jump to navigation

Modifikasi Yamaha Byson ini Semakin gagah dengan Buntut ala Yamaha r25 dan dual disk brake 28 Januari 2015

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, info singkat ketimbang blog offfline

modifikasi yamaha byson buntut R25

apa komentar pemirsa?

menurut ane sih semakin gaharrrr yamaha byson ini,, buntuntnya yamaha R25 juga pas… data modifikasinya

1. buntut yamaha R25 selampunya

2. knalpot racing

3. rem cakram depan ganda

4.  rem cakram belakang

5. shock upside down

6. ban gambot

7. spakbor depan ala ninja 250 karbu

8. swing arm lebar

9, spakbor belakang ninja 150 RR

10 engine guard

11. striping ala yamaha R25 concept

12. single seater yamaha R25

13. ada yang terlewat?

 

hemm nampaknya habis banyak nih 😀

oh iya ane teringat ini 😀

 

 

semoga berguna

Komentar»

1. Kobayogas - 28 Januari 2015
mansarpost - 28 Januari 2015

berasa bukan byson euy,, sebelum liat sektor mesin bisa ketipu tuh,, MT25…

http://mansarpost.com/2015/01/28/woooow-yamaha-mio-m3-tembus-113-kmliter-pertamax/

Suka

BLUSPIT - 28 Januari 2015
MENONE - 28 Januari 2015

mantaaapppp broooooo

Suka

2. nurdianto - 28 Januari 2015

lumayaaan,

Suka

3. nurdianto - 28 Januari 2015

lumayaaan…,

Suka

4. Mase - 28 Januari 2015
5. kusnanto - 28 Januari 2015

Njengat masdab.

Suka

6. TeguhJudianto - 28 Januari 2015

Buntut ketinggian, panjang lagi, padahal swingarm udah ganti ya, kalo buntut pendekan dikit oke tu

Suka

7. iimvixby - 28 Januari 2015
8. otomotifitem - 28 Januari 2015

Kepengiiiiiin…

Suka

9. giripur - 28 Januari 2015
10. mariodevan - 28 Januari 2015

Apik pan

Dua senjata Rahasia Honda di segment Sport 250cc!4 silinder iya, V-twin juga iya, sangar!! http://t.co/erjHtrqhRV

Suka

11. orong-orong - 28 Januari 2015
12. kuclux - 28 Januari 2015

power nambah jd 36 dk.

Suka

13. ardiantoyugo - 28 Januari 2015
14. java135 - 28 Januari 2015

nsh bagusan buntut ninfi ah.. #imho

Suka

15. Mbelgedez - 28 Januari 2015

Nek iki apik tenan masbro. Ora koyo piksen/cb 150 modif lampu Z alias mekso

Suka

16. kenthoet - 28 Januari 2015
17. Bonsai Biker - 28 Januari 2015

Kasus begal yang marak, kini muncul petisi di dunia maya pada walikota Depok! Semoga cccepat aman depok, dan kasusnya usai serta tidak dipolitisir.
http://bonsaibiker.com/2015/01/28/wah-ini-warga-depok-mengajukan-petisi-ke-walikota-menyoal-ganasnya-begal/

Suka

18. tigerscorpio - 28 Januari 2015

bagus tampilanya tapi tak sebagus larinya… Apa sudah diupgrade juga mesinya?

Suka

19. cendollast7 - 28 Januari 2015
20. Ms Dhukha - 28 Januari 2015
21. dee - 28 Januari 2015

Mesin lemot aja pake dual disc brake

Suka

22. martin - 28 Januari 2015

MOTOR GAGAH…TENAGA LEMAH LEMBUTT…

Suka

23. jipan23 - 28 Januari 2015

potosop ya??

Suka

24. Nurdin bae - 28 Januari 2015

biasa saja

Suka

25. naldhy_93 - 28 Januari 2015

shroudnya nvl

Suka

26. cahsolotigo - 28 Januari 2015
27. praediyitno - 28 Januari 2015

Wehh apik yoan,

Suka

28. nunkma - 28 Januari 2015
29. fnaufala - 28 Januari 2015

habis banyhak

Suka

30. modifikasi-id - 28 Januari 2015

wow sangar, keren pak sip kui
ini ada yg baru, buat yang mau kekar. model baru pan
http://modifikasi-id.com/tubular-frame-new-vixion-nvl.html

Suka

31. goozir - 28 Januari 2015

sayang saya ga punya vixion

galau mode on brooo

http://www.goozir.com/2015/01/galau-mode-on-yamaha-nmax-vs-honda-pcx.html

Suka

32. sukmahandayani56 - 28 Januari 2015

kya swing arm modif punya ninin 150 yg byasa d pke Rx king.. swing arm yg ada stabilizr nya…
benarkah itu kang.. ato aq yg salah lihat..?

Suka

33. jajang - 28 Januari 2015

Itu beli buntutnya di dealer apa uda ada yak?? Pengen beli euyyy buat modif buntut cbr

Suka

34. SANSINNO.COM - 28 Januari 2015

special sekali..

Suka

35. bdt - 28 Januari 2015
36. Bonsai Biker - 28 Januari 2015
37. DJ - 28 Januari 2015

mending suzuki hayate 125 ss fi

Suka

38. edi - 29 Januari 2015

Pan,,q pengen upload foto modip ndase nevilq sing elek iki nang blogmu piye carane,,kok iwuhe glani.

Suka

39. Mas Wiro - 29 Januari 2015
40. giripur - 29 Januari 2015
41. hyuhda - 6 Februari 2015

Om irfan, kira2 kyk gitu hbs berapa ya buat buntut r25 nya?
Pengen soalnya buat si momo, nvl dirumah

Suka

ipanase - 6 Februari 2015

ga sampe 5 juta kok

Suka

hyuhda - 21 Februari 2015

Emang pake yg ori? Berarti rubah rangka dong?

Suka

42. obet - 22 November 2015

gan body belakang r25 berapa ya?

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: