jump to navigation

Beredar knalpot R9 Palsu, Nih ciri-ciri KnalpoT R9 Asli, Kudu teliti sebelum membeli 10 April 2014

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, onderdil motor, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, semakin besar nama sebuah knalpot, semakin besar pula pembajakan terjadi, hal pembajakan merk ini juga terjadi pada R9, siapa sih yang nggak kenal knalpot R9?

 awas knalot palsu

yaps, knalpot racing buatan anak negeri ini sudah sering muncul bajakannya alias R9 Palsu… nah bagaimana sih cara untuk mengetahu knalpot R9 asli atau bukan? simak yuk

nih ciri ciri knalpot R9 asli

 ciri knalpot R9 new Mugello asli ciri knalpot R9 new valencia asli

logo baru R9 bandingkan dengan logo lama ( sumber : modifmotor1.com )

logo baru R9


pesan dari FB R9 Racing Generation

Cara Mudah Membedakan Produk R9 Asli dan Palsu :
– Dapatkan knalpot R9 asli di Agen Resmi R9
– Produk R9 asli di packing rapi di dalam kardus yang ada logo R9
– Produk R9 mulai tahun 2013 sudah ada kode laser di silencer atau header,barcode di kardus,hologram di barcode bertuliskan QC Passed
– Produk R9 asli hanya menggunakan bahan stainless steel dan titanium dengan kualitas terbaik
– Produk R9 asli bergaransi apabila karena kesalahan pabrik akan diganti baru dan apabila bukan karena kesalahan pabrik akan dikenakan biaya untuk repair
– Khusus Produk R9 Valencia Series terdapat buku petunjuk pemasangan dan kartu garansi
– Produk R9 asli memiliki kualitas logo silencer yang baik dan khusus Valencia Series logo menggunakan laser
– Produk R9 asli memiliki kualitas las terbaik bukan asal”an atau buruk


waspadalah, jangan mudah tergiur harga murah

masih banyak yang aspal seperti ini, dari merk lokal sampai merk internasional seperti knalpot akrapovic buat vixion ( misal ), pertamax7.com malah baru tahu kalau merk2 besar gitu buat knapot untuk motor lokal, kalaupun buat harganya pasti ediyan tenan,,, dan iklannya pun nyentrik, pakai knalpot ini suaranya jadi kayak ninja 250 R ,…hebat bener gan #mimpinya.

waspadalah

semoga berguna

Komentar»

1. rizki - 10 April 2014

ga berani takut ditilang.
standard aja deh 😀

Suka

Mas Dani - 10 April 2014
2. mariman161090@live.com - 10 April 2014

untung saya gak pake knalpot r9..

Suka

apiqcipete - 10 April 2014

Sangat menarik!
Untuk lebih sukses coba metode APIQ.
APIQ membantu Anda meraih sukses dengan menguasai matematika kreatif yang asyik. Matematika yang dulunya susah, kini menjadi mudah bersama APIQ. Anda berhak untuk menjadi jago matematika. Buktikan langsung dengan menggunakan metode APIQ.

Suka

ipanase - 10 April 2014

r15 saja 😀

Suka

3. Aluvimoto - 10 April 2014
4. ahacorp - 10 April 2014

tetap setia dengan kenalpot setandar…. terimakasih aas indonya om ipan, ini sangat berguna bila suati saat pengen yang recing alfamarrket

Suka

5. potretbikers - 10 April 2014
6. onthel full injection - 10 April 2014

nWaduh.. Bnyak r9 di toko yg di gantung bungkus plastik doang brrti itu palsu ya.. Gda kode laser,barcode serta di kemas di karton.. Maksih mas ipan tips ny.. Klo ky gnijadimau hati2.

Suka

7. enoanderson - 10 April 2014
8. tyo - 10 April 2014

Padahal suara r9 itu merdu lho..ngebass..bulat dan gk memekakan telinga..gue pakai di mio..tp sayang sering ketilang polkis..jadi males makainya…

Suka

indra - 10 April 2014

jadi kna polisi apa PASTI ketilang ya bro. .?

Suka

ipanase - 10 April 2014

tilang 😀

Suka

9. Mas Dani - 10 April 2014

kw juga ada pasarnya sendiri

Suka

10. mas huda - 10 April 2014

Yang palsu kayak gimana ya.. hadeeh ada aja ya pemalsuan

Suka

kuclux - 10 April 2014

menurut info, yg palsu dibuat menyerupai asli, walaupun tak bs sama persis, dan diproduksi oleh pabrik yg berbeda

Suka

11. dejectermoto9191 - 10 April 2014

harus teliti

Suka

12. aripitstop - 10 April 2014

Knalpot opo kuwi?

Suka

13. Bintang Jati - 10 April 2014
14. pakpulisi - 10 April 2014

ditangkep pak pulisi bero, pake kenalpot gituan

Suka

15. genjot rpm - 10 April 2014

Sayangnya..produk lokal.,harganya cuma sejengkal dari produk global…ne..ne..ne..

Suka

16. Godjie - 10 April 2014

Jangankan R9, Nob1 aja ada yang malsuin ko, dan herannya ane pernah nemuin pembuat knalpot custom yang dengan terang2an niru knalpot R9 plus dipasang logo R9 juga, padahal kalo udah mampu bikin knalpot sendiri apalagi udah riset sendiri bikin aja merk sendiri

Suka

17. java135 - 10 April 2014

untung ane ga pernah make racing buat pulsar ane.. paling silincer fu yg ane aplikasikan..

Suka

arie - 12 Juni 2015

Hari gini masih pake motor begituan..luh pamerin lagi…buang aja ke laut

Suka

18. angrykids - 10 April 2014

gaweane w0ng purbalingga ae lewiH mantep

Suka

19. orong-orong - 10 April 2014
20. peyek - 10 April 2014

knalpot palsu pasti buatan purba**n***

Suka

21. monkeymotoblog - 10 April 2014
ipanase - 10 April 2014

hti2

Suka

22. machalesana - 10 April 2014

mau asli mau palsu, tetep aje konsumen rugi! lah polisi pukul rata gak standar gergaji! seharusnya r9, berani ngajuin standar sni knalpot kepemrintah!

Suka

tyo - 10 April 2014

Setuju bro harusnya skarang knalpot juga harus ada standat sni nya biar gk dipukul rata sama polkis..lawong knalpot regane larang main graji aja..

Suka

ipanase - 10 April 2014

weleh2

Suka

23. nivikoko - 11 April 2014
24. er - 12 April 2014

ulas juga dong buat knalpot tsukigi

Suka

25. rajaknalpot.com - 12 Mei 2014

gass poll

Suka

26. friki - 7 Juli 2014

dmna beli knalpot r9 buat motor vega r dan berapa

Suka

27. De agus - 16 Agustus 2014

Coba klo knalpot Harley yg suaranya kyk helicopter ….polis gak brani bilangin tuh….!!!

Suka

28. satria - 6 Oktober 2014

enak pake knalpot r9 tapi yang asli tapi polisi pasti nilang hahahaahaha,, udah 4 bulan ganti ke knalpot Yoshimura R-55 polisi ga nilang hahaa disangka motor sport yg kenceng haha,,,

nb: tapi hati” lw masuk daerah kecil bisa bahaya hahaha

Suka

29. Adi setiawan - 1 November 2014

Rencana nya mu beli jga ni..produksi purbalingga..gak tau asli apa palsu…
janji dia suara ok…

Suka

30. meserti - 10 Desember 2014

Great post. I was checking continuously this blog and I am impressed!
Very helpful information particularly the last part :
) I care for such information a lot. I was
seeking this particular information for a long time. Thank
you and good luck.

Suka

31. zildamulia - 26 Januari 2015

bos,ane mau tawarin oring knalpotnya…

Suka

32. oeee - 25 Maret 2015

Ooooo

Suka

33. kips - 7 April 2015

R9 pelangi peertama..purbalingga mah menurut gue pernah pake..ga cocok buat ninja

Suka

34. Indira - 2 Mei 2015

I read this article fully on the topic of the resemblance of most up-to-date and preceding technologies, it’s remarkable
article.

Suka

35. agoeng79 - 21 Juli 2015

punya ninja ss 2013..bingung..bagus nya pake knalpot R9 yg mana ya?dana 2jt an..mhn saran nya..makasih

Suka


Tinggalkan Balasan ke meserti Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: