jump to navigation

Penampakan Helm KBC setelah di lindas mobil, syerem…. 20 Januari 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, safety gear, safety riding, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com dapat share dari om S Wahyudie FU Comunity‎ member HELMET LOVERS

helm kbc terlindas mobil

helm KBC zero racing nya terlindas mobil, kok bisa? orangnya gimana?

aman om, cuma helmnya saja yang terlindas ban kiri toyoda inova,,,, kok bisa? menurut penuturan beliau sih, helm di letakkan di atas motor  ( entah pas motor dinaiki atau pas parkir ) jatuh ke jalanan dan seketika itu pula di lindas mobil,, syerem rek,, namun helmnya cuma remek seperti di foto

pesan

  1. hindari bawa helm di motor saat melaju ( biasanya di cantelin yak? )
  2. pakai helm, bayangin itu kepala, amit2…..
  3. helm sudah remek gitu jangan dipakai lagi xiixxx
  4. kalau parkir pastikan helm dalam keadaan aman
  5. apa lagi ya

pakai helm hargai otakmu

semoga berguna

Komentar»

1. mas huda - 20 Januari 2015

Ngeri bener kalo ada kepalanya

Suka

2. orong-orong - 20 Januari 2015

mana kepalanya?

Suka

BLUSPIT - 20 Januari 2015
Kobayogas - 20 Januari 2015
3. ardiantoyugo - 20 Januari 2015
4. ardiantoyugo - 20 Januari 2015
5. goozir - 20 Januari 2015

selanjutnya rc213 versi jalana di banderol 2,1 milyar bro.. mu mau mau?

http://www.goozir.com/2015/01/honda-rc213v-versi-jalanan-dibanderol-2-1-milyar.html

Suka

6. SANSINNO.COM - 20 Januari 2015
7. Kang ari - 20 Januari 2015

6.beli helm ma saya

Suka

8. giripur - 20 Januari 2015
9. warungasep - 20 Januari 2015
10. macantua - 20 Januari 2015
11. Newbie Tora - 20 Januari 2015

Untung gak sama kepalanya tuh

Suka

12. RPG - 20 Januari 2015

Disinyalir alayers kang yang doyan nyantolin helm pas lagi riding
Secara tuh helm udah di kategorikan harga tinggi masak di taruh di parkiran asal ngletakkin aja sampe jatuh lagi

Suka

13. Alki Rahmatullah - 20 Januari 2015
14. danisubject - 20 Januari 2015

nek trx pie yo

Suka

15. wc meledug - 20 Januari 2015

Yg k 6……
Dalam keadaan darurat ambilah helm di sebelah motor anda walaupun milik orng laen…..hehehehehe
Yg penting aman…….kiding

Suka

16. gilaroda2 - 20 Januari 2015

klo helm CBK trus piyeee???

Suka

17. santy lee - 20 Januari 2015

wow info yang bermanfaat sekali

Suka

18. Mas Wiro - 20 Januari 2015
19. mesinjadoel - 20 Januari 2015
20. mrsolusi - 21 Januari 2015

miris bangain kalau tu pala yg ada di dalem

Suka

21. plakat resin - 10 Februari 2015

helmnya mahal ko masih standar ya kirain lain dari helm yang murahan

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: