kibasan sirip hiu, tapi tidak menyinggung semua pihak, soal helm hiu itu bagus, jika lorenzo pengen desain helm untuk balapan terakhir seri 2015 maka akan ane akan buatkan desain untuknya….

tuh om lorenzo, jika pengen helm keren bisa deh kontak mbah rossi, jo lali wani piro :mrgreen:
lorenzo dan hiu
cari di mbah google, ternyata erat kaitan lorenzo dengan ikan hiu
Lorenzo-Shark aragon 2015lorenzo shark
Lorenzo's Sea Sharklebih lanjut, via akun jejaring sosialnya, lorenzo memberikan petuah soal ikan hiu
Kalahkan Rossi, Lorenzo Selebrasi dan Sebut Dirinya Hiu Terkam Ikan Kuning  pertamax7,comLorenzo : Hidup itu seperti ikan hiu, tetap melaju tanpa berhenti atau kamu akan tenggelam
unik bukan…sebagaimana diketahui bersama, ikan hiu akan terus bergerak meskipun tidur, jika tidak bergerak maka ikan hiu akan tenggelam karena tidak mempunyai gelembung renang…jadi aktif bergerak supaya tidak kekelep hehe,,, oh ini to filosofi lorenzo gas poll di berbagai seri motogp, jika berhenti di salip #jelas :mrgeen:

last, akan ada kejutan apa lagi ya di jepang,, mungkin selebrasi ala gurita atau naruto..?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Pah poh - 30 September 2015

Gaya Ultraman

Suka

2. kenthoet - 30 September 2015

ikan sarden

Suka

3. brigade jalan raya - 30 September 2015

iya neh. keren kemarin selebrasi lorenzo. ga jelas dan singkat. emang kameramen nya gak suka neh nyorot lotenzo deh. haha.

su’udzon: bener apa kata rossi. dia gak kek hiu. kalo lapar kan laju ngejar mangsa. lah ini kok lajunya gejar garis finish. kan mangsanya rossi. seharusnya doi di belakang rossi sampai dejat fibish lalu menyalipnya. jiahahahaha.

huznuzon: hiu memiliki badan yang sangat besar dibanding seekor ikan nemo. butuh strategi khusus untuk menangkapnya. harus pelan2 dari belakang menangkapnya. kalo ketahuan ikan nemo bisa dengan lincah bersembunyi. jadi harus melesat secepat mungkin untuk melakukan overlaping. dengan begiti kan hiu bisa menyergapnya dari belakang tanpa kerahuan. jadi bukan pura2 kabur. bukan hiu penakut. bukan juga keblinger :mrgreen:

Suka

4. lombokceplus - 30 September 2015
5. Bro Ndes 94 - 30 September 2015

La awakmu dadi opo pan?

Shared from WordPress – Head to Head : New Sonic 150 R vs New CB 150 R,,,, – (part 2 : performance, handling, safety) – http://wp.me/p3RBTf-3Tv

Suka

6. mariodevan - 30 September 2015
7. orong-orong - 30 September 2015
8. Two wheel One heart - 30 September 2015

Let’s Go JL 99 ! tahun ini, dukungan saya ke Jl 99 krn MM 93 lagi turun!

Suka

9. Mase - 30 September 2015

jiaaahhh..

Suka

10. bapakeVALKYLA - 30 September 2015

hahahaha…..
menang jadi hiu, kalah ternak kambing 😀

Suka

11. damen - 30 September 2015

JL99 gak asik,balapan ngacir sendirian,kalo abis start di tengah biasanya susah ngejar lawan

secara entertainment VR46 masih terbaik,bahkan mengomentari omongan JL99 aja santai tuh..

Suka

12. goozir - 30 September 2015

asal jangan samapai hiu dlosor ae

foto suter mmx 500 si replika gp 500 mantap

http://www.goozir.com/2015/09/foto-detail-suter-mmx-500.html

Suka

13. goozir - 30 September 2015

pake helm hiu buatan indonesia biar menang

http://www.goozir.com/2015/09/foto-detail-suter-mmx-500.html

Suka

14. goozir - 30 September 2015
15. SuRyA - 30 September 2015
16. fumyios - 30 September 2015

Mbah Rossi cuman kalah ngacirr aja….ahh sudahlah

Suka

17. motor cool - 30 September 2015

gogon semakin jumawa

Suka

18. Jakwir - 30 September 2015

harus berani salip2an sama rossita
biar jatuh salah satunya
ngoahahahaha

Suka

19. sokran - 30 September 2015

Kepedean

TMCblog
#scoop, spedo meter satria fu injeksi…full lcd digital

Suka

20. panji - 30 September 2015

rossi komennya bijak gak kepancing emosinya

Suka

21. ardiantoyugo - 30 September 2015

Iso juara ki…

Kenalan sama ACJneo: http://wp.me/p1eQhG-1nG

Suka

22. Sing Indo - 30 September 2015
23. gaplek mania - 30 September 2015

duh..gayanya selangit bro… kalo kalah bingung nyalah2in apapun

Suka

24. fari.fairis - 30 September 2015

awas helmnya ngembun.. 😀

Suka

25. Sing Indo - 30 September 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: