jump to navigation

Klaim Fuel Consumption MOGE HONDA di jepang WOW [ PART 1] 2 Juli 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sport.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

pagi gan

FYI aja

dapet link dari pemirsa beberapa mogeh honda dan Fuel comsumptionnya klaim pabrikan honda jepang, monggo disimak, WOW

( lsumbernya ya honda japan om honda.co.jp/motor-lineup/category/ )

1. honda GOLDWING

HONDA GOLDWING

si sayap emas ini mengusung mesin berCC tinggi dikasifikasikan sebagai motor touring jarak jauh CMIIW 😀

1800 cc sohc 6 silinder 5 speed

konsumsi BBMnya klaim pabrikan

std 20 km/liter

f6b 21 km/liter, wow

 

2. VRF1200F

 

honda VRF1200

motor dengan sistem transmisi lebih dari 1 ini ber cc 1200 UNICAM ( CMIIW 😀 ), katanya sih sport touring

klaim pabrikan sanggup menempuh 22,5 hingga 24 km/liter, wew

3. HONDA CBR1000RR

honda CBR1000RR

motor sportnya honda 1000 CC ini di klaim 24,5 KM/liter, wew

4. CBR600RR

HONDA CBR600R

jagoan honda dikelas sport medium oleh CBR600RR dapat menempuh 29 km/liter

5. honda CB1300

honda CB1300

jebul japs style 1300 ada 3 jenis

CB1300 SUPER FOUR

CB1300 SUPER BOL D’OR

CB1300 SUPER TOURING

tetep, klaim honda nempuh 25,5 KM/liter

mesin 1300 cc 😀

6. HONDA CB1100

honda CB1100

mesin 1100 cc japs style, diklaim honda jepang sanggup meluncur sejauh 27 KM/liter

7. honda VT750S

honda VT750

honda VT750S sangguh jalan 36 km/liter

dari semua diatas, yang belum pernah ane lihat goldwing F6B, honda VRF1200, CB1300 dan VT750S 😀

sayangnya HONDA japan tidak menerangkan lebih lanjut methode apa untuk ngetest tuh FC, yang jelas

FC klaim pabrikan hanyalah patokan sederhana, FC sebenarnya ditentukan oleh banyak faktor, jadi hasilnya sangat mungkin berbeda beda 😀

kalaupun tembus 20 km/liter, mogeh mayan irit jebul, wew

 

#to be continued #

 

semoga berguna gan 😀

met bobo kembali

Komentar»

1. chapsClabiration903 - 2 Juli 2013

Popok dium
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

Suka

daichitv.blogspot.com - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

jossssss

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

woh 😀

Suka

2. karyo - 2 Juli 2013

Wew

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wiw

Suka

3. gundamz - 2 Juli 2013

Absen trus turu

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

thanks om, zzzzzzzzzzzz

Suka

4. kang_ulid - 2 Juli 2013

Ora kuat tuku….

Suka

Titus - 2 Juli 2013

Hehe.. Nggak ngerti jalan pikiran ente, jangan bilang “ora kuat tuku” tapi “durung kuat tuku”

Suka

kang_ulid - 2 Juli 2013

Lah emang ga kuat kok… lagian ga punya impian beli moge…

Suka

lanangtenan - 2 Juli 2013

bloon!

Suka

kang_ulid - 2 Juli 2013

Bahlul….

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

5. Prabu - 2 Juli 2013

cbr600 mantaffff….

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

jossssss

Suka

6. oppo - 2 Juli 2013

Ra kuat tuku

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

belum

Suka

7. oppo - 2 Juli 2013

Larang regane

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

heheeee

Suka

8. MazPed - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

hayah

Suka

9. ali - 2 Juli 2013

Turu disek

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Suka

10. fnaufala - 2 Juli 2013

mayan irit lah

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssssss

Suka

11. oyek - 2 Juli 2013

postingan nyolong dr mana ni??
artikel seadanya bgt, amatiran. . .

Suka

Yonkuro - 2 Juli 2013

Masalah buat lohh….!! 😀

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

buahaaaaaa

Suka

Mazapahit S-A-Z-A - 2 Juli 2013

komentator amatiran mending komen di blog ningrat sono

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

ngentit - 2 Juli 2013

Terus Masalah Boeat Loe. 😀

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

bihhahhaaaa

Suka

megalodon150 - 2 Juli 2013

terussss? lo rugi ya?

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

buahahhahahhahaa, makanya dibaca om

Suka

r6 - 3 Juli 2013

emang ngaruh wat loh….!!!!!

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

jangan2 om oyek yang biki n beritanya? wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

12. Yonkuro - 2 Juli 2013

Masalah buat lohh….!! 😀

Suka

oyek - 2 Juli 2013

bloon. . .

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

😀

Suka

13. haryudh4 - 2 Juli 2013

Jelas Pan, lha wong power motornya disunat. Kaya kasus Panigale aja, wajar bisa irit 😀

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

jebul 😀

Suka

14. TITAH HAJI - 2 Juli 2013

pan, fyi, klaim fuel comsution di indonesia sama jepun beda, di sana mereka banyak pake kendaraan umum, jadi semacet2nya jalan ga kek jakarte, jadi wajar lah moge moge dapet segitu, merek, YSK, bahkan duc juga gitu,

di tambah standart emisi sama kebisingan cukup ketat, jadi motor jdm lebih irit, lebih alus suara knalpotnya, tapi powernya pasti beda sama amerika eropa big bike

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah 😀

Suka

15. Erit07 - 2 Juli 2013

Lanjuttttt. .

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssss

Suka

16. bandit7suzuki - 2 Juli 2013

cb 1300 superfour wow
lah jebul irit2 jg yo
moge 1000c nan koq fuel consumption ne kacek sitik karo moge2 nan 200cc karbu kawak??
wkwkwk

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah 😀

Suka

17. morvin - 2 Juli 2013

numpang lewaat..

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssss

Suka

18. Evand - 2 Juli 2013

Moge jadul

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

19. lanangtenan - 2 Juli 2013

setubuh mas brow,..

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssss

Suka

20. Evand - 2 Juli 2013

Oyek tukang ojeg emang loe bisa apa?bisa gak pny blog?trus bikin artikel 3xsehari?kaya minum obat!

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

ane sehari 1 kali aja om

Suka

21. G-sonk - 2 Juli 2013

CS1 WAE LAH

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

buahhahaaaaaa

Suka

22. BOS CNC - 2 Juli 2013

jalan menurun,bebas macet,panteng 5000rpm,top gear,badan menunduk,pasti dapat llaim segitu…..kl gak dpt ya tnggal d matiin mesinny,kan jalanny menurun…. wkwk

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wwjwjwjjwwwwww

Suka

23. mahosiswa bego culun - 2 Juli 2013

gaya econo riding…
Klo ngebut2 blayer2 klakson2 dijalan semuay suruh minggir jdi 5km/lt kah?

G pengin beli moge pemborosan bbm n bnyak yg doain jelek dijalan…

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah

Suka

24. mahosiswa bego culun - 2 Juli 2013

klo gini trus bsa2 om tmc kesalip nih ma pertamax…
Sesuai ma filosofiy pertamax brarti hrs no 1… Ay tingkatin 1hari jd 5artikel wkwkwkkk

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

koq iso?

Suka

25. fa74 - 2 Juli 2013

Blum mampu beli… Cb1100 keren banget

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

jossssss

Suka

26. droid - 2 Juli 2013

kok CBR1000RR kaynya 11-12 sama CBR250R ya FC nya…?????
CMIIW

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

tanya kenapa

Suka

27. Nichoz Ahmad - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

nah

Suka

28. Bonn Djoovy CBSF - 2 Juli 2013

kalo ada yg mw ngasih ane satu moge d atas, ane gk nolak kok om xixixi

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

sama 😀

Suka

29. Jendral FBY - 2 Juli 2013

gold wing moge paling canggih sedunia

Suka

subaru - 2 Juli 2013

SOHC paling canggih

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

kpssssss

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssssss

Suka

30. fifian - 2 Juli 2013

VRF1200F…………….modelnya kok kaya CBR 150 bore up tuh…

Suka

subaru - 2 Juli 2013

desain cbr250 dan 150 ngambil dari VFR1200

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssssss

Suka

31. subaru - 2 Juli 2013

cebong 400 superfour pitek idaman gw ga ada…. emang under 600cc sih..tapi 4 silinder n vtec damn hahahaa

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

cocok, josssss

Suka

32. Guefby - 2 Juli 2013

goldwing itu yamaha-SOCH

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkwwww

Suka

33. lugupol - 2 Juli 2013

tuku siji…pan..

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

duiteeeeeeeee, AAMIIN

Suka

34. Aa Ikhwan - 2 Juli 2013

woh ajib pan … (part 1) :mrgreen:

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

part 2 kenya dah midle

Suka

35. kadalaspal - 2 Juli 2013

tuh kan gold wing SOHC bukan DOHC

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

jos

Suka

36. mboh - 2 Juli 2013

bbmnya oktan berapa dulu

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah

Suka

37. pak tarno - 2 Juli 2013

lho kok GOLDWING mesin SOHC 5 speed?

bisa dibully FBH tuh, ayo FBH silakan BC nih motor teknologi kartok wkwkwk..

FBH ngumpet

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

38. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 2 Juli 2013

hasil lomba irit2 bukan pan?
jangan sampe salah informasi lho… dianggap ngebece ente entar…

😉

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkkwwwwww, ga dijelaskan di web honda jp

Suka

39. brigade jalan raya - 2 Juli 2013

Coba di jepang jalananya kayak di jakarta. 1 rumah 1 liter. xixi

Suka

frgoes87 - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

40. rusman - 2 Juli 2013

mahallll………….

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

josssssssssss

Suka

41. oyek - 2 Juli 2013

gkgkgk… apa apa?? bangga bgt bkin artikel 3x sehari..
mau bikin 10x sehari jg( gk da krjaan bgt x ya) kalo postingan nya gk brkualitas & gk berisi mh buat apa, apa lg cm kopas doang mh apa yg d bnggain. gk malu apah.. beda bgt kalo TMCblog ato IWB mh walaupun 1artikel tp brisi dan informatif bgt.
saran gua buat pertamax7, sang blogger amatiran ini.. drpada punya blog yg isinya gk pnting gini, mnding lu dagang apa ke.. dagang somay jg cocok bgt ama muka lu.. KATROK. . .

Suka

janculo - 2 Juli 2013

ini blog gado2 gan sebenernya.
BWAHAHAhaha,.,.,

Suka

djaloemodjo - 2 Juli 2013

:mrgreen: betul wkwk

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

djaloemodjo - 2 Juli 2013

dah minggat aja sana jangan kesini lagi kalo loe gak suka, GITU AJA KOK REPOT.
:devil:

Suka

wahyoucs.1 - 2 Juli 2013

NDASMU SEMPALL..

Suka

djaloemodjo - 2 Juli 2013

ikut lagi marah y gan, utekmu nggaduk :mrgreen:

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 2 Juli 2013

nape om…
kalo gak suka gak usah komeng di mari. lha wong terserah yang punya lapak lah…

lu sendiri dari pada ngebacot gak jelas disini mending ente mungutin sampah di jalanan gih, lebih bermanpaat buat orang laen n lingkungan…

Suka

djaloemodjo - 2 Juli 2013

sabar ojeknya eh oyek dah g muncul lagi kok

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

buahahaaaaaaaaaaaaaa

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

buahahhaaaaaaaa

Suka

subaru - 2 Juli 2013

sudah..makan dulu sanaa

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkkww

Suka

ngentit - 2 Juli 2013

Kalau nggak suka jangan dibaca lah itit

Suka

djaloemodjo - 2 Juli 2013

betul kalo gx suka jgn baca. Aneh, masih ada orang yg kayak gitu hobinya cuman bikin rusuh sana sini

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkwkkwwwwwwwwwww, aneh2 wae

Suka

tom - 2 Juli 2013

bro oyek blognya apa…. goblog ya….

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nbihahhahahhahaaa, ini blog 12 kali sehari om

Suka

42. carSona - 2 Juli 2013

iki tertera ning website honda jepang lik..
yo mestine, patokan sederhana.. ga iso digawe pasti…

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

jossssssssssssssssssss

Suka

43. speedfreak - 2 Juli 2013

Maaf bkn bmksud mnggurui, alangkah lbh arifnya kl kita dpt mnghrgai karya org lain, sekecil apapun itu psti ada manfaatnya bg pengunjung blog. Bayangkan jk kita di posisi sbg penulis, trus dimaki2 oleh org lain. Mengkritisi sah2 saja, tapi mbo ya scra arif lah. Have a nice day to everyone.

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

jossssssssssssssssss om 😀

Suka

44. Evand - 2 Juli 2013

Cuma d blog ini yg brani mengupas kekurangan mtr Y n H,blog iwb n tmc mana brani?paling bahas irit iritan.hoho

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

weleh2 😀

Suka

45. djaloemodjo - 2 Juli 2013

ikut marah y gan, utekmu nggaduk :mrgreen:

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

malahan kwkwkwwww

Suka

46. ari - 2 Juli 2013

indonesia kapan ya

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

kapan2 😀

Suka

47. Otoradians - 2 Juli 2013

ternyata moge sini kalah yaa, rr yang 150cc 2 tak aja cuma 30km/l

http://otoradians.blogspot.com/2013/07/bisakah-ninja-150rr-lolos-euro-3-mungkin-saja.html?m=1

Suka

sam - 2 Juli 2013

sempal koe

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

ninja rr moge to?

Suka

48. jun - 2 Juli 2013

ternyata teknologi Honda VFR1200f sama dengan Vixion yah, sama2 masih SOCH n 5 speed, wkwk apa kata FBH

Suka

subaru - 2 Juli 2013

paling mahal pulak hahaha

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

49. yudha depp - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

wiw

Suka

50. Redribbon Army - 2 Juli 2013

irit karena top speed dibatasi cuma 180 kpj :mrgreen:

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

buahahahaa, ada bintang kecilnya 😀

Suka

51. sejutawarnaa - 2 Juli 2013

motor apaan tuh, hari gini masih SOHC 5 speed 😀
Malu2in aja
*kataparafbh

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wjwjjwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

52. aan - 2 Juli 2013

CBR 600RR DI JEPANG 110JT
CBR 1000RR DI JEPANG 140JT
HAHAHAHA DISINI BRP-AN YAH

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

600 200 an, 1000 belum tahu, mungkin 300 sampe 400

Suka

53. smartfaiz - 2 Juli 2013

tesnya di lintasan oval… gigi terakhir jalan 50 kpj :mrgreen:

Suka

54. pangeran wili - 2 Juli 2013

DIANCOK!!! hari gini SOHC 5 SPEED 😀

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

55. iwak banaran - 2 Juli 2013

muke gile irit bgt…

kalo di indo nesia 600 cc sport bukan naked lho harganya 110jt an ,,
sudah masuk daftar koleksi pastinya.

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah 😀

Suka

56. pangeran wili - 2 Juli 2013

DIANCOK!!!! SOHC 5 SPEED 😀

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wew

Suka

57. iwak banaran - 2 Juli 2013

yfz r6 kalo masuk indonesia kira2 harganya brp ya?

thank u infonya

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

200 an saja

Suka

58. iwak banaran - 2 Juli 2013

em

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

n

Suka

59. pangeran wili - 2 Juli 2013

DINCOK!!! ultra hi end KOK SOHC 5 SPEED, DIANCOK!!! 😀

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

?

Suka

60. oyek - 2 Juli 2013

pantesan ni blog masih pd aja walaupun dh jelas ke “amatiran”nya, lah pengunjung nya jg gk kalah amatirannya. . .
cocok nya ni mah group org2 bego, Liat aja dh jelas si pertamax7 ini “TOLOL” masih aja di belain.
_Gua exit aja ah, selamat berTOLOL ria yah

Suka

tom - 2 Juli 2013

@oyek
dah plg k neraka sono…

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

djaloemodjo - 2 Juli 2013

@oyek
yasudah exit sajaa sanaaah . .

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

bnuahhahhaahhahha,

Suka

61. Trisna Ariwibawa - 2 Juli 2013
ipanase - 3 Juli 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

Suka

62. orong-orong - 3 Juli 2013

moge kok berharap irit

Suka

ipanase - 3 Juli 2013

nah 😀

Suka

63. orang lewat - 3 Juli 2013

cb1100 classic+keren

Suka

64. MP rider - 4 Juli 2013

motor e apik2
konsumsi bbm lumayan irit utk kategori moge
kepingin, tapi ga mgkn tuku (soale mahal :))

Suka

65. Mahatir Arief Kurniawan - 9 Juli 2013

masih iritan verza 163 kpl .
wkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Suka

66. Honda CTX700 series cruiser baru dari HONDA | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 12 Juli 2013

[…] Klaim Fuel Consumption MOGE HONDA di jepang WOW [ PART 1] […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: