jump to navigation

Inikah Ninja RR 150 4T itu? 6 Desember 2014

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, new vixion, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, simple saja nih hujan-hujan melamun

yamaha new vixion fairing ninja 150

eh ada penampakan ninjaRR  4T ?

eits ternyata tertipu judul saudarah sudarah,, ini yamaha new vixion milik om aref yang dikasih baju kawasaki ninja 150 RR 2013

yamaha new vixion pakai fairing kawasaki ninja RR 1

kurang spion

yamaha new vixion pakai fairing kawasaki ninja RR

bagaimana kalau ninja 150 4T itu kayak gini coba? kira2 modip kayak gini habis berapa yak? ane sih belum pengen, std an saja lah si sinchan biru, yang penting bisa buat cicilan n liputan kemana-mana 😀

semoga berguna

Komentar»

1. Kobayogas - 6 Desember 2014

kok kek ngene?
—————–
Selamat sore, kamu gelian? Pake Pertamax aja lads, cocok bingits buat yang gelian 😀
http://kobayogas.com/2014/12/06/intermezzo-pertamax-bbm-yang-cocok-untuk-yang-tidak-tahan-geli/

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

hhhahaaaaaa

Disukai oleh 1 orang

mansar - 6 Desember 2014
ipanase - 6 Desember 2014

hehheh 😀 150 2T bukan?

Suka

2. KLX Adventure - 6 Desember 2014

Yamaha Ninja 150

========

Husqvarna 701 Supermoto, Saling Berbagi Mesin dengan KTM 690 http://klxadventure.com/2014/12/06/husqvarna-701-supermoto-saling-berbagi-mesin-dengan-ktm-690/

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

hehheeeee

Suka

3. sijidewe - 6 Desember 2014
ipanase - 6 Desember 2014

polll

Suka

4. cicak kreatip.com - 6 Desember 2014

vixion itu pan 😀

Suka

5. ucrit - 6 Desember 2014

Jiah….V-ixion, motor tetanggaku itu, anak lampung tinggal di sumsel, ngekost dirumah pakdeku.

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

owalah….

Suka

6. Fikra - 6 Desember 2014

Wah dikecuni mas Ipan

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

kaburrrrrrrrrrrrr

Suka

titok - 6 Desember 2014

kalau dari awal lihat saya dah tau tu NVL…bodi tengah dan belakang ga bisa boong…panjaaaaang 😀

Suka

7. datuktoman - 6 Desember 2014

Kewren…….

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

hehhe monggo

Suka

8. mas huda - 6 Desember 2014

Itu SOHC atau DOHC tuh?

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

sohc om

Suka

9. gaplek mania - 6 Desember 2014

nggilani… warnane lebay

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

pie maneh vixion putih je

Suka

10. ardiantoyugo - 6 Desember 2014
ipanase - 6 Desember 2014

kkkkk

Suka

11. wongserut - 6 Desember 2014

ninja superstrokes.. 🙂

Suka

ipanase - 6 Desember 2014

hehehehe

Suka

12. zzz - 6 Desember 2014

buntut kawasaki 4T biasane pendek lha iki kok …..

Suka

13. Dhia - 6 Desember 2014

sinchan mu jarene merah? kok biru?

Suka

14. 0yooo - 6 Desember 2014

Apa. . . . .?!

Suka

15. lekdjie mumet-ndhase.com - 6 Desember 2014
16. titok - 6 Desember 2014

ga usah repot repot…ninja kl mau nelurin 150cc 4 tak tu model ninja mono ja…kl ninja 150 4tak nya kasi harga cbr ato r15..pasti lebih laku dr 2 motor tersebut…yakin . . soal ane naksir bgt model ninja mono :v

Suka

17. yusufblog23 - 7 Desember 2014
18. yusufblog23 - 7 Desember 2014
19. travelmotoblog - 7 Desember 2014
20. danisubject - 7 Desember 2014

ketok banget nek vixion 😀

Suka

21. Nozartwork - 7 Desember 2014

Wadaw 150jt?…keren banget tuh harga motor. mampir kesini ya, trims

Suka

22. HOT : Penampakan Ninja 150 4T mesin SOHC 4 Klep Dimensinya panjang banget yak? | PERTAMAX7.com - 18 Februari 2015

[…] Inikah Ninja RR 150 4T itu? […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: