jump to navigation

Pasang Cover Radiator Yamaha New Vixion / R15, Gampang Om tinggal Plung 16 Desember 2014

Posted by ipanase in DIY, info otomotif, new vixion, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, artikel si sincan biru nih om…..

Pasang COver Radiator Yamaha New Vixion Lightning 10

yaps, baru sekarang dapet cover radiator yang mendingan, enggak pelit lubang angin… cover radiator ini sangat berguna untuk mencegah benda asing masuk ke radiator… seperti krikil tajam di jalanan, dan benda lain…. eh iya ane dapetnya dari anak2 R15 tulungagung malah, lantas apa bisa dipasang di yamaha new vixion ane?

sempat gambling mau beli nggak di tulungagung namun yo wis lah beli ( harganya dibawah Rp. 100 rebu ), barangnya ini lho…

Pasang COver Radiator Yamaha New Vixion Lightning 9

pasang yuk, siapkan peralatan yakni…. bukan foto diatas, jebul setelah pasang cuma butuh kunci 10 an kkk…

langsung saja masukkan cover radiator ke radiator vixion

Pasang COver Radiator Yamaha New Vixion Lightning 6trus di kunci pakai mur 10 an

Pasang COver Radiator Yamaha New Vixion Lightning 12

kencangkan dan selesai ( tahap pasang mur ini adalah tahap paling susah saat pemasangan cover radiator… ) hasilnya. tadaa..

Pasang COver Radiator Yamaha New Vixion Lightning 7

tampan dan pemberani om…

Pasang COver Radiator Yamaha New Vixion Lightning 8

jadi keren euy si sincan….siap gas baksos ke banjarnegara nih… ok…

PnP gan….. tinggal plek n plung ehehehee

semoga berguna

Komentar»

1. Kobayogas - 16 Desember 2014
mansarpost - 16 Desember 2014
KLX Adventure - 16 Desember 2014

Tambah keren

========

Project Kawasaki 2015: KSX 125, New Athlete, dan Ninja 150 4-Tak? http://klxadventure.com/2014/12/16/project-kawasaki-2015-ksx-125-new-athlete-ninja-150-4-tak/

Suka

monkeymotoblog - 16 Desember 2014

Bagus ya, apalagi ridernya

Er6n mau kena update? Keren kayaknya
http://monkeymotoblog.com/2014/12/16/kawasaki-er6n-akan-kena-update-siap-siap-sob/

Suka

2. potretbikers - 16 Desember 2014
3. cadoxs - 16 Desember 2014

pluk rang cuma beda plastik body#kabuuuuuur

Suka

4. orong-orong - 16 Desember 2014
5. clancis - 16 Desember 2014

Sinchan mu kok dadi biru saiki pan…
biyen putih abang saiki putih biru…
gablek duit gonta ganti motor terus
Ampun kaka wkwkwkw

Suka

6. anjarsyafrudin - 16 Desember 2014

bukane werno abang (biru) mtre mas ipan? walah mumetke wkwkwk

Suka

7. ardiantoyugo - 16 Desember 2014
8. riderss - 16 Desember 2014

Mas Ipan selang rem depan pake merk apa ? Sama enak gak pake selang rem kayak gitu ? Thanks

Suka

9. danisubject - 16 Desember 2014

kabel rem e wes di ganti og pie

Suka

10. azman - 17 Desember 2014

Dari bnjarnegara

Suka

11. yohanes237 - 19 April 2015

Siapa? Saya ngga ngerti jelasin yang bener dong

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: