jump to navigation

Mario Iroth solo riding lintasi 7 negara total 17000 km tanpa sirene strobo 31 Mei 2013

Posted by ipanase in aksesoris motor, aneh, lucu, unik, info otomotif, jalan-jalan, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, RIDING, sepeda motor, touring.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pagi gan

mario iroth rk cool

^ foto om mario pas pertama ane kenal

om mario iroth, sosok rider yang ane belum pernah bertemu, namun sudah banyak belajar dari beliau, pertemuan pertama via onlen pesbuk temenya lek adicuzzi fxr yang akan berangkat ke kamboja naik suzuki RK COOL, semenjak pertemanan di aprove, makin kenal sosok rider super ini

lama tag mendengar kabar beliau, ya tahunya di pesbukk beliau ujug2 naik KLX dan jalan2 kemana mana, lah jebul ke kamboja nggak jadi naik RK COOL namun naik KAWASAKI KLX 150 yang dimodip kaki2 dan beberapa peralatan touring

dan berita terakhirnya om mario telah succes menempuh 17000 km melintasi 7 negara om , jossss tenan

mario iroth in thailand (Small)

telah sampai di bali dengan selamat setelah melintasi 7 negara

mario iroth melewati 7 negara

Dalam perjalanannya, Mario menggunakan motor Kawasaki KLX 150 S melintasi tujuh negara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam dan Laos. Mario turut pula didukung oleh Sinnob, produsen gear dan pelumas motor, serta apparel Respiro.

om mario ini dulu cerita mau ke kamboja buat misi kemanusiaan, wow

mario iroth misi kemanusiaan (Small)

“Awalnya saya adalah seorang backpacker yang sering bepergian ke luar negeri, sampai akhirnya saya menemukan Desa Mendul provinsi Siem Reap dan Battambang di selatan Kamboja. Kehidupan disana sangat memprihatinkan akibat dampak dari konflik perang, sejak itulah saya bernazar untuk kembali ke desa itu membawa bantuan amal dengan mengendarai sepeda motor,” cerita Mario.

^ kata om mario di motorplus 😀

bikers keren nih,

ke luar negeri naik motor memang banyak rintangan, bahasa, uang saku, sparepart, administrasi, SIM internasional, visa, passport, dan lain2, fisik, ….

“Banyak pengalaman menarik yang saya alami selama melintasi tujuh negara, mulai dari kesulitan administrasi untuk masuk negara tertentu, bertemu sesama bikers di sejumlah daerah, sampai puncaknya ketika disambut gembira di Kamboja,” tutur Mario.

mario irot feat to adicuzzy

yang kanan lek adi, dulur koboys, yang kiri om mario, jadi temen ane di pesbuk 😀

mario iroth klx

hebatnya, menempuh 17000 km melewati 7 negara om mario ini ga pake SIRENE TOA Dan strobo !!!!! taat peraturan om,

 

riding 17000 km tanpa TOA SIRENE STROBO

LUAR BIASA

 

 

om mario ini nggak puas puas, katanya sih pngen menjelajah indonesia timur,

good luck wis, tetep josss

 

foto2 diambil dari lek adi 😀 ( disini )

 

met malam, met bobo kembali

semoga berguna

Komentar»

1. jinx - 31 Mei 2013

1 kah..

Suka

daichitv.blogspot.com - 31 Mei 2013
2. Dede - 31 Mei 2013

Sssiiiipppp

Suka

3. jinx - 31 Mei 2013

sallute ane ma orang2 yg py nyali kyak githu..

tE o pE BeGeTe

Suka

4. indra - 31 Mei 2013

pertamax kah?

Suka

5. Titus - 31 Mei 2013

Kang JJ juga ngga pake sirine+toa
Solo touring jarang banget yg pake sirine..

Suka

6. kharismahepy - 31 Mei 2013
7. Sadrach - 31 Mei 2013

Bedanya disini biker pake strobo & sirine melewati 7 kampung alias kampungan… 😆 yg merasa silahkan nyengir 😆

Suka

8. daivan - 31 Mei 2013
9. yudha depp - 31 Mei 2013

riding 17000 km tanpa TOA SIRENE STROBO LUAR BIASA,,,,,
Ketinggalan di rumah kali tu, Toanya udah di pasang Ipan buat azan jum’at
wkwkwkkwk

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/05/honda-dream-super-cup-huh-bukan-wow.html?m=1

Suka

10. rusman - 31 Mei 2013

mantap…. 17.000 km 7 negara.
Megison udah 99.999 km balik ke nol lagi berarti berapa negara tuh :mrgreen:

Suka

11. hida - 31 Mei 2013

weh weh weeeh….!?!

Suka

12. EDAAN - 31 Mei 2013

eddddiiiiaaaannnnn !!!!!

Suka

13. sejutawarnaa - 31 Mei 2013

harus ya pake toa?

Suka

14. Teguh Judianto Kingdom - 31 Mei 2013

kalau asean itu SIM nya ga pake sim internasional no problem pan, ada agreement kepolisian wilayah ASEAN tentang berlakunya sim satu state (indonesia atau negara asia tenggara lain) di seluruh negara anggota ASEAN, ngono lo pan

Suka

15. Erit07 - 31 Mei 2013

Udah 7 negara?
Kren, .

Suka

16. baridienbp - 31 Mei 2013

Hahai yang pke toa plus sirine kesindir,ini 7 negara gak pke aneh2,plus bawa amal..Patut ditiru

Suka

17. tomcat - 31 Mei 2013

hebat euy

Suka

18. Evand - 31 Mei 2013

Aku turing dr kuningan ke solo aja mau nangis..hikz..naek cb100 gak ada rem dpn,mesin klotok2 krn udah ujur.hee

Suka

19. callmewhy - 31 Mei 2013

yg ini turing 7 negara tanpa toa dan sirine strobo.. lah yg itu turing 7 kawasan wisata di daerah puncak bogor aja pake sirine strobo+toa..
salam kaki menjulur kedepan… tot..tottt… wuuuuuiiiiiiiiii…. toootttttt… *pake acara silau2 lampu warna biru merah

Suka

20. kadalaspal - 31 Mei 2013

yg pake sirine + strobo itu orang yg sok-sok an penting. biar dikira “WAH”

Suka

21. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31 Mei 2013

emang begitu pan…
tapi Honda KLX hebat juga yah… bisa cross 7 negara… mirip2 kek kisah Che Guevara The Motorcycle Diaries…

kalo FBH beda lg pan,… touring keliling komplek sekalian ngitung jumlah BBM… masih irit gak…

kalo masih irit idung FBH langsung megar lg kek bunga bangke..
kalo gak percaya… tanya aja FBH… mereka kan suka nyebar bangke…

😉

Suka

22. orong-orong - 31 Mei 2013
23. bocah_koplak - 31 Mei 2013

Bikers sejati :
1. Taat peraturan, lampu merah berhenti di belakang garis, no strobo dan toa, tidak melebihi batas kecepatan yg diijinkan.
2. Nabung untuk biaya riding jarak jauh.
3. Kl mau amal atas usaha sendiri dan niat sendiri
4. Dst, capek nulis

bikers jadi2an :
1. Toa dan strobo wajib, aksesori apapun yg penting beda, kl perlu copot spion biar dikira pemberani krn menantang peraturan
2. Modal nekat toh dikota tujuan ada ‘brotherhood’ yg bisa dimintai makan dan bensin
3. Heboh koar2 iuran bro…iuran buat baksos, besar jumlahnya dikagumi, kecil jumlah diomongin di belakang
4. Dst, capek nulis juga.

biker setengah2 kadang jalanin point bikers sejati kadang jadi2an. Yang manakah kita???

Suka

24. mp.aja - 31 Mei 2013

haha
ada fb smart ngalihkan perhatian, pake ngitung irit bbm sgala.

Suka

25. ari - 31 Mei 2013

ngak capek tuh

Suka

26. araidomore - 31 Mei 2013

Klo ban cacing?

Suka

27. jurigkamera - 31 Mei 2013

Mantaf ,taat gak pake toet toet ini mah 😀

Suka

28. rsaputro - 31 Mei 2013

muantep jos! kagum aku…. solo riding lha nek ndlosor atau gimana-gimana mikir sendri iku…

Suka

29. genk motor brotherhood - 31 Mei 2013

anj..
cari sensasi aja
rakyat sendiri aja masi pada miskin malah bantuin orang sana

Suka

30. eyang ali topan - 3 Juni 2013

pertamax.. 😀

Suka

31. Hsfci Bali - 13 Juni 2013

sosial is the best’ om mario,, lanjutkan misimu >>>

tapi alangkah baiknya misi kmanusian didahulukan dinegeri kita sendiri, miris semut disebrang lautan klihatan gajah diplupuk mata kagak tau

Suka

32. OM JJ Jeffrey Polnaja solo touring 72 negara tanpa sirene toa dan strob | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 29 Agustus 2013

[…] Mario Iroth solo riding lintasi 7 negara total 17000 km tanpa sirene strobo […]

Suka

33. OM JJ Jeffrey Polnaja solo touring 72 negara tanpa sirene toa dan strobo | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 29 Agustus 2013

[…] Mario Iroth solo riding lintasi 7 negara total 17000 km tanpa sirene strobo […]

Suka

34. buddyrocked - 30 Agustus 2013

Satu lagi ni om versi indonesia

Suka

35. Undangan dari PT. SINNOB Press Conference "Wheel Story Etape 2" Solo Turing Menjelajah Indonesia Timur | PERTAMAX7.com - 8 Mei 2014

[…] Mario Iroth solo riding lintasi 7 negara total 17000 km tanpa sirene strobo […]

Suka

36. supra 2002 ku awet rajet - 4 Oktober 2015

bikers kaya

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: